Review: Skin Food “Milk Coconut Jam Makeup Remover”

Hallo semua...
Bagaimana kabarnya?
Semoga sehat selalu dan tetap menunggu postingan blog aku, beberapa minggu belakangan ini mood dan perasaan aku sedikit kacau dan mempengaruhi  mood aku untuk ngeblog.

Buat kalian yang suka banget bermakeup dan ga’ bisa lepas dari makeup pasti membutuhkan makeup remover yang bisa membersihkan sisa makeup kalian secara maksimal. Ada banyak makeup remover yang di jual di pasaran, mulai dari yang cair, gel sampe yang bentuknya seperti tissue basah.

Di blog aku kali ini aku mau review makeup remover dari SKIN FOOD  “MILK COCONUT  JAM MAKEUP REMOVER”, namanya unik banget  ya berasa nama susu atau selai roti?

Makeup remover dari skin food ini packagingnya unik dan unyu banget, di kemas dalam jar dengan warna packaging yang sweet perpaduan warna soft blue dan putih. Di sekeliling packagingnya juga bernuasa susu banget, karena ada gambar sapi imut lengkap dengan totol-totol sapinya.
 Makeup Remover ini punya jangka waktu 8 bulan pemakaian setelah kemasannya di buka.


Saat penutupnya di buka, di dalamnya terdapat spatula kecil untuk mengeluarkan makeup removernya dari jar.


Makeup Remover ini berbentuk balm dan berupa cleansing oil, jadi teksturnya sedikit berminyak. Makeup remover ini berbahan dasar susu dan kelapa, sehingga aromanya wangi banget seperti wangi santan.



Makeup remover ini efektif banget membersihkan segala jenis makeup dan kotoran yang menempel di wajah kamu, biasa untuk membersihkan eyeliner aku perlu mengusapakan beberapa kali cairan makeup remover aku, tapi dengan makeup remover ini, begitu di oles aza sisa makeup langsung terangkat.

Untuk menggunakannya juga gampang, oleskan makeup remover ini di wajah kamu setelah itu pijat berlahan (memutar) dan bersihkan dengan kapas atau tissue. Setelah membersihkan dengan makeup remover ini wajah langsung bersih dan  wajah jadi lembab dan tidak kering, dan yang paling aku suka aromanya  awet dan nempel mulu di wajah.

Overall,aku suka banget dengan SKIN FOOD  “MILK COCONUT  JAM MAKEUP REMOVER” ini, mulai dari packaging yang imut, ukurannya yang lumayan gede, aromanya yang wangi susu banget, yang paling penting makeup remover ini efektif banget mengangkat makeup dan kotoran di wajah tanpa perlu diulang beberapa kali.
+ nice packaging
+ ukurannya besar
+ wanginya enak
+ efektif mengangkat makeup dan kotoran
+tidak membuat wajah kering

-tekturnya yang oily berasa lengket

Thanks all For reading my blog
See you

Comments

  1. lucu juga ya ce packagingnya bgini, biasa botolan klo makeup remover :D

    moonzmine.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. Tapi kl utk travelling agak rempong ya c. Cm enknya ga usa pk kapas2an.

    ReplyDelete
  3. aiiih lucu banget packagingnyaaaa *bancipackaging* hahahaa

    The Journey

    ReplyDelete
  4. pekejingnya imuttt cc nya unyuuu pas dah wakkwakwa

    ReplyDelete
  5. Wah packagingnya lucuuuuu >.< aku belum pernah nyobain produk skinfood sih, ih jadi tertarik >.<

    ReplyDelete

Post a Comment