Review & Swatch: 26 Shades Maybelline The Power Matte Lipstick



Hallo semuanya?
Untuk wanita, satu lipstick pasti ga’ cukup, wanita membutuhkan banyak warna lipstick untuk membuat penampilan terlihat berbeda dan selalu fresh setiap harinya. Jadi yang namanya lipstick itu menjadi sebuah kebutuhan untuk para wanita. Ada banyak jenis lipstick mulai dari yang teksturnya glossy sampai yang matte, sebenarnya aku cukup suka dengan lipstick matte karena hasilnya lebih long lasting daripada lipstick yang glossy. Cuma untuk menemukan lipstick matte yang awet dan ga’ buat bibir kering itu susah banget bagaikan mencari jodoh oppa ganteng di Korea.

Tapi ternyata ada lipstick matte yang menjanjikan ga’ akan membuat bibir kering dan bahkan sangat ringan di bibir walaupun diaplikasikan berkali kali,  Maybelline The Power MatteLipstick.


Jadi Maybelline The Power Matte adalah lipstick matte ultra-lighweight pertama dari Maybelline New York untuk perfect matte yang terasa ulta-ringan di bibir.
Maybelline The Power Matte Lipstick ini hadir dengan 20 pilihan shades, mulai dari yang nude sampai ke bold,tapi karena shades "Touch of nudes" nya sudah out of stock, maka aku akan swatch 19 warna dari lipstick ini, biar teman-teman ada bayangan pengen beli warna dan cocok dengan warna yang mana.




Untuk packaging,lipstick ini packaging yang sama seperti lipstick pada umumnya, cuma untuk logo, ingredients dan tanggal kadar luasa hanya tercetak di plastik packagingnya aza, jadi ketika segel plastik lipsticknya lepas maka lipsticknya sudah polos tanpa noda, tanpa logo lipstick itu. Tapi pada bagian bawah lipstick terdapat stiker nama dan warna dari lipstick ini.









Sesuai nama, lipstick ini memiliki hasil akhir matte finish, ketika diaplikasikan ke bibir lipstick ini terasa lembut banget dan gampang banget untuk diblend, karena biasanya aku menggunakan lipstick matte terasa kering dan agak susah menyatu dan blend di bibir aku, terkadang ada beberapa sisi yang warnanya tidak menyebar dengan merata. Tapi beda banget dengan tekstur yang ada pada lipstick power matte ini.

Ketika diaplikasi teksturnya juga  melembabkan bibir banget dan bibir ga’ berasa kering, hal ini di karenakan lipstick ini mengandung Honey Nectrac yang dapat selalu melembabkan bibir, jadi buat kalian yang punya bibir kering ga’ perlu takut menggunakan lipstick ini.

Lipstick ini memang terasa sangat ringan di bibir, dan menurut aku ini adalah lipstick matte teringan yang pernah aku coba, bahkan sampai aku aplikasikan berlayer-layer (untuk warna nude) supaya mendapatkan warna yang maksimal, teksturnya di bibir aku masih sangat ringan bahkan aku ga’ berasa sedang menggunakan lipstick.

Dan aku mencoba torture test, yaitu membandingkan lipstick matte brand lain dengan lipstick Maybelline ini. Dimana aku mengaplikasikan kedua lipstick ini secara berlayer-layer, lipstick matte brand lain terkesan berat dan warnanya ga’ blend secara merata di bibir dan aku benar-benar merasa ga’ nyaman banget dan berasa berat bibir aku. Beda banget dengan tekstur Lipstick dari Maybelline ini, walaupun aku aplikasikan berlayer-layer hasilnya tetap terasa ringan, warnanya menyatu dengan sempurna dan hasilnya tetap natural bahkan aku nyaman banget ngerasa lagi ga pakai lipstick.



Yang aku suka juga, lipstick ini long lasting mampu bertahan di bibir aku 4-5 jam walaupun aku udah minum dan ngemil, untuk makan berat , lipstick ini akan memudar tapi ga’ semua warnanya hilang cuma pada bagian dalam bibir saja, tapi untuk di reapply kembali warna lipstick ini tetap menyatu koq. Lipstick ini cukup pigmented hanya dengan satu kali oles aza sudah mengcover warna bibir kamu, untuk mendapatkan hasil yang maksimal, kamu bisa mengaplikasikan 2-3 layer.

Untuk memudahkan teman-teman dalam memilih shades lipstick ini aku membagi  lipstick ini dalam 4 tone warna.

1.Nude











2.PINK










3.RED












4.ORANGE










Aku suka banget dengan banyaknya pilihan shades dari Maybelline The Power Matte Lipstick, menurut aku warnanya ga’ pasaran dan dapat di sesuaikan dengan segala macam kebutuhan dan juga untuk segala jenis usia.

Untuk review video bisa klik video di bawah:


Aku punya kabar gembira banget karena Maybelline The Power Mattes ini baru aza mengeluarkan 6 shades warna terbaru, jadi sekarang total ada 26 shades pilihan warna yang semua warnanya cantik banget dan buat penampilan terlihat jauh lebih cantik.

6 Shades terbarunya ada Almond Pink, Honey Cherry, Raw Cocoa, Rosewood Red, Toasted Brown dan Walnut.
Dan selain itu yang bikin happy sekarang harga Maybelline The Power Mattes Lipstick ini Cuma Rp.55.000.










bagaimana aku ga akin jatuh cinta dengan lipstick ini udah berkualitas harganya juga super ramah banget di kantong, dan yang pastinya lipstick ini adalah lipstick matte teringan yang pernah aku punya.

Buat teman-teman pecinta Maybelline The Power Mattes Lipstick ini wajib cobain ke enak shades warna terbarunya, karena menurut aku warnanya ga pasaran dan terkesan “mahal”

Overall, Maybelline The Power Matte Lipstick ini adalah lipstcik matte ternyaman, teringan yang pernah aku coba, teksturnya yang lembut dan tetap melembabkan bibir ini buat aku semakin jatuh cinta dengan lipstick ini, jadi nyesal kan aku dari dulu ga kenalan sama lipstick cetar  ini. #ByeHeavyMatte
Price: Rp.105.000
Rp.55.000

Where To Buy: Lazada, Maybelline Counter
Drugstore, toko kosmetik langganan kamu.


Thanks All For Reading My Blog


See You

Comments

  1. Yang Make Me Blush cakepppp banget warnanya! Selera aku banget hihi.
    Btw jadi pingin nyoba. Kebetulan lagi nyari lipstick Matte, tapi pingin yang ringan ga tebel dan lengket.

    Thanks for sharing ya!

    ReplyDelete
  2. Over all bagus sih ci, tp di series nude ada 2 lipstick yg bkin cici puceet. Dan yg paling gemaay cucmet sama cici itu yg avenue c 😍

    ReplyDelete
  3. Over all bagus sih ci, tp di series nude ada 2 lipstick yg bkin cici puceet. Dan yg paling gemaay cucmet sama cici itu yg avenue c 😍

    ReplyDelete
  4. Waaaaa reviewnya ajib banget, semua shade lipstick gini. 😍

    www.rima-angel.com

    ReplyDelete
  5. Ckapeppppp... tapi terus ku membayangkan swatch segitu banyak warna.. bibirnya bae bae aja kan? hehehe

    Cakep makk!

    ReplyDelete

Post a Comment