Shanty Huang’s 1st Blog Anniversary Giveaway Winner

Hallo semua,...

Buat kamu yang udah ikutan ngeramein Giveaway yang aku buat, aku pengen ngucapin Makasih bangeeeeettttt, ga’ nyangka banget yang join giveaway aku lumayan banyak dan cukup membuat diriku kebingungan memilih siapa pemenangnya, karena semua yang join makeup challenge aku dengan tema “Simply Beauty” semuanya makeupnya bagus-bagus dan kece-kece badai.

Aku juga mau ngucapin makasih buat readers dan teman-teman yang sudah memberikan kritikan dan saran untuk blog aku, semoga ke depannya aku bakal lebih baik lagi terutama dalam skill makeup. Saran-saran yang kalian berikan untuk aku sangat membangun dan bermanfaat banget.

Terima kasih juga untuk sponsor yang uda mensponsor hadiah-hadiah yang keren, www.kireiskincare.com dan IG:@sitizhong18, semoga ga bosen ya memberikan aku support.

Sekian kata sambutan dari ibu Negara *hahahahah, mari kita langsung umumkan aza pemenang untuk makeup challenge nya, untuk makeup challenge ini, untuk menghindari kebingungan dan keadilan , aku meminta tolong keponakan aku Makeup Artist handal se Kalimantan , Ibu Yulina Sulistio yang juga sebagai makeup artist aku pas wedding untuk memilih, dan di bantu oleh pihak sponsor . akhirnya saya memutuskan 
Juara 1: Yanita Sya



Juara 2: Frida Aisyah





Juara 3: Shelviana Handoko



Dan untuk pemenang giveaway via rafflecopter
a Rafflecopter giveaway



Buat yang menang,aku ucapin selamat dan jangan lupa email alamat kalian ke Shantyhuang85@gmail.com,
dan buat yang belum beruntung jangan kecewa, karena kalian semua udah bagus-bagus dan nantikan giveaway aku yang berikutnya.




THANKS FOR JOIN MY 1ST GIVEAWAY
谢谢

Comments

  1. Horeeee. ♥♥♥ Terimakasih cece Shanty, terima kasih juga ce Yulina Sulostio

    ReplyDelete
  2. Makasih ya ^^ lucky me!!! untuk ikutan makeup challenge-nya ku belum pede >.< hehehe

    ReplyDelete
  3. Waaa Praise The Lord ^___^
    Thank you ci ♥♥

    ReplyDelete

Post a Comment