Betadine Feminine Hygiene Atasi Masalah Keputihan

Hallo Semuanya...

Keputihan, daerah kewanitaan sering banget gatal itu dikarenakan kurangnya kita menjaga kebersihan daerah kewanitaan. Ada banyak hal yang bisa menyebabkan keputihan, gatal dan iritasi diantaranya adalah daerah kewanitaan yang sering lembab karena pola hidup kita seperti aktifitas yang berlebih, calana dalam yang sering basah bahkan stress.

Sebagai seorang ibu dan guru, aktifitas aku lumayan padat dan terkadang buat aku stress, dan aku selalu berusaha menjaga area intim aku supaya tidak mudah lembab, gatal ataupun iritasi ringan karena pasti akan menggangu rutinitas aku, jadi aku sangat berhati-hati dalam memilih sabun pembersih kewanitaan, apalagi disaat mensturasi karena saat mensturasi resiko infesi semakin meningkat, oleh karena itu kita membutuhkan pembersih kewanitaan yang di gunakan khusus saat menstruasi.


Dan antiseptic kewanitaan yang menjadi pilihan aku adalah Betadine Feminine Hygiene, karena Betadine Feminine Hygiene ini tidak mengandung pewangi ataupun pemutih seperti yang terdapat pada sabun kewanitaan lainnya, karena aku pernah membaca beberapa artikel sabun kewanitaan yang mengandung pewangi dan pemutih dapat merusak pH area kewanitaan, jika pH alami berubah maka jumlah bakteri jahat berkembang lebih banyak.

Selain itu Betadine Feminine Hygiene ini juga mengandung zat aktif Povidone-Iodine 10% yang telah terbukti secara efektif membunuh kuman (bakteri,jamur dan virus) penyebab keputihan, gatal, iritasi atau bau tidak sedap.

Packaging
  

Untuk packaging Betadine Feminine Hygiene ini dikemas dalam wadah plastik dengan ukuran 60 mL dengan warna pink pastel dan travel size, hanya saja menurut aku corong produk ini terlalu besar jadi mudah sekali untuk tumpah ataupun meleber, kalau tidak ditutup dengan sempurna.

Tekstur
Teksturnya cair seperti air, dengan warna coklat tua pekat seperti betadine untuk luka,mudah di larutkan kedalam air, tidak lengket saat di aplikasikan ataupun di bilas. Karena tidak mengandung pewangi dan pemutih jadi aroma produk ini seperti antiseptic.

Cara pemakaian, cukup campurkan 1 tutup botol Betadine Feminine Hygiene dengan 1liter air dan basuhkan dari area depan ke belakang lalu diamkan selama 60 detik, kemudian bilas dengan air. Betadine Feminine Hygiene ini aman digunakan sehari-hari,namun sebaiknya digunakan saat diperlukan, seperti saat mensturasi bisa kalian gunakan 2 kali sehari, dan untuk mengobati keputihan 2 kali sehari selama 5 hari berturut-turut.

Untuk aku pribadi, terkadang saat menstruasi aku suka mengalami iritasi ringan ataupun gatal pada area kewanitaan karena pembalut , tapi sejak aku menggunakan Betadine Feminine Hygiene 2 kali sehari aku merasa saat menstruasi aku terasa lebih nyaman, ga berasa gatal ataupun iritasi. Untuk urusan keputihan yang terkadang muncul disaat aku stress ataupun kecapekan sudah sudah mulai berkurang sejak aku menggunakan Betadine Feminine Hygiene ini 1-2 kali seminggu.

Betadine Feminine Hygiene ini harganya ga’ mahal koq sekitar Rp.30.000 dan dan gampang banget di carinya, kalian bisa kalian beli di drug store,supermarket,alfamart atau di Indomart

Yuk mulai selektif dalam memilih sabun pembersih kewanitaan, karena kesehatan organ intim kita juga sangat penting, pasti kalian ga pengen sampat mengalami keputihan yang parah, iritasi, gatal sampai bau tidak sedap?




Thanks All For Reading My Blog


See You

Comments

  1. Untungnya ada Betadine Feminine Hygiene yang ngebantu banget saat lagi menstruasi. Thanks for sharing.

    ReplyDelete

Post a Comment