Review: W.Lab Black Kill Pore Cleanser

Yuhhuuu Welcome May..

Hi semuanya.. Apa kabar para wanita cantik?

Komedo, komedo, dan komedo adalah salah satu masalah kulit yang selalu buat aku bete, segala macam cara udah aku lakukan biar para komedo bandel ini hijrah tapi tetap aza betah banget, mulai dari rajin bersihkan wajah, peeling , scrub semua udah aku cobain.
Komedo aku itu jenisnya Whitehead alias yang putih halus gitu, kalau dilihat sich ga terlalu kelihatan tapi kalau diraba di daerah hidung sekitarnya berasa kasar, setelah dipencetin pasti ilang tapi sekitar 3-4 hari pasti muncul lagi, super ngebetein.

Beberapa waktu lalu aku buka di website Althea Korea , dan ketemu satu produk yang langsung menyita perhatian aku “W.Lab Black Kill Pore Cleanser”, jujur aza nich brand W.Lab ini masih lumayan asing di telinga aku, tapi produk pembasmi komedo ini harus banget untuk dicobain.


PACKAGING

W.Lab Black Kill Pore Cleanser ini dikemas dalam box hitam dengan desain super minimalis, di setiap bagian kemasannya terdapat penjelasan produk dalam Bahasa Korea *bingung saya ga bisa bacanya*.





Dan kemasan W.Lab Black Kill Pore Cleanser bentuknya unik di dalam kemasannya langsung terdapat sikat berbahan silicon halus yang ditengahnya ada lubang kecil, dan bagian sampingnya terdapat tombol yang apabila ditekan, facial foam akan langsung keluar dari lubang kecil pada sikat silicon.





TEKSTUR
Tekstur W.Lab Black Kill Pore Cleanser adalah berupa foam berwarna hitam seperti facial foam pada umumnya, dan aromanya mint banget.

Ketika digosokan halus pada wajah ada sensasi dingin dan aroma mintnya  terasa banget, ketika digosok agak lamaan maka daerah yang digosok akan terasa sedikit perih dan saat dibilas akan sedikit merah, tapi efek merah dan perihnya hanya sesaat aza koq.

Untuk cara pemakaian, kalian bisa langsung klik aza di video aku ini, karena lebih mudah dijelaskan dengan video dari pada gambar.

Setelah menggunakan produk ini, W.Lab Black Kill Pore Cleanser ini sangat membantu aku untuk membersihkan komedo membandel, biasanya aku seminggu sekali pasti scrub dan pencetin komedo aku karena gemes, tapi semenjak rutin menggunakan produk ini 2 hari sekali, komedo aku jadi lebih sedikit dan aku sekarang 2 minggu sekali baru scrub.

Daerah hidung dan dagu juga terasa lebih halus dan lembut, saran aku sikatlah bagian yang berkomedo secara pelan pelan, dan jangan didiamkan terlalu lama karena kulit bisa iritasi dan merah terutama kalian yang punya kulit sensitif.

Produk ini harganya Rp. 210.500
Belinya di


Overall, aku suka banget dengan W.Lab Black Kill Pore Cleanser ini karena membantu banget membersihkan komedo aku dan pasti bakal jadi salah satu skincare wajib aku.
+desain unik
+membantu membersihkan komedo
+aroma mintnya enak
+ada sensasi cool
-kelamaan sedikit terasa perih



Thanks All Fore Reading My Blog

See You

Comments

  1. wah sempet mau beli juga... ok, jadi wishlist dulu deh hehehehe

    ReplyDelete

Post a Comment