Review : Tony Moly Inked Cushion Gel Liner

Hai semuanya..

BB cream atau blush on dalam bentuk cushion rasanya udah biasa yach? Bagaimana dengan eyeliner dalam bentuk cushion, pasti buat penasaran kan? Tony Moly punya produk baru yaitu Tony Moly inked cushion gel liner, Udah pada tau donk kalau Tony Moly backstage gel liner adalah salah satu eyeliner yang terbaik dan recommended banget.

Karena aku memang udah jatuh cinta banget dengan eyeliner dari Tony Moly akhirnya aku penasaran dan segera cobain yaitu Tony Moly inked cushion gel liner ini, apa hasilnya sama okenya dengan kakak seperguruannya si Tony Moly backstage gel liner yang legendaris itu?


Packaging eyeliner ini super cute dan gemesin banget, bentuknya seperti botol tinta, warna kemasannya hitam elegant dan pada warna bagian bawahnya sesuai dengan warna eyelinernya, karena punya aku eyelinernya berwarna hitam jadi pada bagian bawahnya berwarna hitam. Yang bikin unyu adalah kuas eyeliner ini yang bentuknya dikemas seperti bulu angsa, gemes banget kan?  jarang-jarang ada eyeliner yang konsepnya super cute begini.

Karena ini eyeliner dalam bentuk cushion jadi di bagian bawah terdapat bantalan cushion seperti cushion pada umumnya hanya saya bentuknya lebih mini. eyeliner ini ga’ meleber ataupun tumpah kemana-kemana, jadi ga perlu kuatir untuk di masukan ke makeup punch kamu.



Dan yang paling aku suka adalah kuas eyeliner ini ujung kuasnya bentuknya pendek, gemuk dan meruncing, tapi ketika di aplikasikan kuasnya ini enak,empuk, nyaman dan bisa membentuk wingked eyeliner dengan sempurna.

Untuk warna hitam eyeliner ini hasil akhirnya semi satin (tidak matte dan juga tidak glossy), menurut aku eyeliner ini agak susah diaplikasikan, karena warnanya sheer saat diaplikasikan jadi  kurang merata, jadi kamu perlu mengaplikasikan beberapa kali untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Eyeliner ini gampang banget kering, sehingga aku perlu mencelupkan beberapa kali ke bantalan cushionnya untuk tinta yang lebih banyak.

Eyeliner ini gampang kering dan juga ga meleber kemana-mana. Untuk ketahanan eyeliner ini cukup awet di mata termasuk untuk mata aku yang kelopak matanya berminyak, aku menggunakan eyeliner ini dari pagi hingga sore, hasilnya masih tetap oke di mata. 

Eyeliner  ini mudah banget untuk dibersihkan, hanya di gosok dengan air aza udah bersih tanpa meninggalkan bekas. Loh berarti eyeliner ini ga waterproof donk? Aku udah coba untuk cuci muka saat menggunakan eyeliner ini asalkan aku ga gosok mata atau di usap, eyeliner ini ga akan luntur dan hasilnya masih tetap oke banget, jadi kalian ga perlu kuatir eyelinernya hilang saat kehujanan.

Meskipun ada unsur Gel di nama eyeliner ini tapi tekstur eyeliner ini ternyata cair, bahkan lebih cair dari pada eyeliner biasanya, itu yang buat eyeliner ini terasa ringan dan berasa lagi ga’ pakai apa-apa, buat kalian yang suka pakai eyeliner tipis menurut aku eyeliner ini adalah pilihan yang bagus, tapi buat monoeyelid seperti aku yang membutuhkan eyeliner tebal supaya mata lebih “hidup” agak susah di terapkan dengan eyeliner ini. Eyeliner ini harganya sekita Rp.130.000- Rp.150.000 dengan 5 pilihan warna.



Thanks All For Reading My Blog

See You

Comments

  1. Eyeliner kayak gini jatuh cinta sama packagingnya :D

    www.rima-angel.com

    ReplyDelete
  2. Gemes banget ce liat packagingnya 😍😍

    ReplyDelete

Post a Comment