Review: Bielle Eyelash By Sanny

Hallo semuanya..

Untuk mendapatkan makeup mata yang lebih dramatis dan lebih hidup, bulu mata punya peranan yang penting banget loch, terutama buat aku yang bentuk matanya mono eyelid dan sedikit menurun, dengan bulu mata palsu bisa mengoreksi bentuk mata aku dan membuat mata aku terlihat lebih belo, sebenarnya eyelash extension juga membantu banget, cuma terkadang agak rempong dan belum 1 minggu pasti udah rontok, jadi aku lebih mengandalkan bulu mata palsu.

Senang banget ketika salah satu teman blogger Sanny menawarkan aku untuk mereview bulu mata palsu dengan brand Bielle Eyelash, congrats yach Sanny buat usaha barunya.



Bielle Eyelash ini ada beberaa pilihan varian model yang bentuknya dari natural sampai yang ke dramatis, dan aku mendapatkan 3 model Audrey, Belle dan Daphne.



Untuk packaging, desain box terbilang simple dan minimalis, sebagai produk baru menurut aku packagingnya cukup menarik dan bagus.

Tapi yang paling aku suka ada bentuk dan jenis bulu matanya, begitu buka packaging aza aku udah langsung jatuh cinta dan aku yakin banget pasti cocok banget dengan bentuk mata aku.

BELLE

AUDREY

DAPHNE

Tekstur bulu matanya ringan banget dan ga’ berat walaupun desain bulu matanya terbilang sedikit tebal dan lentik banget dan juga ga lebay ketika di gunakan, hasilnya natural banget.Bielle Eyelash ini terbuat dari human hair, selain itu “tulang “ bulu mata ini juga ga kaku, jadi ga akan buat mata terasa berat, ngantuk ataupun gatal.

Audrey + Belle


Audrey



Daphne + Belle




Sumpah aku suka banget dengan Bielle Eyelash ini, hasilnya membuat mata aku terlihat sangat dolly dan hidup dan untuk yang seri Audrey tanpa menggunakan makeup mata, aza eyelash ini buat mata hidup banget walaupun aku ga menggunakan eyeliner jadi berasa eyelash extension.



Buat yang penasaran dengan Bielle Eyelash bisa mampir ke


Harga: Rp.15.000

Thanks All For Reading

See You


Comments