Review: Innisfree The Green Tea Seed Serum

Hallo semuanya..

Pengen punya kulit wajah yang sehat, lembab dan glowing? Pastikan dulu kalian sudah merawat kulit wajah kalian dengan benar, salah satunya adalah dengan skincare. Ada banyak step skincare penting yang dapat memuat kulit wajah terlihat lebih sehat dan lembab, salah satunya adalah serum.Serum merupakan skincare dasar yang harus kalian miliki.

Beberapa waktu lalu, aku menerima paket dari Clozette Indonesia dan Innsifree Indonesia, di dalam paket ini terdapat beberapa produk skincare yaitu Green tea seed serum, it's real squeeze mask, anti-aging mask_smile line, anti-aging mask_neck & collarbone, skin clinic mask dan skin clinic mask collagen.



Senang banget ketika diberi kesempatan untuk mencoba salah satu produk Innisfree yang paling best seller yaitu Innisfree Green Tea Seed Serum, serum ini bahkan menjadi favorite para beauty blogger. Innisfree Green Tea Seed Serum merupakan booster serum yang digunakan pertama kali dalam perawatan wajah (setelah mencuci muka dan sebelum toner). Fungsinya untuk melembapkan dan meningkatkan efektifitas produk-produk perawatan wajah yang digunakan setelahnya.

PACKAGING


Konsep Innisfree adalah natur/ alam, jadi kebanyakan semua packaging yang digunakan juga ramah lingkungan. Innisfree Green Tea Seed Serum dikemas dalam box bernuansa hijau alam, pada setiap sisi box terdapat penjelasan produk, karena sekarang Innisfree sudah hadir secara resmi di Indonesia, jadi pada kemasan belakangnya terdapat deskripsi produk dalam Bahasa Indonesia, horee.. ga perlu galau lagi baca hurufnya.



Serum ini dikemas dalam botol plastik dengan ukuran 80ml, dan kemasan produk ini berwarna hijau tua transparan yang memudahkan kamu untuk melihat seberapa banyaknya produk ini. Serum ini dikemas dalam bentuk pump, dan ada seal jadi kalian ga perlu takut serum ini akan tumpah atau kepecet ketika dimasukan ke travel pounch kalian. Produk ini punya masa pakai hingga 12 bulan setelah produk ini dibuka.



                                                                           TEKSTUR                                                                                                  
Tekstur Innisfree Green Tea Seed Serum ini seperti air tapi lebih kental, dan yang paling aku suka adalah wangi dari serum ini, aroma green tea nya berasa banget terutama saat diaplikasikan ke wajah, dan buat aku merasa relax.

Selain itu serum ini ketika di aplikasikan ke wajah dan leher juga langsung meresap, ga' berasa lengket ataupun berminyak, setelah menggunakan wajah juga langsung terasa segar, lembab dan juga fresh banget.

Kulit aku itu kombinasi dan dibeberapa daerah ada yang berminyak, setelah rutin menggunakan Innisfree Green Tea Seed Serum ini sebagai basic skin care aku, minyak di wajah aku berkurang banget biasanya udah siangan muka aku udah mengkilat dan oily banget, tapi sejak aku menggunakan serum ini minyak di wajah aku berkurang drastis, dan wajah aku terasa lembab banget dan terlihat lebih fresh. Biasanya aku kalau terlalu banyak menggunakan skincare, kulit aku sering muncul jerawat, tapi Innisfree Green Tea Seed Serum ga buat wajah aku berjerawat malah wajah aku jadi terlihat makin sehat.

Biasanya sebelum aku menggunakan Innisfree Green Tea Seed Serum sebelum tidur, aku selalu menyempatkan menggunakan mask sheet dulu, supaya penyerapan skincare lebih maksimal, dan mask sheet Innisfree juga merupakan mask sheet andalan aku, karena esscene nya banyak banget dan membuat wajah aku terlihat lebih segar dan cerah.

Dan untuk Innisfree Green Tea Seed Serum ini harganya sekitar RP.340.000, ga mahal koq karena pemakaiannya juga ga’ perlu banyak dan boros-boros, untuk perkiraan aku serum ini bisa aku pakai sampai 6 bulan ke depan, untuk skincare pastikan kalian membeli yang alami dan membuat wajah kalian sehat dan lembab secara alami dan bertahap, bukan secara instan tapi produk yang digunakan ga jelas.

Dan kabar gembira loch, sekarang Innisfree sudah hadir di Indonesia dan akan membuka store pertama mereka pada 24 Maret 2017 di LG Floor Central Park Mall, gerai kedua akan di buka di Senayan City, dan ada free gift loch buat pengunjung store Innisfree saat hari opening tanpa harus belanja, kapan lagi kan?


Thanks all For Reading My Blog


See You

Comments

  1. Wahh jadi tambah glowing yah pakai produk ini.. Jadi pengen coba.

    ReplyDelete
  2. Bisa mengontrol minyak diwajah yaaa.. Aku kira cuma sebatas hydrating aja


    Www.reistilldoll.com

    ReplyDelete
  3. Aku pernah cobain ini dan malah ga cocok waktu itu. :(
    Aku suka makeup ci Shanty di ending itu, aduh cakep bener. *.*

    www.rima-angel.com

    ReplyDelete
  4. Pengen coba karena racun - racun blogger lain bertebaran. Btw masker innisfree itu enyak. :3

    www.vinasaysbeauty.com

    ReplyDelete
  5. setelah melihat beberapa review produk ini ternyata lengkap juga sama temen-temennyayah kayak pack masker dll nya.. hehe saya kira jika beli produk inihanya dapet ini aja udah hehemayan dong yaa :D

    ReplyDelete

Post a Comment