Review: THEFACESHOP Melting Colour Lip Creamer

Hallo semua..

Apa kabar semuanya? Semoga hari-hari kalian selalu menyenangkan dan bahagia, akhirnya kembali ke aktivitas aku sehari-hari, mulai ngajar dan semoga bisa lebih rutin ngeblog lagi, dan semoga aku bisa segera buat video makeup tutorial lagi, ada saran atau masukan video tentang apa?

Mari para pecinta lipstick segera merapat, Lipstick ke 2 yang bakal aku review di awal tahun ini. hihihi maapkan diriku kalau aku sering banget ngereview lipstick, karena hobby dan godaan lipstick begitu mendarah daging. Salah satu online shop kesukaan aku Pluvia Pluvia menawari aku untuk mencoba lipstick  dan akhirnya aku memilih THEFACESHOP melting colour lip cream dengan warna pink yang mengoda dan lipstick ini jadi favorite aku loch di awal tahun 2016.




PACKAGING




Pertama liat lipstick ini aku langsung tergoda dengan packagingnya yang unyu, berbentuk crayon jumbo dengan warna hitam dan di ujung crayonnya warnanya pink sesuai dengan shades yang aku pilih.


Pertama aku pikir lip creamnya bentuknya seperti pensil atau crayon besar gitu eh ternyata aku salah, karena begitu kemasannya aku tarik bentuk lip cream ini seperti lipstick pada umumnya, unyu dan manis banget yach packagingnya?



TEKSTUR
Tesktur lipstick ini creamy dan melembabkan bibir banget, jadi buat kamu yang punya bibir kering ga’ perlu menggunakan lipbalm dulu untuk menggunakan lipstick ini karena lipstick ini mengandung pelembab sehingga bibir kamu ga’ mudah kering. Aku juga suka dengan aroma lisptick ini wanginya tutti frutty lembut berasa lagi makan permen.

Ada 8 pilihan warna yang bisa kalian pilih, dan kebetulan karena aku pecinta warna pink makanya aku memilih no 2 yang warnanya pinknya manis banget.

Walaupun warna shadesnya pinknya sedikit gonjreng tapi begitu di aplikasikan ke bibir warnanya manis banget dan natural, lip cremer ini juga pigmented banget dengan satu kali olesan saja udah menghasilkan warna yang maksimal. warna yang di hasilkan sedikit glossy dan shiny dan membuat bibir kamu terlihat lebih segar dan sehat.

Untuk long lasting lipstick ini bisa tahan 3 jam dengan aku bawa makan dan minum, memang kebanyakan lipstick dengan tekstur glossy dan shiny kurang begitu awet di bibir.


Overall, lipstick ini jadi favorite aku untuk menemani aktivitas aku sehari-hari karena warnanya natural dan membuat bibir aku lembab terlihat lebih sehat, lip cream ini harganya Rp.112.000 dan bisa kalian dapatkan di:

IG: @jualkosmetikkorea



Thanks for Reading my blog
see you

Comments