Review: L’Oreal Paris White Perfect Clinical



Hallo semuanya...

Punya kulit wajah yang putih, cerah, dan bersih ala Artis Korea tentu aja jadi impian banyak wanita, begitu juga dengan aku, jadi segala sesuatu atau skincare yang punya embel-embel “ Whitening” pasti buat aku penasaran untuk segera mencoba, karena menurut aku pribadi kulit wajah aku cerahnya masih kurang merata dan masih ada di beberapa spot wajah yang terdapat noda hitam.

Untuk menemukan Skincare “Whitening” yang lebih dari sekedar mencerahkan tapi juga  dapat menjaga keremajaan kulit itu susah-susah gampang apalagi untuk kulit wanita asia terutama untuk iklim tropis seperti di Indonesia . Jadi ketika L’Oreal Paris Skincare mengeluarkan prosuk skincare Whitening yang menjanjikan dapat membuat kulit wajah cerah bercahaya, bebas dari noda hitam dan menjaga keremajaan kulit yang cocok banget dengan kulit wanita Asia aku jadi semakin penasaran.



L’Oreal Paris White Perfect Clinical ini terdapat 3 step skincare Essence, Day Cream dan Night Cream, dan aku akan memperkenalkan setiap produknya



White Perfect Clinical Derm White Essence
Derm White Essence : Rp 214.000



WHITE PERFECT CLINICAL Derm White Essence diperkaya dengan Derm White Technology, gabungan 3 bahan aktif yang dikenal dapat memberikan aksi pencerah pada kulit:
ACTYL C: Bahan aktif pencerah, membantu menyamarkan noda hitam pada kulit
ADENOSINE: Membantu mengurangi produksi melanin untuk mencegah pigmentasi kulit,
FIBREPLASTYL : Membantu kulit tampak lebih cerah merona.



Essence ini kemasannya cukup mewah dan packagingnya berwarna silver, essence ini dikemas dalam bentup drops jadi memudahkan banget saat di gunakan.



Essence ini warnanya bening dan teksturnya sedikit cair, aromanya soft dan menenangkan banget, ketika diaplikasikan ke wajah, essence langsung menyerap ke kulit, ga lengket ataupun membuat wajah menjadi berminyak, malah setelah menggunakan essence ini wajah aku langsung terlihat glowing bercahaya dan terasa sangat lembab.

White Perfect Clinical Day Cream SPF 19 PA+++
Day Cream SPF 19 PA+++ : Rp 161.000




Merupakan Krim Siang atau daily cream yang mengandung  Pro-Vanish 3, bahan aktif pencerah yang membantu mengurangi produksi melanin pada kulit selain itu juga sudah SPF 19 PA+++ untuk melindungi kulit dari Sinar UVA/UVB dan mencegah timbulnya noda hitam dan warna kulit yang gelap.


Packaging krim siang ini cukup besar, dengan packaging berwarna silver dan krimnya sendiri berwarna pink soft, teksturnya creamy tapi ketika diaplikasikan kewajah tidak lengket, dan langsung menyerap ke kulit dan tidak membuat wajah terlihat berminyak, saat menggunakan krim pagi ini wajah aku terasa lembab dan hanya dengan krim pagi ini saja, wajah aku terlihat glowing bercahaya, karena sudah mengandung SPF kalian jadi tidak perlu takut untuk tetap beraktifitas di luar ruangan.




White Perfect Clinical Overnight Treatment :
Overnight Cream : Rp 192.000




 Krim malam untuk membantu regenerasi kulit di malam hari yang mengandung Pro Vanish 3 Technology, kombinasi tiga bahan pencerah, membantu mencerahkan dean berperan dalam regenerasi kulit di malam hari.
Vitamin B3 : Membantu mencerahkan kulit.
Procystein : Membantu mengurangi produksi melanin berlebih.
Bio-Peeling Ex : Membantu menjadikan kulit tampak halus dan lebih cerah.
Pada pagi hari kulit tampak segar, lebih cerah dan halus.



Packagingnya sama dengan krim siangnya hanya saja warna packingnya berwarna deep blue dengan krim yang berwarna kuning soft ke arah cream, teksturnya sendiri juga sama seperti krim siangnya creamy.

Kalian tidak perlu takut atau risih saat menggunakan krim ini wajah terasa berat ataupun berminyak, krim malam ini tekstusnya ringan banget dan karena langsung menyerap ke kulit tidak akan terasa lengket ataupun berminyak, jadi kalian bisa tetap nyaman bobo cantik dan aku juga suka aromanya yang ada efek relaxnya buat tidur jadi berasa tenang dan makin nyentak.



Lalu setelah menggunakan rangkaian skincare ini selama 7 hari, apa aku langsung putih instan ala orang Korea? Ya tentu aza ga, karena untuk mendapatkan kulit wajah yang cerah bercahaya, sehat tanpa noda itu membutuhkan waktu dan proses, karena tidak ada yang instan.

Hasil yang aku rasakan setelah menggunakan rangkaian skincare ini adalah wajah aku terasa lebih lembab, dan kondisi kulit menjadi lebih kenyal, yang paling aku suka adalah efek glowing bercahaya yang dihasilkan oleh rangkain skincare ini membuat kulit wajah aku terlihat lebih sehat dan juga membuat kulit aku terlihat lebih halus dan lebih merona. #MyPerfectGlow #LorealParisID

L’Oreal Paris White Perfect Clinical ini bisa kalian beli di Counter L’Oreal Paris di Department Store, Drug Stores, Toko Kosmetik atau di blibi, and Lazada.

Harganya:
Derm White Essence : Rp 214.000
Day Cream SPF 19 PA+++ : Rp 161.000
Overnight Cream : Rp 192.000

Overall buat kalian yang pengen kulit cerah bercahaya, bebas dari noda hitam dan kulit terlihat lebih sehat pastikan kalian harus memilih skincare yang bahan-bahannya terbuat dari bahan alami, dan tentu saja harus sesuai dengan kondisi kulit dan juga kondisi iklim di mana tempat tinggal kita, pilihlah skincare yang aman dan jangan pernah tergoda dengan janji-janji yang membuat kulit putih secara instant, mulailah sayangi kulit kalian dengan menggunakan skincare yang tepat.




Oh iya buat teman-teman yang pengen cari tips mencerahkan kulit di Kulit wajah cerah merata
ataupun tips kecantikan lainnya, teman-teman bisa main ke http://beautynesia.id/

Ada banyak tips seputar kecantikan yang bisa menambah ilmu kamu dan tentu aza membuat kalian terlihat lebih cantik.

Thanks All For Reading My Blog


See You


Comments

Post a Comment