Kawaii Makeup Tutorial Feat Kawaii Eyelash

Hallo semua...

Bahagia banget ketika tugas negara udah kelar dilaksanakan, mulai dari koreksi ujian sampe input nilai dan kini saatnya menanti datangnya liburan.

Setelah lama ga’ buat makeup tutorial, akhirnya aku punya waktu juga buat makeup tutorial, dan makeup tutorial aku kali ini adalah Kawaii Makeup Tutorial feat Kawaii Eyelash.

Buat teman-teman yang baca blog aku sebelumnya, aku pernah membahas bulu mata palsu produk indonesia asli yang kualitasnya jempol banget “Kawaii Eyelash”, dan beberapa waktu lalu kawaii eyelash mengeluarkan eyelash edisi terbaru Femme Series dan barbie series untuk bulu mata bawahnya.

Untuk femme seriesnya aku mendapat 3 model dan desainnya untuk Femme series ini dolly tapi tetap natural ga’ lebay.
1.Secret





2.Romantic




3.Charm  

Dan untuk seri barbie(bulu mata bawah) aku dikirimkan seri melodi. Sebelumnya aku pernah beli bulu mata bawah tapi hasilnya kurang memuaskan di mata aku, jadi aku kurang begitu pede, tapi bulu mata bawah seri melodi ini mudah banget di pakai dan hasilnya membuat mata terlihat seperti boneka.


Dan untuk makeup Kawaii Makeup tutorial ini aku terinspirasi dari majalah jepang yang sering aku baca, kebanyakan makeup ala gadis jepang ini memfokuskan makeup mata yang imut dan mirip boneka. 
Dan untuk membuat makeup tutorial ini aku menggunakan bulu mata Seri Charm dan melodi untuk bulu mata bawahnya. Untuk mendapatkan kesan lebih natural bulu mata bawahnya sengaja aku potong, karena kalau aku pake utuh mata aku jadi sedikit aneh.

Yuk kita langsung mulai aza makeup tutorialnya:







Bagaimana penampilan aku? Uda keliatan seperti boneka? *asal jangan boneka chucky yach? Hehehehe.....Buat kamu yang pengen penampilan terlihat berbeda, kalian bisa bereksperimen dengan bulu mata palsu, dan Kawaii eyelash ini bisa kalian jadikan pilihan yang pas, karena selain nyaman banget di mata, bentuknya juga natural dan bisa kalian gunakan untuk sehari-hari loch.


Untuk yang tertarik bisa menghubungi:
Kawaii Eyelash
WA/SMS : 083830000863
Line : Kawaiieyelash
FB : Kawaiieyelash

Thanks for Reading My Blog


See you

Comments

Post a Comment