Kulit Sehat dan Indah bersama Redwin Sorbolene Moisturiser

Hallo semua...

Belakangan ini cuaca lagi panas-panasnya, teriknya dan panasnya cuaca membuat kita pasti akan lebih betah bersembunyi di ruangan ber AC, tahu kah kalian kalau keseringan di ruangan ber AC akan membuat kulit kita lebih mudah kering dan dehidrasi. Kulit yang mengalami dehidrasi akan memicu keriput atau penuaan dini, oleh karena itu untuk mencegahnya kita membutuhkan pelembab yang menutrisi kulit di seluruh tubuh dan menjaga kelembaban organ tubuh kita.

Pelembab bukan hanya menjadi kebutuhan wanita atau orang dewasa saja , anak-anak ataupun pria juga membutuhkan pelembab yang menutrsi kulit dan mencegah masalah kulit. Mencari pelembab yang tepat untuk kulit juga sangat penting, karena ada beberapa pelembab mungkin malah membuat kulit semakin kering atau berminyak.

Kali ini di blog aku, aku akan memperkenalkan Pelembab yang aman dan dapat digunakan oleh seluruh anggota keluarga kamu termasuk bayi kamu Redwin Sorbolene Moisturiser.


Redwin Sorbolene Moisturiser merupakan Brand body Care terkenal dan no. 1 di Australia, Redwin Sorbolene ini mempunyai beberapa varian produk yaitu Body wash dan Moisturiser.

Redwin Sorbolene Moisturiser adalah pelembab Sorbolene untuk seluruh tubuh yang di perkaya dengan Vitamin E, 10% Glycerine & Sorbitol.

Redwin Sorbolene Moisturiser ini  tidak mengandung pewarna, wewangian dan parabens(bahan pengawet) jadi aman banget untuk digunakan sehari-hari pada semua jenis kulit termasuk kulit sensitif dan kulit halus bayi yang baru lahir.


 Redwin Sorbolene Moisturiser dikemas dalam kemasan tube plastik cream dengan ukuran 100 gram, pada bagian belakang kemasan terdapat penjelasan produk dalam bahasa Indonesia ataupun Inggris.







Teksture Redwin Sorbolene Moisturiser  ini creamy dan sedikit cair, bahkan lebih cair dari pelembab pada umumnya, ketika membuka tutup flip dan menekannya kemasannya perlu sedikit hati-hati karena teksturnya yang sedikit cair gampang untuk tumpah atau meleber dari kemasan.



Karena Redwin Sorbolene Moisturiser ini tidak mengadung parfume atau paraben jadi wanginya tidak terlalu mencolok dengan wang-wangian, jadi untuk aman banget untuk di gunakan bayi sekalipun tanpa harus takut terjadi iritasi karena alergi.

Ketika diaplikasikan ke kulit, Redwin Sorbolene Moisturiser ini langsung meresap ke kulit tidak lengket ataupun membuat kulit menjadi kering atau berminyak.

Kulit aku sebenarnya tergolong normal, tapi kalau aku keseringan di ruangan AC dan lupa menggunakan pelembab, kulit aku pasti kering banget, dan sering terasa gatal dan muncul bulir-bulir di kulit aku, aku langsung mengoleskan  Redwin Sorbolene Moisturiser pada seluruh kulit aku terutama yang gatal, selang beberapa menit kulit aku yang kering dan gatal langsung lembab, dan gatal pada kulit kering dan keesokannya bulir bulir dan merah pada bagian kulit aku yang kering hilang tanpa meninggalkan noda sedikitpun.





Redwin Sorbolene Moisturiser ini juga aku pakaikan juga pada Sakura putri aku yang masih berumur 5 tahun, karena untuk merawat kulit harus di mulai dari usia dini, jadi aku senang banget ketika tahu Redwin Sorbolene Moisturiser ini aman sekali digunakan untuk balita bahkan bayi sekalipun. 

Aku mengaplikasikan Redwin Sorbolene Moisturiser pada kulit Sakura pagi dan sore hari setelah mandi, hasilnya kulit sakura lembab, sehat dan halus.



Yuk, Sayangi kulit kita sendiri dan keluarga kita dimulai dengan menggunakan pelembab yang aman dengan Redwin Sorbolene Moisturiser.

+ Melembabkan kulit
+ tanpa wewangian, Parabens
+ aman untuk kulit sensitif bahkan bayi
+ Efektif banget buat yang punya masalah kulit kering
+bisa di gunakan untuk seluruh anggota keluarga
+tidak lengket
-tekstur agak cair





Redwin Sorbolene Moisturiser bisa kalian dapatkan di :
Thanks All For Reading My Blog

See you

Comments

  1. Wah mesti coba nih.. Nice review dear...

    ReplyDelete
  2. baru tau bisa buat bintik-bintik merah... nice review ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya.. aku klo uda kering suka muncul gtu pas olesin ini gatalnya berkurang bgt

      Delete

Post a Comment