Review: A’PIUE Air Fit Cushion Blusher BR01

Hallo semua...

Siapa penggemar Doraemon?
Siapa sich yang ga’ kenal dengan Doraemon ?  robot kucing ajaib yang jadi impian semua orang. Aku memang bukan penggemar Doraemon, tapi dari kecil aku suka banget nonton doraemon, jadi begitu A’PIUE mengeluarkan produk kosmetik limited edition Doraemon, diriku langsung heboh pengen punya juga, paling ga’ salah satu produknya dech untuk di koleksi.


Entah kenapa ini brand kosmetik Korea lagi pada berlomba lomba mengeluarkan produk yang bertemakan cartoon dan tentu aza dengan desain dan packaging yang bikin lapar mata dan menggota hati dan iman. Please yach, jangan sampe ada brand yang ngeluarin produk dengan tema Hello Kitty bisa langsung g’a makan sebulan biar bisa beli semua produknya.

A’PIUE Seri doraemon ini ada beberapa produk, mulai dari Air Fit Cushion, Liptint, Eyeshadow Pallette, Hand cream dan Cushion Blusher. Sebenarnya pengen punya semua, tapi budget belanja kosmetik harus direm akhirnya aku memilih beli Liptint dan Cushion Blushernya, apalagi aku juga belum pernah nyobain blush on dalam bentuk cushion.

A’PIUE Air Fit Cushion blusher ini ada 3 warna:  pink, peach dan coklat, Karena blush on aku uda banyak dengan warna peach dan pink jadi aku sengaja pilih warna coklat ini sebagai bronzer, untuk mendapatkan efek pipi lebih tirus.

PACKAGING

Packaging A’PIUE Air Fit Cushion blusher sumpah kiyut banget, di kemas dalam box kuning ceria bergambar DORAMIE imut adiknya si doraemon, kemasannya dari luar aza sudah bikin mata berbinar binar.





Packaging Cushionnya ukurannya lebih kecil dari cushion lainnya, dengan bentuk compact yang travel size dan mudah di bawa kemana aza. Berwarna kuning cerah dan gambar Doramie yang imut menghiasi cushion ini.


Di dalam kemasannya sudah terdapat spons mini, sponsnya lembut untuk diaplikasikan ke wajah dan juga terdapat cermin pada kemasannya jadi mau makeup kapanpun dan dimanapun bisa.



TEKSTUR
Karena berbentuk Cushion jadi tekstur blush on ini adalah cair dan ringan banget, ketika di aplikasikan ke wajah teksturnya juga langsung menyerap ke kulit wajah kita. Cushion Blusher ini juga mempunyai aroma yang wanginya lembut banget.

Tekturnya yang cair juga membuat produk ini mudah meleber keluar kemasan.

Menurut aku, warna blush on cushion ini kurang gelap untuk kulit aku sebagai brozer, aku perlu mengaplikasikannya beberapa kali untuk memberikan kesan tirus pada wajah aku. Mungkin karena kulit orang korea yang putih-putih banget kali ya?, jadi warna blush on ini lebih disesuaikan dengan kulit wajah mereka.

Untuk aku pribadi, aku lebih sudah menggunakan Blush On dalam bentuk powder dari pada bentuk cushion ini, karena blush on powder lebih pigmented,warnanya lebih keluar dan lebih mudah di baurkan.



Tapi produk dengan packaging super imut ini juga layak banget koq untuk kalian koleksi apalagi kalian yang memang penggemar berat doraemon, karena jarang-jarang ada produk kosmetik  bertemakan Doraemon.

+ super cute packaging
+limited edition
+teksturnya ringan
-kurang pigmented
-susah di baurkan sebagai brozer.

-mudah meleber keluar kemasan


Thanks All For Reading

Love,

Comments

  1. Aku juga punya yang bronzer ini ci.
    Hello Kitty ada loh produk makeupnya sendiri, coba cek di web sanrio jepang :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya aku pura pura ga mau tau klo hello kitty ada ntr pasti kebayang siang malam.. hehehh

      Delete
  2. ya ampun ini unyu banget..!! haduh ga sanggup lah aku beli2 ini.. pemakaiannya juga ga biasa aku.. >.< tapi oke juga ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Buat yg pecinta doraemon pasti bakal beli ini.. hihi aku jg ngiler packaging nya

      Delete
  3. Jadi kayak foundation yaak hihihi
    Kemasannya unyu bingiiiiiiiiitz! :D

    ReplyDelete
  4. Ce Shanty cakepppp banget.. dan kemasannya berhasil membuat aku kepengen punya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya palagi aku pecinta produk kemasan unyu bikin ngiler

      Delete
  5. Untung gak keracunin yang ini ^^ cuma pas liat beyond (kalo gak salah beyond deh) ngeluarin spesial edition Alice mendadak aku gila u.u

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yg beyond aku jg pgen cm pura pura ga liat hihihi

      Delete

Post a Comment