Review: Maybelline Fit Me "Dewy & Smooth" Foundation

Hallo semuanya…

Jujur  yach, aku sebenarnya paling ga’ suka pakai foundation, karena menurut aku foundation itu sedikit “berat” di wajah  dan buat aku ngerasa ga’ nyaman, jadi aku emang ga’ pernah beli foundation dan sehari-hari bahkan untuk ke acara aku lebih mengandalkan BB Cream ataupun Cushion, tapi beberapa waktu aku tergiur banget dengan review Maybelline Fit Me Foundation yang “DEWY&SMOOTH”, karena jarang-jarang banget ada foundation drug store yang punya embel embel memberikan efek dewy dan smooth.Yup, aku memang pecinta makeup dewy look dan glowing ala-ala Korea,karena menurut aku efek dewy look buat penampilan aku terlihat lebih muda dan lebih fresh *uhuk uhuk maklum uda emak-emak.



Maybelline Fit Me Foundation ini hadir dengan 2 pilihan yaitu Matte& Poreless dan Dewy& Smooth, ada banyak pilihan shades untuk Maybelline Fit me Foundation ini, tapi sayang banget ketika aku beli untuk seri Dewy&Smooth ini ga’ ada contoh sampel, jadi tebak-tebak buah manggis dan aku ambil yang shades IVORY dan beruntung banget, shadesnya cocok dan sesuai dengan tone kulit aku, ga putih banget di wajah dan aku suka banget.




Maybelline Fit Me Foundation ini dikemas dalam botol kaca tebal dengan desain yang simple minimalis, tapi sayang banget packagingnya bentuknya bukan pump, aku memang kurang suka dengan foundation yang bentuknya tube dengan bolongan besar begini, soalnya gampang tumpah  dan meleber , selain itu foundation yang dituang sering banget berlebih.

Tekstur foundation ini ga terlalu kental dan cair, ketika di aplikasikan di wajah, warna foundation ini langsung menyatu dengan warna kulit, selain itu fooundation ini juga sudah mengandung sunscreen dengan SPF 18++


Tapi aku suka banget dengan hasil dari Maybelline Fit Me Foundation“DEWY&SMOOTH” ini, hasilnya ringan banget di wajah, ga’ buat wajah aku terasa berat dan nyaman banget, selain itu foundation ini juga long lasting dan oil control banget, aku menggunakan foundation ini dari pagi sampai sore makeup aku masih awet banget dan ga’ berminyak padahal tipe kulit aku kombinasi dengan area T yang sering banget berminyak.

Dan hal lain yang buat aku suka adalah foundation ini buat wajah aku terlihat lebih glowing dan natural banget, hasilnya hampir sama dengan BB cream dan cushion Korea, coveragenya juga oke banget mampu menutupi noda-noda yang bandel.


Buat kalian yang pengen cobain makeup ala Dewy look tapi ga’ suka makeup dengan brand Korea, Maybelline Fit Me Foundation“DEWY&SMOOTH” ini bisa banget dijadikan pilihan, karena hasilnya buat wajah glowing apalagi saat terkena cahaya. Maybelline Fit Me Foundation“DEWY&SMOOTH” harganya sekitar Rp.150.000, dan menurut aku worth it koq dengan packaging yang lumayan besar dan hasilnya yang oke banget.


Thanks All For Reading My Blog


See You

Comments

  1. Blogger lain banyakan milih yang Matte Poreless, tapi yang Dewy Smooth bagus juga ya kak hehe

    www.ranilukman.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Soalnya aku suka hasil makeup yg dewy dan glowing

      Delete
  2. Lucuuuu... Aku jg suka yg hslnya dewy. Jd glowing2 gimana gitu yaa..

    ReplyDelete
  3. Dewynya natural abis mbakkk hehe

    www.extraodiary.com

    ReplyDelete
  4. waahh hasilnya dewy yaaa, baguuusss. itu ada spf nya kan ya, kalau dipake malem atau foto pake flash jd white cast ga ya?

    Ray,
    www.rayditaa.com

    ReplyDelete

Post a Comment