Review : Mustika Putri Lips Licious Lip Cream

Hallo semuanya..

Apa kabar? Mana nich suaranya para pecinta lip cream?

Yuhuuu.. kabar gembira buat kalian para pecinta lip cream lokal dengan kualitas jempol dan harga yang ramah banget di kantong, karena hari ini aku mau review lip cream lokal kekinian dari Mustika Putri Indonesia.  Thanks banget buat Komunitas Beauty Blogger & Vlogger Indonesia dan Mustika Putri yang sudah kasih aku kesempatan untuk cobain produk terbaru ini dan untuk ikut Blogger Competition.




Dan aku juga punya berita gembira juga nich, buat kalian yang suka travelling dan pengen jalan-jalan gratis ke LABUAN BAJO, Mustika Putri Indonesia mengajak kalian untuk menyebarkan positive vibes dengan cara membuat Positive Quotes di http://www.puteriicon2017.com.


Mustika Putri Lips Licious Lip Cream ini merupakan produk terbaru dari Mustika Putri Indonesia yang berkolaborasi dengan Nanda Arsynta, dan lip cream ini produk limited edition, jadi pastikan kalau penasaran langsung beli biar ga kehabisan.

Dari pertama liat produk lipcream ini, aku sudah suka banget dengan packagingnya, packagingnya unik dan simpel tapi tetap memberikan kesan girly. Kemasannya terbuat dari plastik tebal dengan tutup berwarna putih yang berlogo mustika putri dan pada bagian transparan terdapat ilusi berbentuk lipstick dengan warna shades dari lip cream itu, jadi ga’ perlu bingung waktu mau pakai lipcream ini karena shadesnya sudah terlihat jelas.


Untuk mengaplikasikan lip cream ini, terdapat aplikator yang ga’ terlalu panjang dengan bentuk yang sedikit bulat tapi bulunya super halus dan gampang banget untuk membentuk bibir dan membaurkan lipcream ini pada bibir.


Untuk tekstur, Mustika Putri Lips Licious Lip Cream teksturnya creamy dan kental, ketika diaplikasikan warnanya sedikit glossy tapi beberapa saat teksturnya berubah menjadi matte finish. Walaupun hasil akhirnya matte finish, lipcream ini melembabkan banget dan ga’ buat bibir kering karena lipcream ini mengandung Vitamin E dan Mosturizer . Itu yang buat aku suka banget dengan lipcream ini tetap memberikan kelembaban dengan hasil akhir matte.

Karena teksturnya yang creamy dan lembut, lipcream ini jadi gampang banget untuk di aplikasikan. Walaupun warnanya soft tapi lipcream ini PIGMENTED banget, cuma dengan 1 layer aza warna lipcream ini sudah terpampang indah di bibir, dan aku super suka dengan aroma soft vanilla pada lipcream ini.

Kebanyakan lipcream dengan hasil akhir matte, kadang buat bibir aku merasa ga nyaman, berasa ada “sesuatu” yang nempel di bibir , tapi Mustika Putri Lips Licious Lip Cream ini ringan banget di bibir aku, berasa ga’ pakai apa-apa dan aku ngerasa nyaman banget, apalagi lipcream ini juga long lasting.
Aku cobain pakai lipcream ini dari pagi jam 7.00 sampai jam 12, lipcream ini masih nempel cantik di bibir aku padahal aku sudah makan dan minum, kalaupun luntur hanya pada bagian dalamnya aza tapi ga’ mempengaruhi warna keseluruhan lipcream ini sendiri.

Mustika Putri Lips Licious Lip Cream ini hadir dengan 4 pilihan shades warna bernuansa pastel peach. Lipcream dengan warna peach seperti ini bisa banget digunakan untuk sehari-hari ,warna-warna lipcream ini membuat wajah terlihat fresh dan awet muda. Untuk makeup glamour juga bagus banget dengan makeup mata yang lebih bold.

01.COTTON CANDY 



02. CARAMEL APPLE





03 PINKY LOLLYPOP





04 SODA POP



Buat teman-teman yang pengen liat swatch dan review lebih lanjutnya bisa klik video aku biar ga’ makin penasaran dengan lipcream cetar kekinian ini:

Harga Mustika Putri Lips Licious Lip Cream ini Rp. 55.000 dan hanya bisa kalian dapatkan di

DAN+DAN Store
Instagram: @dandankustore
Tokopedia : dandan online store
Atau GO-MART

Thanks All For Reading My Blog

See You




Comments

  1. Caramel Apple jadi beneran nude di kamu ya, Shan :D Di aku masih kecoklatan hasilnya ahahah

    ReplyDelete
  2. Soda Pop nyaaaa cakep banget dirimu makkk.. luv luv deh

    ReplyDelete
  3. Soda pop keren di cici. ❤❤

    Lia.

    ReplyDelete
  4. Banyak banget yaa yang Soda Pop nya bagus pas dipakee, kalo di aku jatuhnya agak terlalu terang dikitt

    www.rzwdanti.com

    ReplyDelete
  5. Semua shade nyaa cantik-cantiik di kamuu cii...

    ReplyDelete
  6. Makin banyak pilihan lip cream dari bahan kosmetik lokal.

    ReplyDelete
  7. Aku paling suka nmr 04 ci, kesannya kalem gitu

    ReplyDelete
  8. Every color are perfect on your lips! Tapi kl boleh milih satu, soda pop is the best!

    ReplyDelete
  9. Belum pernah liat lipstik ga bagus di ciciiu.. cantik semuaaa..

    ReplyDelete
  10. Warnanya jadi nude semuaaaa, bahkan pink lollypop juga kelihatan kalem

    limlimzi.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  11. Huwaaaa.. Semua shadenya kok cocok bisa sih di kamuuuu???
    Cantik banget~

    ReplyDelete
  12. Yang caramel apple cantik ihh

    Www.jennitanuwijaya.com

    ReplyDelete

Post a Comment