Review Purbasari Metallic Color Matte

Hallo semuanya?

Purbasari color matte menjadi salah satu lipstick matte lokal terlaris , bukan cuma karena harganya yang ekonomis tapi kualitas lipsticknya juga bagus banget dengan banyak pilihan warna yang bisa disesuaikan dengan selera. Aku juga menjadikan Purbasari Color Matte sebagai lipstick matte lokal favorite aku, jadi setiap Purbasari mengeluarkan produk lipstick terbaru pasti aku langsung penasaran pengen cobain.

Jadi beberapa waktu ini Purbasari launching lipstick matte edisi metallic, yaitu Purbasari Metallic Color Matte, aku teracuni dari review salah satu teman beauty blogger aku, dari pertama liat langsung naksir dengan warnanya yang mewah banget. Ga pake pikir langsung cari produk Purbasari Metallic Color Matte secara online. Purbasari Metallic Color Matte ini ada 5 shades dan aku beli 3 shade karena menurut aku 2 shade yang lain warnanya hampir sama.


PACKAGING
Box Purbasari Metallic Color Matte ini berwarna putih dengan pattern berwarna rose gold, desain box simple tapi memberikan kesan mewah dengan  sentuhan warna rose gold nya, disetiap sisi box terdapat penjelasan produk yang sangat lengkap.



Packaging lipsticknya sendiri mirip banget dengan packaging lipstick matte nya yang terdahulu hanya berbeda diwarna, untuk edisi metallic ini berwarna rose gold, aku suka banget warnanya mewah, karena warnanya metallic jadi pas dipegang akan ada cap-cap jari gitu dipackagingnya.


Lipsticknya ini menurut aku packagingnya kurang kokoh dan mudah patah, soalnya pas aku baru terima paket dan baru aku buka, lipsticknya udah langsung patah, jadi menurut aku buka dengan perlahan, putar lipsticknya dan saat pakai juga jangan terlalu dipaksa atau ditekan.

TEXTURE & SWATCH

Ketika diaplikasi teksturnya sedikit creamy tapi setelah itu teksturnya berubah jadi matte, walaupun matte tapi lipstick ini ga’ buat bibir kering malah terasa lembab. Tapi entah kenapa untuk shade no 71 lipsticknya teksturnya agak keset, agak kering dan agak susah untuk diaplikasikan, untuk warna 72 dan 73 teksturnya lembab, gampang diaplikasikan.

Lipstick ini pigmented banget, 1 layer aza warnanya sudah cetar membahana. Sama seperti lipstick matte terdahulunya, transproof jadi ga mudah nempel di mana aza dan yang pasti long lasting banget bisa bertahan 3-4 jam itupun udah aku bawa makan dan minum, warnanya ga langsung hilang masih tersisa cantik di bibir.

Untuk warna lipstick ini aku suka banget dan 3 shades lipstick metallic ini menurut aku warnanya elegant dan mewah, walaupun hanya dengan makeup mata yang simple warna lipstick ini bisa merubah aura dan penampilan terlihat lebih elegant dan sexy. Jujur sebenarnya aku ga terlalu suka dengan lipstick yang warnanya bold, karena buat penampilan aku terlihat judes dan sedikit tua tapi entah kenapa aku suka banget dengan warna Purbasari Metallic Color Matte buat aku terlihat elegant dan sexy.


71 RUBELLITE



72 MADEIRA


73 CARNELIAN


Selain itu lipstick ini harganya ekonomis sekitar Rp.34.000-Rp.40.000 dan aku beli secara online di Shoppe resminya Purbasari. Overall, Purbasari Metallic Color Matte wajib jadi salah satu koleksi lipstick kalian, warnanya bener-bener cantik dan kalian ga akan nyesal dech kalau cobain ini

untuk review lengkap bisa mampir ke channel youtube aku



Thanks all for reading my blog


See you

Comments

  1. Sist, ada glitternya gitu gak? Sorry di pict kurang kelihatan, thx

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hallo.. ga ada glitter di lipsticknya cm warnanya lebih mengkilat

      Delete

Post a Comment