Wajah Cerah dan Bersih hanya dalam waktu 30 detik dengan Naturecia Brightening Exfoliator

Hallo semuanya..

Punya kulit cerah, bersih serta halus pasti jadi idaman setiap wanita, jadi ga’ heran yang namanya produk yang menjanjikan menghasilkan kulit yang putih pasti bakal jadi produk the best seller, tapi yang harus diingat jangan sampai karena kepengen putih kita jadi ga' memikirkan bahan-bahan apa yang digunakan dalam produk whitening yang kita beli alias Produk abal abal yang bentuknya seperti mentega kiloaan yang BERBAHAYA untuk kulit dan kesehatan.

Hari ini aku bakal review sebuat produk yang dapat mencerahkan wajah, membersihkan dan menghaluskan wajah hanya dalam waktu 30 menit, tenang aza produk ini bukan porduk abal-abal koq, dan terbuat dari bahan alami yang terpercaya, produk ini adalah Naturecia Brightening Exfoliator yang merupakan produk Jepang yang ditujukan khusus untuk wanita di Indonesia.


PACKAGING
Produk ini dikemas dalam box berwarna gold, dan di dalamnya terdapat tube seperti facial foam berwarma merah, karena produk ini memang di produksi untuk wanita di Indonesia jadi produk ini dijelaskan dalam Bahasa inggris dan Bahasa Indonesia.

TEKSTUR
Tekstur produk ini seperti gel pembersih wajah yang berwarna bening dan punya aroma yang sedikit menyengat.

Produk ini berfungsi mencerahkan dan memutihkan kulit agar terlihat lebih mudah, selain itu produk ini juga berfungsi melembutkan kulit dan mengangkat sel kulit mati.

Fungsinya hampir sama seperti Scrub yang mengangkat kulit mati, tapi Naturecia Brightening Exfliator ini tidak mengandung butiran scrub atau scrub jadi aman banget buat kalian yang punya kulit sensitif dan mudah iritasi.

Cara menggunakannya juga mudah banget, bersihkan wajah dan aplikasikan produk di seluruh wajah, pijat halus dan jangan lupa untuk bilas dengan air.

Setelah menggunakan produk ini, produk ini akan menghasilkan seperti ampas dan kulit langsung terasa halus dan lembut dan wajah terasa lebih ringan dan yang bikin aku kaget ternyata memang kuliat akan terlihat lebih cerah dari sebelum menggunakan produk ini.
Produk ini bisa kalian gunakan sebanyak 2-3 kali dalam seminggu, dan porduk ini bisa kalian dapatkan di Guardian dengan harga sekitar  Rp.209.000.

Untuk cara pemakaian dan hasil yang lebih jelas kalian bisa langsung nonton video aku di bawah ini:





Overall, untuk mendapatkan kulit yang bersih halus dan lebih cerah Naturecia Brightening Exfoliator ini emang jempol banget hanya dalam waktu 30 detik saja sudah ada hasil nyata.


Thanks For Reading My Blog


See you

XOXO

Comments

Post a Comment