Perawatan Istimewa untuk Wajah dengan Dove Pure Facial Foam

Hallo semuanya…

Menurut aku salah satu basic skincare terpenting dan yang paling wajib adalah pembersih wajah, karena dengan facial foam atau pembersih wajah bertugas membersihkan kotoran dan sebum yang menempel di wajah selama kita beraktifitas. Tapi, saat memilih facial foam pastikan kamu harus mengerti kondisi kulit kamu, supaya kulit wajah lebih terjaga dan juga hasilnya lebih optimal.

Kulit wajah aku termasuk kulit kombinasi, di are T-zone (dahi,hidung dan dagu) aku adalah area yang produksi minyaknya paling banyak dan berlebih, sedangkan di area lain terkadang cendrung kering, Apalagi kegiatan aku sehari-hari yang lumayan padat, kadang berada di ruangan ber AC seharian dan sering banget juga terpapar matahari, dan aku selalu pengen kulit aku terlihat lembab dan sehat.  Jadi aku harus benar-benar selektif dalam memilih facial foam aku dan harus sesuai dengan kondisi kulit aku, beberarapa kali aku salah dalam memilih facial foam, hasilnya yang ada wajah aku semakin berminyak ataupun sebaliknya jadi makin kering.

Dan belakangan ini aku lagi tergiur dengan Iklan Dove facial Cleanser yang hadir dengan 3 varian yang dapat dipilih sesuai dengan kondisi kulit wajah kamu, karena kulit wajah aku tipe kombinasi akhirnya aku memilih Dove Deep Pure Facial Foam yang berwarna hijau.


Dove Pure Facial Foam ini cocok banget untuk kulit wajah berminyak dan kombinasi karena dapat membersihkan debu, kotoran dan sebum di wajah tanpa membuat kering dan iritasi, Dove Pure Facial Foam ini mengandung Nutrium Moisture Beauty Serum yang dapat menyeimbangkan kelembaban kulit agar tetap halus dan juga lembut, selain itu Dove Pure Facial foam ini juga mengandung micro-puff  yang 10 kali lebih kecil dari scrub hingga mampu membersihkan ke dalam pori-pori.


Yang aku suka dari Dove Pure Facial foam ini adalah mengandung Nutrium Moisture Beauty Serum yang dapat membuat wajah tetap lembab dan mengembalikan nutrisi di wajah,dan aroma lembut yang terdapat pada facial foamnya buat aku terasa nyaman dan relax saat mencuci wajah.
Setelah mencuci wajah menggunakan Dove Pure Facial Foam ini wajah aku terasa bersih, halus lembut dan juga terasa sangat lembab, wajah juga ga terasa kering walaupun aku sering banget mencuci wajah berkali-kali.

Karena wajah kamu istimewa, maka sayangi kulit wajah kamu dengan menggunakan perawatan yang istimewa yang sesuai dengan kondisi kulit kamu.



Thanks All For Reading My Blog

See You

Comments

  1. setuju bangettt ini bersihiinnya enak di wajah

    www.jennitanuwijaya.com

    ReplyDelete

Post a Comment