Review & Swatch: Purbasari Hi-Matte Lip Cream

Hallo semua..
Yuhuuu.. sepertinya kalau lip cream yang sedang kekinian ini kalau aku lewatkan bisa jadi penyesalan dech, udah pada tau donk klo Purbasari baru aza mengeluarkan produk lip cream, Purbasari color matte adalah lipstick lokal yang lagi popular banget dan jadi lipstick fenomenal banget, dan ketika mereka mengeluarkan versi lip creamnya pasti kalian para pencinta lip cream langsung penasaran donk?


Sama banget dengan aku, soalnya Purbasari Color Matte adalah lipstick lokal yang menurut aku paling the best dari formula, harga serta tekstur aku cinta banget, dan hari ini aku akan menebarkan racun cantik dari Purbasari Hi Matte Lip Cream.



Purbasari lip cream ini dikemas dalam box berwarna hitam, dengan packaging dove, boxnya cukup simple tapi elegant, pada bagian depan terdapat bolongan kecil untuk ngintip warna shades lip cream ini, dan pada bagian belakang dan samping terdapat penjelasan produk ini.


Lip cream ini packagingnya terbuat dari plastik transparan tebal dengan bentuk kotak langsing, karena lip cream bentuk bulat udah biasa yach, hihihihi.. dan pada bagian dalamnya terdapat aplikator lembut dengan bagian atas yang sedikit meruncing jadi memudahkan banget untuk mengaplikasikan lip cream ini, tanpa lip pensil juga aplikator ini bisa membentuk bibir dengan sempurna.



Lip cream ini teksturnya sedikit creamy ketika diaplikasikan ke bibir warnanya langsung ngeset di bibir, jadi kalian ga perlu nunggu lagi untuk mendapatkan hasil yang cetar. Lip cream ini mengandung vitamin e jadi  bibir akan terasa lembab dang a akan buat bibir terasa kering,

Menurut aku lip cream ini juga teksturnya ringan banget di bibir, aku paling males dengan lip cream yang berasa berat di bibir tapi Purbasari Hi Matte ini super ringan bahkan aku berasa lagi ga pakai apa-apa.

01 Vinca



02 Azalea




03 Lantana




04 Zinnia




05 Fressia



Dan yang bikin aku jatuh cinta juga lip cream ini long lasting , aku pakai lip cream ini dari pagi sampai siang di bawa makan, minum, ngemil warnanya masih bagus, paling luntur hanya pada bagian dalamnya, itupun kalau mau di retouch warnanya ga akan belang dan tetap rata.

Purbasari Hi Matte ini hadir dengan 5 shades, dari ke 5 shades ini aku paling suka no 2, dan 3, dan entah kenapa aku berasa kurang sreng dan kurang nyaman dengan shades no 1, menurut aku warnanya terlalu pucat di bibir aku dan agak susah dibaurkan dan kurang merata.

Aku beli Purbasari Hi Matte ini di online shop dengan harga Rp.46.000, dan untuk lip cream dengan harga ekonomis seperti ini dan dengan kualitasnya yang super jempol banget, menurut aku Purbasari Hi matte ini wajib banget untuk kalian koleksi.

Oh iya aku juga buat mini giveaway untuk 3 pemenang dengan hadiah 2 lip cream dari Purbasari ini
Untuk syarat bisa cek di
SHANTY HUANG MINI GIVEWAY

Untuk review lebih lengkap kalian bisa mampir yach ke channel  Youtube aku

Thanks All For Reading and Watching 


See You



Comments

  1. Paling cakep no.2 dah *.* bikin mupeng.

    www.rima-angel.com

    ReplyDelete
  2. racuuuunnnn baru merasa tenang krn masih susah dicari. pernah nyobain nomor 2 jadi mupenkk

    ReplyDelete
  3. fresia dipakai di c.shanty ko malah bkin mupeeeng yaa hehe beda kalo di suhay jadi gonjreng . di kamu engga

    ReplyDelete
  4. fresia dipakai di c.shanty ko malah bkin mupeeeng yaa hehe beda kalo di suhay jadi gonjreng . di kamu engga

    ReplyDelete
  5. Setuju banget ce, no 2 sma 3 the best banget, suka banget deh ceeee

    ReplyDelete
  6. Shade Azalea favorit aku banget dong...

    ReplyDelete

Post a Comment