Review : Aritaum Wannabe Cushion Tint Nikita

Hallo semua,

Produk Aritaum memang belum banyak masuk ke Indonesia, Online Shop yang jual brand Aritaum ini juga ga’ terlalu banyak malah termasuk langkah, dari brand aritaum ini aku suka banget dengan lips productsnya. Dari segi warna, packaging sampai long lastingnya memang harus diacungin jempol.

Hari ini aku bakal mereview salah satu koleksi Liptint kesukaan aku Aritaum Wannabe Cushion Tint Nikita, sebenarnya liptint ini bukan produk baru, produk ini udah launching dari summer 2013, tapi produk ini sayang banget untuk dilewatkan begitu aza. Warna yang ditawarkan liptint ini juga banyak banget dan semuanya bikin ngiler, akhirnya aku pilih warna Nikita yang swatch warnanya orange.


Produk ini dipackaging dalam bentuk crayon dengan warna yang eye catching banget, dengan  kombinasi warna hitam dan orange nyala dan desainnya yang terkesan retro.

Liptint ini terbagi menjadi dua sisi, bagian atasnya adalah liptintnya yang berbentuk crayon, untuk mengeluarkan liptintnya tinggal diputar, dan satu bagian lagi adalah cushionnya atau sponge untuk nge-blending liptint untuk membuat gradients lips. Konsep nya unik banget ya?


Tekstur liptint ini sedikit matte  dan membuat bibir jadi kelihatan pecah, disarankan menggunakan lip balm dulu sebelum menggunakan liptint ini. Alasan pertama milih warna nikita ini karena aku jarang punya lipstick warna orange, warna orange Nikita ini orange cendung merah dan BOLD banget, jadi untuk sehari-hari aku hanya menggunakan liptint ini di bibir bagian tengah aza lalu aku baurkan dengan cushionnya supaya terkesan lebih natural.

Soal pigmented, liptint ini ga’ usah di ragukan lagi, long lasting banget, liptint ini bisa tahan 5-6 jam dan yang aku suka dari semua lips product aritaum ini wanginya yang tutty fruity ala permen berasa pengen di makan.


Overall, aku suka banget dengan produk ini selain packaging dan konsepnya yang unik, warnanya yang pigmented dan wanginya yang segar, Cuma teksturnya yang matte, waktu aku pakai agak tebal bikin bibir aku terlihat pecah-pecah.
+ konsep dan packagingnya unik
+ Pigmented
+ warnanya bagus
+ wanginya yang seger
-matte dan buat bibir terlihat pecah-pecah



 THANKS ALL FOR READING MY BLOG
SEE YOU

Comments

  1. Ohh this colour looks so dolly on you~ ^ ^
    I do not really like the retro style packaging though ehehe! ^ - ^

    www.thedailydollyblog.com

    ReplyDelete
  2. ce beli dimanaa.... pengen nyobain dr dulu tapi gtw belidimana..

    ReplyDelete

Post a Comment