Sensasi Wangi Bunga Di Parfum Vitalis Body Scent

Welcome July,

Hallo Semuanya..

Cuaca panas dan padatnya aktifitas ternyata meningkatkan produksi keringat dan deodorant aza ga’ cukup untuk menutupi bau badan. Masalah bau badan yang asem dan apek tentu aza bisa menurunkan rasa percaya diri, dan aku ga pengen banget orang-orang di sekitar aku merasa ga nyaman karena hal itu jadi aku selalu menyiapkan parfum di tas aku.

Dan belakangan ini aku lagi suka banget menggunakan parfum edisi terbaru dari Vitalis yaitu Vitalis Body Scent Bless. Vitalis merupakan salah satu parfum andalan aku yang sering banget aku pakai untuk ngajar ataupun untuk hang out.

Vitalis Body Scent ini hadir dengan 6 varian (blossom, Brezze, Bizzare, Belle, Blissful, Bless) yang aromanya merupakan perpaduan dari bunga-bunga, aku emang paling suka dengan segala sesuatu yang aromanya mengandung bunga.

Aku suka banget dengan Varian Bless,packagingnya bertemakan bunga merahnya cukup menarik perhatian banget, Vitalis Body Scent Bless ini merupakan perpaduan dari aroma bunga Jasmine, Fresia, Dewberry, Apple dan Gourmand. Aroma varian Bless ini lembut banget membuat aku semakin percaya diri dan optimis, aromanya fresh dan juga ga’ lebay, cocok banget untuk melengkapi aktifitas sehari-hari kamu.



Selain itu packaging Vitalis Body Scent ini dikemas dalam wadah plastik denga isi 120 ml, kemasannya ringan, enteng dan memudahkan kamu untuk simpan di tas ataupun dibawa kemana aza.

Kemasannya juga di lengkapi spray, jadi kamu ga perlu takut tumpah dan tentu aza gampang banget untuk digunakan, kapanpun dan dimanapun.


Alasan yang buat aku suka banget dengan produk Vitalis Body Scent ini selain packagingnya yang ringan banget, aromanya yang lembut dan ga pasaran ini, harganya juga ekonomis hanya Rp.19.000. Tapi walaupun harganya ekonomis tapi aroma Vitalis Body Scent ini ga kalah loch dengan parfum brand luar.

Vitalis Body Scent ini selalu menjadi penyelamat aku, ketika aku udah ngerasa kurang percaya diri karena keringat dan bau apek yang tiba-tiba menyerang.



Thank All For Reading My Blog


See You

Comments

Post a Comment