Bebas Bekas Luka dengan Laderma

Hallo semuanya…

Terkadang punya bekas luka di bagian wajah atau tubuh lainnya bisa mengurasi rasa percaya diri,apalagi kalau bekas luka itu keliatan banget, contohnya bekas jerawat, bekas cacar, ataupun luka bakar lainnya.

Untuk bekas jerawat aku memang ga’ ada tapi ada bekas luka yang menonjol banget di bagian tangan aku dan itu ada di beberapa bagian, karena kurang pede akhirnya aku menutupi bekas luka itu dengan jam tangan yang ukurannya lumayan besar.




Jadi bekas luka yang paling mengganggu di tubuh aku yaitu di daerah tangan, ini merupakan kenang-kenangan kecelakaan motor pas aku kuliah, waktu itu aku ngalamin kecelakaan motor yang cukup parah, aku sampai mengalami patah tulang dan luka di sekujur tangan kanan dan juga pinggang aku, untuk luka yang goresannya ga’ terlalu dalam sudah tidak terlihat atau berbekas lagi, tapi ada di beberapa bagian yang bekas lukanya menonjol banget dan kadang aku kurang pede kalau bekas luka itu terlihat. 

Selain itu aku juga punya bekas lupa operasi cesar pas melahirkan dulu, walaupun ga kelihatan kadang berasa risih juga, Aku udah coba beberapa cream yang katanya bisa menghilangkan atau menyamarkan bekas luka tapi hasilnya selalu mengecewakan, apalagikan bekas luka di tangan aku ini udah termasuk luka lama.


Beberapa waktu lalu Putricaya aka @puchh salah satu beauty enthusiast tag aku di Instagram dan memperkenalkan produk Laderma yang katanya produk ini ampuh banget menyamarkan noda dan bekas luka lainnya, seperti jerawat, bekas luka baru dan luka lama, sebelum beli aku cari ifnormasi lengkap dulu tentang Produk Laderma ini

Laderma merupakan produk dr PT.Interbat ini terbuat dari bahan alami salah satunya adalah Aloe Vera jadi aman banget untuk bagian tubuh manapun termasuk wajah dan juga aman buat yang punya kulit sensitive.

Laderma ini efektif memudarkan bekas luka dengan 3 langkah, yang pertama dengan melembabkan kulit yang dirasakan secara instan saat pertama kali dioleskan, yang kedua melindungi lapisan kulit dari iritasi, gatal-gatal dan mencegah timbulnya keloid, dan yang ketiga melindungi lapisan kulit dan memudarkan bekas jerawat.

Setelah mencari informasi mengenai produk Laderma, makin penasaran banget donk aku, aku kan pengen juga cantik tanpa bekas luka dan besoknya aku langsung cari di drug store terdekat dan bahagia banget ternyata ada jual dan harganya juga ga’ mahal untuk ukuran 8ml hanya Rp.95.000, ga’ pake pikir panjang aku langsung beli 2.

Saat ini aku lagi cobain produk Laderma ini untuk bekas luka di tangan aku dan di bekas jahitan operasi cesar aku, lembab banget dan langsung meresap ke kulit krim ini, dan untuk hasil pemakaiannya akan aku share yach di blog aku berikutnya.




Thanks All For Reading

See You

Comments