Redwin Sorbolene Moisturiser Rahasia Kulit Sehat dan Lembut Keluarga

Hallo semuanya..
Kulit merupakan bagian tubuh yang paling penting untuk menunjang penampilan seseorang, jadi urusan menjaga kesehatan kulit itu ga’ memandang jenis kelamin dan usia, karena dengan kulit yang sehat dan lembab akan membuat penampilan lebih baik dan juga lebih percaya diri.

Untuk itu, aku sebagai wanita dan juga sebagai seorang istri dan ibu, aku selalu memperhatikan kesehatan kulit anak dan suamiku, apalagi di saat cuaca ga’ menentu bisa membuat kulit manjadi kering dan kusam dan untuk mencari cream atau lotion yang aman dan cocok untuk segala usia ga’ gampang, tapi untung aza sejak ada “Redwin Sorbolene Moisturiser” kami ga perlu galau lagi, karena Redwin Sorbolene Moisturiser adalah pilihan terbaik dan terpercaya untuk keluarga kami.



Redwin Sorbolene Moisturiser  merupakan brand skincare terkenal di Australia, bahkan di Indonesia produk ini mendapat penghargaan sebagai lotion terbaik oleh Women’s Health Indonesia 2015.

Mau tau hal apa yang buat keluarga kami cinta mati banget dengan produk ini?
1.       Tidak mengandung bahan-bahan berbahaya,paraben tanpa pewangi, pewarna dan deterjen.
Jadi dipastikan banget Redwin Sorbolene Moisturiser ini aman untuk segala usia mulai sampai bayi hingga dewasa dan juga cocok banget untuk kalian yang punya kulit sensitive.
Cuaca yang belakangan ini sering banget galau, bisa tiba-tiba hujan dan panas ternyata pengaruh banget dengan kelembaban kulit putri kecil aku Sakura, kulitnya jadi sering kering dan gatal, tapi beruntung banget di rumah aku selalu menyediakan Redwin Sorbolene Moisturiser  jadi aku ga perlu galau.

2.       Kaya manfaat

Redwin Sorbolene Moisturiser ini bukan cuma cream atau lotion yang di pakai setelah mandi dan bukan juga cream yang hanya melembabkan kulit tapi, produk ini mengandung banyak manfaat:
-          Melembabkan dan mempertahankan kelembaban alami kulit dan melindungi kulit dari iritas
-          Mengatasi dan mencegah masalah kulit kering dan bersisik
-          Meningkatkan elastisitas kulit dan menjadi kenyal
-          Vitamin e dari minyak biji gandum sebagai anti oxsidan dan mencegah penuaan dini.

3.       Teksturnya tidak terlalu kental dan gampang menyerap di kulit

Jujur aku paling males pakai cream atau lotion yang lengket, buat aku ga nyaman untuk beraktifitas, tapi Redwin Sorbolene Moisturiser ini teksturnya gampang menyerap di kulit.

4.       Multi fungsi

Redwin Sorbolene Moisturiser bukan cuma berfungsi sebagai pelembab atau lotion, tapi produk ini juga bisa di gunakan sebagai hand cream.
Selain itu aku juga menggunakan produk ini sebagai shooting cream akibat kulit merah iritasi setelah berjemur ataupun berenang, dan ini sering banget aku dan sakura gunakan setelah berenang di siang bolong, kulit pasti akan terasa perih, setelah menggunakan produk ini kulit jadi adem banget dan iritasi kemerahannya berkurang.

Sebagai Shaving cream, selain itu suami aku juga sering banget menggunakan cream ini sebagai shaving cream untuk cukur kumis, dan cream ini lembab dan mempermudah dia untuk cukuran tanpa takut lecet dan iritasi.


Dan yang terakhir aku menggunakan produk ini sebagai pembersih makeup dan setelah itu aku langsung bilas dengan air bersih.

Banyak banget kan alasan yang bikin kamu harus nyobain Redwin Sorbolene Moisturiser? Di jamin kalian ga bakal nyesal dan bakal langsung jatuh cinta.
Harga Redwin Sorbolene Moisturiser :
Rp. 75.000,- untuk ukuran 100gr
Rp. 165.000,- untuk ukuran 500ml

untuk info lebih lanjut kalian bisa mampir ke

dan produk ini bisa kalian dapatkan di

Thanks For Reading

See You




Comments