Review: Etude House Give Me Chocolate Eyeshadow

Hollllaaaaaaaaaa.............

Siapa pecinta coklat???
Aku adalah penggila coklat, kalau uda nemu coklat, diet yang uda di jalanin seharian bisa tiba-tiba batal.  Karena coklat adalah mood booster aku, jadi kalau stress melanda , coklat adalah obat yang paling mujarab.

Karena udah tergila-gila dengan coklat, segala sesuatu yang berhubungan dengan coklat pasti akan menyita perhatian aku, termasuk eyeshadow terbaru keluaran dari Etude house “Give me Chocolate Salted Caramel”

Bentuk packagingnya yang unyu asli mirip banget dengan coklat, dikemas dalam box dengan desain yang COKLAT banget dan warnanya juga eye cathing, begitu boxnya d dorong di dalamnya terdapat eyeshadownya yang juga di desain ala coklat timbul dengan 2 warna.




Give Me Chocolate Eyeshadow ini ada 3 pilihan tipe, dan setiap tipe punya nama yang unik layaknya coklat: Cherry Truffle, Salted Caramel, Cacao Fudge.

Sebenarnya ke tiga tipe ini semuanya warnanya unik, tapi pilihan aku jatuh pada Salted Caramel. Karena warna peach nya yang segar dan coklatnya lebih muda cendrung ke warna gold selain itu kedua eyeshadownya mengandung shimmer, apalagi aku sering banget liat artis korea menggunakan eyeshadow warna peach-peach shimmer gini.



Bukan hanya konsepnya aza yang unik, eyeshadow ini juga punya aroma coklat yang lembut sekali dan ga’ tajam. Eyeshadow ini juga mudah di baurkan dan menyatu, warna yang di hasilkan juga natural banget dan soft.

Tapi Eyeshadow ini agak kurang pigmented, jadi untuk mendapatkan warna yang lebih terang kamu bisa menggunakan eye primer dulu atau mengoleskan beberapa kali. Karena mengandung shimmer, jadi saat di bersihkan glitternya masih sering nempel di mata.

Overall, i love this eyeshadow so much mulai dari packaging sampai hasilnya yang natural, eyeshdow ini bisa digunakan untuk daily makeup dan hemat, karena satu eyeshadow bisa mendapatkan 2 warna yang berbeda. Etude House Give Me chocolate Eyeshadow ini sekarang juga salah satu mood booster aku? Apa mood booster kalian?

+ cute packaging
+ warna natural
+wearable colour
+aroma coklat lembut
-glitter agak susah di bersihkan

-kurang pigmented

Thanks all for reading my blog
See you

Comments

  1. warnanya cantik ce, jd agak keracunan :p

    ReplyDelete
  2. Ahh lucukkk, eh tapi kalau di aku kurang cucok warna orange kalau d kamu fresh banget keliatannya ^^

    Xoxo
    http://leeviahan.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. warnanya cantik banget..!! jadi pengen deh..^^
    www.chubzlicious.net

    ReplyDelete
  4. Hoho, ta kirain semacam bronzer or Highlighter xp.
    Tapi konsep nya unyu binggit trus travel friendly laa kalo gak mau makeup pouch penuh XD


    By buleipotan.blogspot.com

    ReplyDelete

Post a Comment