Bekas Luka Lama Memudar dengan Laderma

Hallo semuanya,

Sesuai janji aku minggu lalu Bebas Bekas Luka dengan Laderma, aku akan share pengalaman aku menggunakan Laderma untuk bekas luka lama aku yang usianya kurang lebih hampir 10 tahun, jadi aku memang udah mencoba beberapa krim untuk memudarkan bekas luka lama ini sampai kepikiran untuk mencoba laser, tapi biayanya mahal banget.

Alasan kuat kenapa aku pengen banget untuk nyobain Laderma, karena Laderma merupakan produk dari PT. Interbat yang merupakan salah satu dari lima produsen farmasi peringkat atas di Indonesia. Laderma diformulasi oleh spesialis perawatan luka di Eropa untuk memudarkan bekas luka lama dan baru melalu bahan alami, dan formula Laderma ini juga sudah teruji secara klinis di rumah sakit dan klinik luka bakar si Jerman, Belanda, dan Belgia.

Karena Laderma ini terbuat dari bahan alami seperti aloe vera, vitamin C, Vitamin E dan jojoba oil jadi aku ga’ perlu takut dan ragu akan ada efek samping, dan dengan bahan alami ini Laderma aman banget di gunakan untuk kulit sensitive, di wajah untuk bekas jerawat, bekas luka dan bekas cacar, luka bakar. Dan Laderma ini aman banget untuk di gunakan oleh anak-anak.


Laderma ini berbentuk krim berwarna putih susu, ketika diaplikasikan ke tangan krim ini langsung menyerap ke kulit, tidak lengket, tidak ada wangi-wangian dan yang pasti ketika digunakan bekas luka langsung terasa lembab banget.

Setelah menggunakan selama 10 hari apa luka aku langsung hilang? Ya ga secepat itu, karena luka hati aza di sembuhkannya cukup lama hihihihi, karena bekas luka lama apalagi yang lumayan parah membutuhkan waktu 3-4 bulan untuk memudarkannya.

Selama 10 hari ini yang aku rasakan adalah bekas luka aku terasa lembab banget, kan biasanya bekas luka itu permukaannya kering, tapi selama rutin menggunakan Laderma ini bekas luka aku terasa sangat lembab.

Selain itu permukaan bekas luka aku yang tadinya kasar dan bergerigi terasa lebih halus dan warna bekas luka aku yang tadinya sedikit gelap sekarang warnanya lebih cerah dari sebelumnya.

Overall aku puas banget dengan hasil dari Laderma untuk bekas luka lama aku, bisa di bayangkan kan untuk bekas luka lama menahun aza hasilnya oke banget bagaimana untuk bekas luka seperti jerawat dan bekas cacar? Pasti hasilnya bisa lebih efektif, tapi untuk mendapatkan hasil yang efektif pastikan jangan MALAS untuk menggunakan Laderma sehari 3x, dan Laderma ini hanya digunakan untuk bekas luka yang sudah mengering dan jangan digunakan untuk bekas luka yang masih basah yach.



Untuk review aku lebih lengkap kalian bisa mampir ke channel youtube aku yach, dan buat kalian yang masih penasaran dengan produk Laderma ini bisa mampir ke website www.laderma.co.id atau di Instagram dan Facebook Laderma Indonesia.


Produk Laderma ini bisa kalian dapatkan dengan harga Rp95.000 di drugstore atau di toko kosmetik.
Cantik tanpa bekas luka dengan Laderma.


Thanks all for reading

See You


Comments

  1. Skarang apa kabar dengan bekas lukanya kak?? Aku punya bekas luka knalpot soalnya hehe

    ReplyDelete

Post a Comment