Review: Minyak Kutus Kutus Minyak Ajaib untuk Kesehatan


Hallo semuanya..

Apa kabar dunia?
Untuk artikel aku kali ini, aku ga akan bahan tentang beauty, tapi aku akan bahas mengenai kesehatan. Sebagai seorang Ibu, pasti paling kuatir kalau anak kesayang tiba-tiba sakit. Anak yang tadinya aktif jadi lemas dan cuma bisa tidur aza. Dan sebagai seorang ibu pasti juga selalu berharap anak selalu sehat dan ga’ sakit.

Jadi hari ini aku akan review Minyak Kutus Kutus yang belakangan ini lagi ramai banget iklanya di media social, minyak Kutus Kutus ini bagus banget untuk menyembuhkan dan juga untuk proses penyembuhan berbagai penyakit . Minyak Kutus Kutus ini berasal dari Bali, dan ini merupakan obat herbal yang terbuat dari 60 tanaman obat  alami dan merupakan ramuan warisan nenek moyang, kalau kita pikir-pikir orang zaman dulu itu sehat-sehat dan kuat-kuat, mereka ga ada yang namanya minum obat-obatan kaya orang zaman now, rahasia sehat dan bugar mereka pasti terletak pada ramuan tradisonal dari bahan alami.





Bentuk dari minyak Kutus kutus ini seperti minyak pijet dengan aroma khas herbal, kalau aku sendiri sich suka wanginya, anak aku Sakura juga suka banget. Dan minyak kutus kutus ini bekerja melalui 3 sistem pusat syaraf  yaitu telapak kaki,punggung dan telapak tangan.



Beberapa waktu lalu, Sakura tiba-tiba sakit, selama 2 hari aku ditelephone dari pihak sekolah kalau Sakura mengeluh perutnya sakit, tapi selama 2 hari Sakura belum demam, masuk di hari ke 3 Sakura baru mulai demam, selama ini Sakura itu jarang sakit dan kalaupun demam paling mentok di 38,5 derajat, tapi sakit kali ini demamnya sampai 39,8, aku memang tipe mama yang panikan, aku ga tega liat anakku sakit, tanpa mikir aku langsung bawa Sakura ke dokter bisa di bayangkan berapa banyak obat yang aku bawa pulang. Setelah minum obat demam Sakura turun dan udah membaik dan ceria lagi, aku putuskan ga usah sekolah dulu biar dia istirahat. Setelah aku merasa anaknya fit, akhirnya dia sekolah tapi pagi ini dia bangun dengan kaki yang pincang, jalannya juga diseret-seret, bingung lagi dech mamanya, perasaan semalam mainnya biasa aza koq tiba-tiba pincang? Dan dia juga tiba-tiba kembali demam tinggi di sekolah sampai 40,1 derajat.

Jadi sambil istirahat di rumah, aku membalurkan minyak kutus kutus di 3 titik saraf sakura setiap 30 menit, memang membutuhkan kesabaran kalau anak ingin kembali sehat karena ga ada yang instan, selama dibalur dengan minyak kutus- kutus ini, demam Sakura mulai turun dan dia mulai merasa baikan.


Apalagi untuk kakinya yang pincang , aku balur setiap 20 menit sekali,setelah aku balur hampir 4 kali dengan pijatan ringan, akhirnya kaki Sakura kembali normal dan bisa berjalan lagi, Puji Tuhan.
Minyak kutus kutus ini juga aku gunakan untuk meningkatkan kualitas tidur Sakura dan aku, apalagi sakura itu anak aktif yang kalau tidur suka gelisah, jadi sebelum tidur aku membalurkan minyak kutus kutus dengan pijatan ringan dan minum air hangat, dan terbukti banget kami tidurnya lelap banget, bahkan sakura jadi ketagihan,sekarang setiap mau tidur pasti minta balur minyak kutus kutus
Minya kutus kutus ini juga aku gunakan untuk meningkatkan imun tubuh apalagi belakangan ini cuaca lagi galau banget kan, pasti jadi gampang sakit, sebelum Sakura sekolah aku balurkan dulu.


Minyak Kutus kutus ini punya banyak manfaat untuk kesehatan g’a hanya untuk anak-anak juga tapi untuk segala usia dan menurut aku kalau bisa dicegah dan disembuhkan dengan obat tradisional kenapa harus pilih yang berbahan dasar kimia, minyak kutus kutus ini juga bisa digunakan bersamaan saat sedang konsumsi obat atau vitamin.
Untuk Harga minyak kutus kutus 100ml Rp.230.000 dan harganya sama di seluruh Indonesia, buat yang pensaran bisa check informasi di




Thanks All For Reading My Blog

See You




Comments