Glamour, Percaya Diri dan Jadi Pusat Perhatian dengan Vitalis Fragranced Body Spray Glamorous

Hi semuanya..

Sebagai wanita aktif, wangi dan aroma tubuh menjadi salah satu perhatian aku, apalagi ketika cuaca panas, banyak gerak dan berkeringan, jangan sampai ada aroma tidak sedap muncul dari tubuh kita, karena bukan cuma menggurangi rasa percaya diri tapi juga bisa buat orang di sekeliling kita ga’ nyaman loch.

Sebagai seorang ibu aktif dan guru preschool , aktivitas aku sehari-hari cukup banyak , aku juga aktif banget bergerak, tapi aku selalu berusaha untuk menjaga aroma tubuh aku dengan selalu menggunakan body spray, supaya badan aku ga’ bau keringat. Walaupun yang aku hadapin kebanyakan anak-anak tapi masalah bau badan bisa aza menggangu dan kalau gurunya wangi otomatis murid juga pasti senang dan betah dekat sama gurunya.

Jujur yach, aku termasuk orang yang selektif dalam memilih parfume ataupun body spray yang aku gunakan, soalnya aku ga’ suka dengan body spray yang wanginya terlalu tajam dan aku juga ga’ suka body spray yang wanginya yang pasaran dan kurang elegant, jadi aku memang susah banget menemukan body spray yang cocok dengan aku. Tapi beberapa waktu lalu Vitalis launching body spary terbaru mereka “Vitalis Glamorous Body Spray”, jujur aza aku cobain aku langsung suka banget dengan wanginya, dan langsung aku jadikan body spray favorite aku untuk sehari-hari.


Vitalis merupakan produk lokal yang dari dulu sudah terkenal dengan wangi-wangiannya mulai dari cologne,deodorant sampai parfume. Dan Vitalis ini punya kualitas yang oke banget karena aromanya ga’ pasaran, mewah dan glamour banget.  

PACKAGING




Salah satu alasan yang buat aku suka dengan body spray ini adalah packagingnya yang berbentuk aerol spray yang mudah dan ringan banget untuk di bawa kemana aza dan juga ga perlu takut pecah kalau jatuh kelantai, karena selama ini parfume yang aku beli kebanyakan bentuknya kaca dan berat jadi agak kurang nyaman di masukan ke tas dan aku bawa kemana-mana.

Vitalis body spray ini berukuran 100ml dengan desain dan pemilihan warna yang elegant dan pada bagian belakang terdapat keterangan produk.

Vitalis Glamorous Body Spray  ini ada 3 pilihan wangian:
1." Vitalis Glamorous Fragranced Body Spary dream" (Botol Biru) dengan wangi yang perpaduan aroma orange, flowery, dan musky yang segar dan tahan lama.
 2.“Vitalis Glamorous Fragranced Body Spray Fantasy "(botol merah) campuran wewangian floral powdery, musky yang lembut, dan sensational, 
3." Vitalis Glamorous Fragranced Body Spray Sheer "(botol Ungu) Pancarkan aura glamor dan kecantikanmu dengan perpaduan wangi fruity floral, gourmand, dan woody yang mewah dan elegan.


Dari 2 varian yang sudah aku cobain (dream dan fantasy), aku suka dengan 2 varian yang aku punya karenanya wanginya soft banget dan lembut banget untuk digunakan sehari-hari dan untuk varian yang Fantasy jadi andalan aku dipagi hari setelah aku mandi, karena wanginya soft dan feminine banget buat aku makin fresh dan percaya diri untuk memulai aktivitas. 
Dan Vitalis Glamorous Fragranced Body Spary Dream wanginya yang mewah dan elegant sering banget aku gunakan untuk hang out malam hari atau untuk ke undangan.

Vitalis Glamorous body spray ini awet banget, untuk di badan aku bisa bertahan 4jam an, padahal aku banyak gerak banget loch dan lumayan ga bisa diam,  aku selalu membawa body spary ini di tas aku, biar aku bisa selalu semprot kalau bau aku udah bercampur dengan aroma keringat, wanginya juga semakin lama semakin soft dan ringan banget. Tekan dan semprotkan body spary ini dengan jarang 15m supaya aromanya lebih merata di seluruh tubuh.

Biasanya kebanyakan body spray atau parfume kalau disemprotkan ke baju pasti berbekas tapi Vitalis body spray ini gampang banget kering jadi ga perlu takut baju kamu ada bekas-bekasnya.

Untuk aku pribadi supaya body spray ini bisa lebih awet biasanya aku menggunakan dulu Vaselin pure petroleum jelly pada nadi leher dan tangan, lalu aku semportkan body spray dan aku diamkan biar menyerap, dijamin wanginya makin lama nempel dan wanginya makin elegant.
Satu rahasia lagi dari aku, misalnya aku telat dan ga’ sempat cuci rambut biasanya aku suka semprotkan body spary ini sedikit ke arah rambut aku biar rambut ga’ begitu  berminyak jadi penampilan aku bisa tetap wangi kan sepanjang hari.

Pertama kali aku pakai body spray ini, suami aku langsung comment kamu beli parfume baru yach? Wanginya elegant pasti harganya mahal, begitu aku kasih tau harganya dan aku keluarin botol Vitalis Glamorous Body Spray ini yang harganya Cuma 25.000-3000 suami aku kaget dan ga’ percaya, ya iyalah Vitalis Body Spray ga perlu mahal tapi wanginya mewah dan elegant , percaya diri makin tinggi  dan feel glamorous dan menarik admiration orang-orang di sekeliling kamu.


untuk info produk Vitalis lainnya kalian bisa mampir ke:

Instagram: PesonaVitalis
Facebook: Pesona Vitalis
Twitter: PesonaVitalis

Oh iya, dengan menggunakan Vitalis Glamorous body spary ini kalian juga ada kesempatan loch untuk dapat memenangkan perhiasan Swarovski seniali jutaan rupiah Caranya gampang banget cukup tunjukan OOTD kamu dengan #GlamorousQueen kamu di tahun baru, informasi selengkapnya klik aja dihttp://bit.ly/vitaliscontest


Thanks For Reading My Blog

See You

Comments

Post a Comment