5 Liptint Korea Favorit

Hallo semuanya..

Selain lipstick, ada banyak lip products yang bisa membuat bibir kalian terlihat lebih cantik,manis dan sexy, salah satunya adalah liptint. Liptint ini emang popular banget untuk para pecinta Korean makeup, dengan teksturnya yang cair dan hadir dengan banyak pilihan warna, bentuk dan tekstur.

Aku adalah salah satu pecinta liptint, misalnya disuruh milih antara lipstick, lipcream atau liptint, aku pasti akan memilih liptint. Karena menurut aku pribadi, liptint itu hasilnya natural banget di bibir dan warnanya seperti berasal dari dalam bibir kita sendiri, selain itu liptint juga ringan banget di bibir, dan liptint ini juga cocok banget untuk remaja karena hasilnya natural dan ga’ buat wajah terlihat terlalu “dewasa”.
Koleksi liptint aku terutama brand lip tint Korea lumayan banyak, dan setelah mencoba beberapa brand liptint dan aku akan share 5 liptint favorit aku:


1.       Peripera Lip Ink

Ini adalah product favorit aku, aku sampai punya 2 shades dan baru kali ini aku pakai lip product sampai habis, produk ini harganya sekitar Rp.100.000-120.000.
Produk ini teksturnya cair tapi warnanya lebih pekat kalau untuk dibandingkan dengan produk liptint lainnya. Hasilnya super duper long lasting, aku bisa pakai lip ink ini sampai 4-5 jam dengan makan dan minum, meskipun luntur tapi warnanya ga’ akan langsung lenyap.

2.       Tony Moly Delight Tint

Lip tint yang harganya sangat bersahabat ini Rp.45.000, kualitasnya oke banget, pigmented banget dan warnanya juga natural banget. Produk ini juga lumayan long lasting bisa bertahan 3-4 jam.


3.       Witch’s Pouch Radiant Tint

Lip tint ini terbilang langkah untuk di jual di online shop Indonesia, harganya sekitar Rp.120.000 dan bisa kalian dapatkan di Althea Korea, liptint ini warna fuchianya natural banget dan wanginya berasa lagi minum syrup. Ga’ lengket dan ringan. Lip tint ini bisa bertahan 3-4 jam.

4.       Etude House Dear Darling Tint

Lip tint sejuta umat yang emang udah jadi best seller dan emang recommended banget, harganya ekonomi sekitar Rp.45.000, dan ada banyak pilihan warna.
Liptint ini pigmented, langsung menyerap di bibir, ringan tapi sayang banget kurang long lasting bisa bertahan 2-3 jam.

5.       A’Pieu Doraemon Liptint

Ini juga jadi liptint andalan aku dan sering banget aku bawa kemana aza, karena warnanya pigmented banget, cocok untuk gradient lips, hasilnya natural.
Liptint dengan harga Rp.100.000 ini hasilnya ringan banget di bibir natural dan long lasting banget, bisa bertahan sampai 4-5 jam.


Untuk review lebih lengkapnya kalian bisa mampir ke channel youtube aku, jangan lupa like dan subsribe yach?


 Oh yach kira-kira liptint apa lagi yang menurut kalian oke untuk dicobain?

Thanks All For Reading

See You





Comments

  1. Dari 5 ildi atas, saya suka yg no 5 Doraemon liptint. Kelihatan natural banget. btw belinya di mana sis?

    salam hangat dari bandung

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hallo uwien apa kabar?

      Yang doraemon itu aku beli di online shop di IG @sitizhong18.. entah skrg masih ada ga edisi ini

      Salam kenal

      Delete
  2. AKu juga jadi tertarik sama yang peripera deh gara2 dibilang teksturnya yang lebih pekat daripada liptint pada umumnya.


    www.elisamonic.com

    ReplyDelete
  3. peripera emang cakep banget laoshi :D

    https://mysistermonsterdisaster.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  4. Hai kak shanty..

    Yeii kita samaan pakai peripera. Worth it bgt. Aku suka peri pera larena staying powernya yg lumayan lama dan dibuat bakan mgelupasnya cuma dikit habis ngelupas entah kenapa warnanya cantik banget..

    heywinning.wordpress.com

    ReplyDelete
  5. Aku cuma pernah pakai liptint nya tony moly sama TFS,skrg sukanya pake lip cream :D

    www.vinasaysbeauty.com

    ReplyDelete

Post a Comment