Review: Elle Girl I Say Tint You say Gloss Matte

Hallo semua..

Mana nich para pecinta lips product angkat tangan dulu? *saya..saya*
Untuk para pecinta lipstick, lips product memang tidak pernah ada kata habis dan cukup, walaupun uda punya berlusin-lusin lipstick atau liptint di laci tetap aza berasa kurang dan mata selalu lapar ketika ada launching lips product terbaru, benar ga? Hihihihi..

Di antara lips product aku paling suka dengan liptint dari pada lipstick, karena teksturnya yang cair dan lebih ringan membuat aku terasa lebih nyaman. Untuk aku sendiri aku kurang suka dengan lipstick yang bertekstur matte karena kadang membuat bibir terasa kering dan efek garis-garis di bibir membuat aku risih, walaupun lipstick dengan tekstur matte lebih long lasting dari pada yang glossy.

Kali ini aku mau review Lip product kesayangan aku, pertama kali pakai aza langsung jatuh cinta dan jadi lips product favorite aku” Elle Girl I Say Tint You say Gloss Matte “. Mau tau kenapa?

Jujur kata ni, diriku bener-bener ga pernah dengar dan lihat produk Elle Girl,setahu aku ELLE itu hany mengelurkan fashion product, setelah mencari tahu ternyata brand Elle girl ini lumayan terkenal di Korea dan ada juga di Get it beauty Box. Begitu ada yang nawarin aku produk Elle Girl, aku langsung beli tanpa mikir panjang lagi, apalagi aku memang pecinta packaging lucu.


Packaging Elle Girl I Say Tint You say Gloss Matte ini super sweet dan cewek banget,  boxnya  berwarna Pink sesuai dengan shades liptintnya dan desainnya juga ramai dan cute dengan gambar animasi cewek cantik, untuk packaging liptintnya berbahan plastik tebal dengan warna pink dan desainnya juga cantik banget animasi cewek dan terkesan ramai, menurut aku ini packaging liptint koleksi aku yang paling cantik.


 Di dalamnya juga sudah terdapat aplikator halus dan lembut untuk mengaplikasikan liptint ini. aplikatornya efektif banget untuk menjangkau semua bagian bibir, dan dengan aplikatornya aku juga bisa mengaplikasikan liptintnya dengan rapi.


Tektur liptint ini unik banget, teksturnya creamy, glossy dan ringan seperti lipgloss, tapi ketika di aplikasikan di bibir setelah didiamkan beberapa menit teksturnya yang glossy dan creamy berubah menjadi matte, walaupun matte tapi tidak membuat bibir kering ataupun efek garis-garisnya tidak terlalu terlihat.


Aku bener-bener suka dengan konsep liptint ini, selain warnanya memang manis banget, warna yang aku pilih adalah leopard pink, untuk sehari hari aku hanya mengoleskan tipis dan aku baurkan dengan tangan aku untuk mendapatkan kesan natural. Dan untuk ke acara special, aku mengaplikasikan di seluruh bibir aku dan warnanya manis tanpa terkesan norak.

Keunggulan liptint ini juga long lasting banget, liptint ini bisa tahan 5-6 jam meskipun aku bawa makan dan minum, warnanya hanya akan pudar sedikit aza, aroma liptint ini juga kaya wangi-wangi kue bikin aku makin cinta dengan produk ini.

Elle Girl I Say Tint You say Gloss Matte ini emang the best banget dech, jadi ga salah kalau aku jadikan sebagai Liptint favorite aku, selain memang packagingnya  yang cantik banget, teksturnya yang unik dan long lasting banget. Tapi untuk mendapatkan produk ini memang agak susah dan langkah.

+cute packaging
+pigmented
+long lasting
+ga’ buat bibir kering

+warnanya cantik

Thanks All For reading my blog

See you

Comments

  1. Packaging nya emg bikin pngen pamer 😁😁
    Btw , Main ke blog daku yooOoo :Dby BULEIPOTAN BLOG ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hallo... thanks ya da mampir segera mampir k blog kamu

      Delete
  2. Cantiik banget warnanya 😍😍
    Btw beli dimana kak?? Pengeennnn 💕

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ini kmren ada yg bawa dr korea.. jd aku beli ma dia

      Delete
  3. Mupeeeeenngg!!
    Beneran cantik banget warnanyaaa..~
    Beli dimana niihh? Harganya brp jugaa?

    Sylvia's World

    ReplyDelete
  4. bagus ya natural juga pinknya di bibir ;)

    ReplyDelete
  5. walaaah cantik banget! warnanya bagus di kamu.. :D

    visit and follow each other?^^
    uniquebloggonnabe.blogspot.com

    ReplyDelete
  6. baru tahu juga kl elle ngeluarin line kosmetik juga, cutee packagingnya, warnanya juga cakep

    www.ofisuredii.com

    ReplyDelete
  7. Packagingnya lucu banget!
    And tumben banget matte lip products ga bikin bibir kering ya
    Nice review :)

    Visit Valencialala.blogspot.com
    Shop @vanitygoods

    ReplyDelete

Post a Comment