Review: Just Beyond The God of Patches Bye-Bye Panda Eyes


Hallo semua..

Liburan bulan lalu aku lumayan lama stay di Jakarta, kesempatan liburan ini aku gunakan juga untuk hunting kosmetik atau skin care yang ga’ ada jual online atau di kota aku.

Dari dulu aku penasaran banget dengan brand Beyond asal korea, apalagi jarang ada online shop yang jual produk mereka, yang bikin aku penasaran dengan produk Beyond ini adalah produknya yang terbuat dari bahan alami dan animal free dan brand ambassadornya si ganteng Kim Soo Hyun.


Bahagia banget ketika mampir di counternya Beyond lagi ada promo buy 1 get one untuk beberapa produk tertentu dan lagi ada Discount karena lagi anniversary Beyond.Dan bisa di bayangkan bagaimana kalapnya aku, kalo ga mikir tiket pulang uda aku borong satu toko. Hihihihihi...

Dan ini adalah salah satu produk yang aku beli Just Beyond  The God of Patches Bye-Bye Panda Eyes, masker mata ini di gunakan untuk mengurangi tampilan lingkar mata.

Pertama beli memang karena tergoda packagingnya yang super imut dan alasan lainnya memang aku punya masalah mata panda yang amat serius dan udah menahun banget, karena padatnya jadwal kerja dan ngurus anak membuat jam istirahat aku berkurang.

PACKAGING

Packagingnya memang super  imoed dan ngegemesin banget, dengan gambar Panda imut yang bikin kita ga’ bisa nolak untuk beli.

Di kemasannya juga sudah terdapat penjelasan dalam bahasa indonesia, jadi udah ga perlu bingung lagi yang ga bisa Hangul.

Didalam kemasannya yang besar terdapat 1 patch kecil yang berisi sepasang eye masknya.

Eye masknya sendiri bentuknya seperti lingkaran mata, kenyal seperti jelly tebal dan berwarna bening dengan aroma bunga yang soft banget.

Cara Penggunaan :
Bersihkan wajah
Tempelkan masker pada area mata
Diamkan 20-40 menit
Lepaskan masker dan bersihkan dengan air hangat

Ketika di pakai di mata rasanya dingin banget,mata lelah langsung terasa segar dan relax banget, setelah aku diamkan hampir 10 menit, bentuk jelly yang ada pada masker itu pelan-pelan meresap ke dalam lingkaran mata aku. 
Setelah aku diamkan sampai kurang lebih 1 jam, lapisan jellynya hilang yang tersisa hanya lapisan tipis yang seperti jaring. Itu artinya vitamin dan nutrisi yang ada pada eye masknya sudah meresap masuk ke kulit mata aku.

Setelah pemakaian lingkaran hitam di bawah mata aku memang terlihat lebih cerah dan lebih segar, tapi ini tidak permanen loch, karena eye mask ini hanya perawatan yang membantu mencerahkan, untuk mendapatkan hasil yang permanen harus di ikuti dengan pola hidup, pola tidur dan perawatan yang maksimal.

Untuk aku pribadi, Eye mask ini cukup membantu untuk merelax kan mata aku di saat lelah dan megurangi mata panda aku di satu kali pemakaian saja, dan untuk mendapatkan hasil yang maksimal aku harus tetap rutin menggunakan eye mask ini dan pola tidur dan istirahat yang cukup.

PRICE
Rp.59.000,
 karena kemaren promo buy one get one free jadi aku beli 2 patches yang berbeda
Produk ini bisa kalian dapatkan di semua counter just Beyond yang ada di Indonesia, kemaren aku belinya di Mall Taman Anggrek.

+ very cute packaging
+ melembabkan lingkran mata
+mengurangi lingkaran hitam

-kalau lagi ga promo, harganya lumayan mahal.

Thanks All For Reading My Blog

Love,

Comments

  1. Harganya lumayan mahal buat sekali pake ya~ *nunggu promo* ^_^

    ReplyDelete
  2. Beyond belum ada juga di Makassar >.< harganya lumayan mahal si~

    ReplyDelete

Post a Comment