Beauty Pinky Package From Sociolla

Hallo semua..

Beberapa waktu lalu ada dapat paket dari Jakarta, begitu aku buka paketnya senang banget, sebuah box berwarna pink pastel lembut dengan tulisan Pretty Things inside. Box pink ini adalah freebies dari sociolla dan di dalam box itu terdapat 3 mask dari Etude House, my favorite korean cosmetic brand, tau aza kalau aku suka dengan Etude House.






Apa sich Sociolla itu? Mungkin di antara kalian masih ada yang belum kenal dengan Sociolla.  Sociolla adalah makeup online store yang terpercaya dan menyediakan berbagai jenis beauty stuff mulai dari makeup, skincare,bodycare sampai haircare dari 130 brands yang berbeda. mulai dari produk lokal sampai produk luar yang susah kalian temukan alias langkah.



Untuk aku pribadi yang tinggal di luar Jawa, sociolla ini sangat membantu aku banget karena sebagai pecinta makeup atau maniac makeup, pastinya diriku selalu update tentang produk atau makeup terbaru, bukan cuma brand luar doank tapi makeup produk lokal aku juga sering banget update, tapi sedih banget tinggal di kota kecil seperti kota aku ini, susah banget pengen nyari makeup atau skincare dengan brand luar, paling yang di jual cuma brand brand tertentu atau produk drugstore.

Dan alternatifnya aku selalu belanja online, cuma yang namanya belanja online itu untung-untungan harus nemu online shop yang benar-benar terpercaya karena sekarang banyak banget online shop yang ngakunya jual barang asli taunya malah barang KW alias palsu, kan sedih banget tuch dan sociolla menjadi pilihan berbelanja makeup yang paling aman dan lengkap.

Cara belanjanya juga gampang banget loch, kalian bisa berbelanja di mana aza dan kapan aza tanpa perlu capek, kena macet atau bete nungguin ownernya untuk balas inbox kamu, karena sistem belanja di sociolla menggunakan cart atau keranjang belanja dan yang enaknya lagi belanja di sociolla itu ada banyak alternatif pembayarannya, jadi kamu ga perlu takut lagi mau bayar via bank apa.



Penasaran kan dengan sociolla? Pengen dapat discount? Buat kamu yang mau berbelanja di sociolla masukan kode SH50 di bagian checkout, dan kalian akan mendapatkan discount belanjaan sebesar Rp50.000.




Thanks All For Reading My Blog



Comments

  1. Hai ka shanty..
    Ini aku rima dari grup Sociolla di Line.. ^^

    Folback ya :)
    rima-angel.blogspot.co.id

    ReplyDelete

Post a Comment