Review&Swatch: Viva Perfect Matte Lipstick

Hallo semuanya…

Masih awal bulan kan? Siapkan budget kalian untuk racun lipstick yang akan aku tebar sekarang yach? Jadi baru-baru ini Viva Cosmetics baru aza launching lipstick dengan tekstur matte, biar ga kalah saing gitu loch, kan sebagai salah satu brand kosmetik tertua di Indonesia masa kalah sich sama brand lokal baru yang udah mengeluarkan lipstick matte.


Viva perfect matte ini punya 10 shades pilihan warna mulai dari yang nude sampai ke bold, dan Viva perfect matte ini juga mengklaim lipstick ini mengandung Uv protection, easy blend, moisturizing, long lasting dan Intense color.

Untuk packaging lipstick ini di kemas dengan box berwarna kuning soft dan pada setiap sisinya terdapat penjelasan mengenai produk ini, dan untuk packaging lipsticknya sendiri merupakan perpaduan antara lipsticknya Purbasari dan Wardah, berbentuk bulat seperti Wardah dengan warna hitam seperti purbasari hanya aza packagingnya berwarna hitam dove.

Untuk harga Viva Perfect Matte lipstick ini juga beragam, aku sempat beli 2 warna di toko kosmetik harganya itu Rp.32.000, tapi ada 3 shades yang aku beli online harganya jauh lebih murah Rp.27.000, dan untuk warna yang aku beli adalah 702 pink nude, 704 barely nude, 707 fuchia, 709 scarlet, 710 redwine.


Tekstur dari lipstick ini sangat melembabkan banget, ga lengket dan juga ga bikin bibir kering, dan hasil akhir dari lipstick ini menurut aku lebih ke arah semi matte, lipstick ini juga gampang banget untuk diblend, ga menggumpal dan pigmented banget hanya dengan satu kali apply udah bisa mengcover warna bibir kamu.

Lipstick ini juga long lasting banget bisa bertahan 3-4 jam, kalaupun di bawa makan dan minum warnanya masih tetap merona cantik di bibir.

702 PINK NUDE

704 BARELY NUDE

707 FUCHIA

709 SCARLET

710 REDWINE





Untuk review lebih lengkapnya teman-teman bisa mampir yach ke channel youtube aku.


Overall buat kalian para pecinta lipstick matte dengan harga ekonomis wajib coba Viva Perfect Matte ini.

Thanks All For Reading 


See You

Comments

  1. Yang Redwine warna merahnya manis :D

    ReplyDelete
  2. yang barely nude bagus ya

    reflectionofflowrin.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  3. Aku kalau lihat ci Shanty ingetnya kamu kakak Sakura haha. So cute paling bagus barely nude. Bikit ci Shanty kaya anak kuliahan

    ReplyDelete
  4. 702 dan 704 nya keceee,pengen coba tapi takut kering di bibir, soalnya versi pendahulunya bikin bibir pecah-pecah huhuhuu T_T

    http://www.dajourneys.com/

    ReplyDelete
  5. Yang Pink Nude dan Barely Nude bagus sekaliii <3

    ReplyDelete
  6. di bibir kamu bagus ya kak, di bibirku sheer huhu.. btw aku juga bikin battle viva vs purbasari nih hihi mampir ya kaak

    heyyyyyjudeeeee.wordpress.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kyaknya hasilnya suka beda2 ya tiap bibir ya..
      Udah mampir aku ke blog km.. nice review

      Delete
  7. cakep ya warna warna mau coba juga :3
    btw yang barely nude cakep banget di mba nya >.<

    ReplyDelete
    Replies
    1. Barely nude pdhal aku sempat galau mau beli pa ga..
      Makasih ya uda mampir

      Delete

Post a Comment