Review: Kiss No Worry Axilla Care Cream

Hai teman-teman,...

Sering ga’ merasa bete dengan Basket alias Basah ketek atau keringat berlebih yang buat badan kamu wanginya jadi campur aduk? Bahkan udah pakai deodorant pun efeknya cuma bentaran doank uda bau keringat lagi? Keseringan BasKet juga bisa membuat area underarm kita jadi hitam loch dan yang pasti membuat pede kita berkurang.

Jujur banget nich yach aku sering banget ngalamin hal itu, habis mandi udah seger pakai deodorant, ga’ sampai 4 jam uda bau keringat menyebar di badan, padahal aku ga’ngalamin basket, tapi karena aktivitas aku yang padat dan nuntut aku untuk banyak gerak membuat produksi keringat aku meningkat drastis, ga’ heran bentaran aza badan aku udah wanginya bercampur antara keringat dan deodorant. Ga suka banget aromanya dan suka bikin aku ga’ pede karena jam ngajar aku masih panjang, makanya aku selalu bawa parfume stick di tas kerja aku. Udah coba beberapa brand deodorant juga tetap aza efeknya sebentaran doank.

Pasti kalian sudah tau brand Thailand Kiss yang lagi booming banget belakangan ini dengan sleeping masknya Kiss Skin Care Whitening Collagen, ternyata brand kiss ini juga ngeluarin produk baru Kiss No Worry Axilla Care Cream, produk ini adalah underarm cream.



Packaging produk ini bentuknya seperti saleb dengan desain yang manis banget, dengan warna peach dan pink dengan gambar bunga membuat produk ini sweet banget. Untuk ukuran produk ini kecil banget hanya 15ml.


Tekstur dari produk ini adalah cream berwarna putih susu, aku suka banget aromanya soft banget dengan aroma bunga, begitu di oleskan di underarm ada sensasi dinginnya di Underarm. Creamnya juga ga’ lengket dan langsung menyatu dengan kulit.




Kiss No Worry Axilla Care Cream ini berfungsi sebagai deodorant, mencerahkan kulit underarm, melembutkan dan menghaluskan, menutrisi dan memperbaiki tekstur kulit, selain digunakan di underarm bisa juga di gunakan di daerah lainnya seperti lutut, siku, dll.
Cara menggunakanya juga mudah, setelah mandi oleskan cream ini di daerah underarm sehari 2 kali pagi dan malam.


Kesan pertama pakai Kiss No Worry Axilla Care Cream dingin-dingin empuk, aku suka sensasi dinginnya, lalu aku beraktivitas dari pagi sampe sore ga’ ada yang namanya bau keringat atau basah ketek, bahkan aku ga’ perlu menggunakan parfume stick lagi untuk menyamarkan bau  keringat aku. Biasanya bau keringat aku sampe nyebar di baju, setelah menggunakani ni baju aku ga’ ada yang namanya bau keringat.Daerah underarm aku juga lebih halus dan sedikit lebih cerah.
maapkan saya kalo terlalu fokus yach? hihihihi

Overall, buat kamu yang punya underarm hitam dan punya masalah basket Kiss No Worry Axilla Care Cream bisa kamu jadikan produk andalan kamu, karena efektif banget mencerahkan dan menghaluskan daerah underarm, selain itu wanginya juga enak banget.
+ sensasi dinginnya di daerah underarm
+melembabkan dan menghaluskan underarm
+mencerahkan underarm
+wanginya soft banget
-ukurannya kecil

Yuk di pesan dari pada penasaran, kalian bisa hubungi:
Kirei Skin Care
IG: @Kireiskincare
Line : Kimmykhoe
BBM : 7D7DDF0D
WA: 08989239441

THANKS ALL FOR READING MY BLOG

SEE YOU




Comments

  1. Bagus banget kayaknya.. bantu cerahin jg. ^O^
    Thanks reviewnya.. u look pretty♥

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya bagus len.. deodorant jenis apapun yg menjanjikan mencerahkan uda aq coba tp ga gtu ok

      Delete
  2. say ini berapaan say...?? berapa x pemakaian langsung agak ada perbedaannya say..??
    pengen beli dari maren ragu... T__T

    www.chubzlicious.net

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ini 180 ribu aq pake 10harian uda kliatan… klo untuk kontrol kringat lgsung berasa pemakaian pertama

      Delete
  3. menarik nih produk, bisa keliatan gitu before afternya ^_^

    XOXO
    http://leeviahan.blogspot.com

    ReplyDelete
  4. wah penasaran pengen coba, keliatan hasilnya ya, looks promising :D

    xx
    http://felishmichelle.blogspot.com

    ReplyDelete

Post a Comment