REVIEW: NUTRAFOR WHITE BEAUTY

Hallo teman-teman.... apa kabar?

Setiap wanita pasti mau mempunyai kulit yang sehat, karena dengan kulit yang sehat maka wajah juga pasti akan bersih dan terlihat merona. Untuk mendapatkan kulit yang sehat, sekedar perawatan dari luar saja ga’ cukup, kulit juga butuh perawatan dari dalam yaitu berupa supplement.

Sadar umur aku yang bertambah dan udah ga’ muda lagi *pengennya sich jadi abege mulu* hihihi, aku harus merawat kulit aku supaya ga’ terjadi penuaan dini, pengen banget pas sakura udah smp atau sma, maknya masih cantik, kulit kencang, jadi berasa temannya gitu.

Dan akhirnya aku putuskan untuk minum supplement kulit, karena aku juga termasuk orang yang susah untuk makan buah dan sayur. Sebelum mencoba nutrafor white beauty, aku pernah minum vitamin kulit asal Korea, tapi karena beredar banyak barang palsu dan ga’ ada POMnya, aku jadi takut, dan akhirnya aku hentikan. Akhirnya aku ketemu dengan Nutrafor White Beauty.


Produk ini mudah sekali kalian dapatkan di apotik-apotik dan sudah terdaftar POM, jadi kalian ga perlu lagi takut untuk menkonsumsinya.

Yang bikin aku penasaran dari produk ini karena produk ini punya banyak fungsi:
1.mencerahkan
2.mengencangkan
3.melembabkan
4.mengurangi garis halus dan flek hitam
5.Mengecilkan pori-pori
6.mengurangi jerawat
7.melawan penuaan
8.memperkuat rambut dan kuku
9.mempercepat proses generasi kulit
10. tidak menyebabkan gemuk

Nutrafor white beauty ini di kemas dalam box, ada yang isinya 60 capsul dan ada yang 30 capsul, kebetulan banget di kota aku hanya jual yang isinya 30 capsul.  Di awal 1 bulan pemakaian supplement ini diminum 2x2 capsul,  dan untuk bulan berikutnya 2x1 capsul.

Nutrafor ini juga dibuat dari bahan-bahan alami yang aman untuk dikonsumi.

Aku sudah konsumsi supplement ini cukup lama, tapi karena aku sempat sakit beberapa bulan dan aku minum banyak obat dokter, aku jadi berhenti minum supplement ini. Supplement ini memang pengaruhnya besar banget di kulit. Selama konsumsi kulit aku bersih, kencang, jerawat jarang muncul, dan lebih cerah. 

Dan setelah aku berhenti 6 bulan, karena pola makan dan banyaknya kegiatan aku di out door buat kulit aku jadi kusam dan sedikit jerawatan. Dan aku akhirnya putuskan untuk konsumsi Nutrafor white beauty lagi. Dan setelah konsumsi 2 minggu kulit aku kembali glowing, jerawat-jerawat mulai kering dan berkurang, wajah terasa lebih segar dan lembab. Supplement ini juga bisa membantu kesehatan rambut dan kuku kamu. selama konsumsi produk ini, rambut aku yang tadinya minyakan dan sering lepek mulai berkurang.

Selama konsumsi supplement ini aku ga' ngalamin yang namanya jantung berdebar, pusing, atau wajah breakout. untuk hasil dan efek mungkin di setiap orang akan berbeda.

Oh iya selain itu efek lain setelah rutin konsumsi vitamin ini, luka keloid bekas operasi cesar aku hilang loch guys, kembali mulus perut aku. So happy..



Pengen kulit terus sehat, cantik dan segar ? Selain perawatan dari luar seperti skincare, untuk mendapatkan kulit sehat juga diperlukan perawatan dari dalam, seperti supplement, air putih, buah&sayur dan olahraga. Yuk mari kita semangat merawat kecantikan kulit kita!

THANX ALL FOR READING MY BLOG
SEE YOU

Comments

  1. ce fresh bangettt sihhh. cantik . btw nutrafor ini harganya brp? apa aman dikonsumsi tiap hari? thx for sharing ce.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mkasih… yg isi 30 d tmptku jual 190… aman koq khan bhannya alami

      Delete
  2. Aku juga pernah pake nih tapi gak lama, di aku juga jadi cerah lho kerasa kulit tuh jadi cerah dan kencang tapi untuk mengurangi jerawat waktu itu gak ngaruh di aku haha. Mungkin mesti pakai dalam jangka waktu yang lama kali ya baru kelihatan hasilnya ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mungkin efek d setiap org beda2 ya… kbtulan ma aq jerawat lumayan cpt kering

      Delete
  3. Dari dulu pingin coba tp maju mundur.. Ada beberapa suplement yg bkin perutku panas setelah di konsumsi :( emang lgi ngumpulin review2 bagus dr produk nutrafor ini sihh..
    Thanks for review^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aq jg sensitif dgn bbrp supplement… ada bbrp yg klo aq minum bisa ga tidur… tp aq konsumsi ini ga masalah… coba aza dulu

      Delete
    2. ga menganggu orang yang punya sakit maag kok coba buka fb white beauty nutrafor

      Delete
    3. ga menganggu orang yang punya sakit maag kok coba buka fb white beauty nutrafor

      Delete
  4. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  5. Hi..
    Bagi yg pengen bli nutrafor white beauty asli dgn harga yg oke, lbh murah dari counter, silakan menghubungi kt y..
    Instagram : healthy_life_store
    Line : vvluo
    Sms/wa : 082274455628
    Bbm : 51F8FFD1

    Thx ��

    ReplyDelete
  6. Sis cantikkk ikut promo ya,,,, yg butuh nutrafor isi 60 caps bisa hub aq.. isi 60 caps rp 230.000 cyinnn harga promo.. buruan yg butuh add wa or line 082126940797

    ReplyDelete
  7. mantep kk. saya juga pake dan hasilnya bagus..
    mampir ya di toko sya www.adextamart.com

    ReplyDelete
  8. I've taken plentiful skin supplements comprising of domestic and international brands i purchased from the reliable beauty online stores.but none of those worked for my skin.it was extremely devastating that i spent much money on getting them for me to take.nowadays i'm not taking anything and still working on my quest for the best skin whitening supplement that's safe and fast in nourishing and whitening my entire skin.Nutrafor might be my 2nd choice as too many to pick and it confuses me.

    ReplyDelete
  9. Cici mau tanya dong, nutrafor ini efek mncerahkan kulitnya utk wajah saja atau tubuh jg? Makasih ^^

    ReplyDelete
  10. Cc mw tanya minumnya sekaligus 4 atau pagi 2 malam 2 ce ???

    ReplyDelete
  11. Di konsumsi sesudah makan ato sblm y ce?

    ReplyDelete
  12. Buat ibu menyusui boleh g ce??

    ReplyDelete
  13. Buat ibu menyusui boleh g ce??

    ReplyDelete
  14. blum pernah beli tapi keren banget kayaknya
    hihihi
    make up jakarta

    ReplyDelete
  15. Istriku make juga bagus nh. Klo ada yg minat isi 16/cpsl 110rb. Hub .085264945738/mardiana

    ReplyDelete
  16. untuk menghilangkan bekas luka atau keloid pakai obat penghilang bekas luka dan keloid LiquidRx skin aid, terbukti ampuh dan efektif gan..

    sumber: Cara Menghilangkan Bekas Luka

    ReplyDelete
  17. Pernah pake dulu pas beli buy 1 get 1 di guardian. Cuma karna dulu belum terlalu paham sama kulit sndri dan kadang minumnya ga teratur jd ga tau berefek apa ngga klaimnya hahaha.. Yg jelas sih ga nimbulin efek samping apa apa selama aku pake. Dan setau aku halal sih produknya.

    ReplyDelete
  18. Pernah pake dulu pas beli buy 1 get 1 di guardian. Cuma karna dulu belum terlalu paham sama kulit sndri dan kadang minumnya ga teratur jd ga tau berefek apa ngga klaimnya hahaha.. Yg jelas sih ga nimbulin efek samping apa apa selama aku pake. Dan setau aku halal sih produknya.

    ReplyDelete
  19. Untuk kelihatan hasil nya brp box ya?? Yg di konsumsi

    ReplyDelete
  20. Untuk kelihatan hasil nya brp box ya?? Yg di konsumsi

    ReplyDelete
  21. Baru mw nyoba.mudh mudhan cocok ya

    ReplyDelete
  22. Selamat pagi, lagi cari2 review nutrafor ketemu disini. Hhi. skrg nutrafor iklan di tv2 ada .2 varian , White beauty dan Radiant beauty, sempat cari2 tau juga perbedaannya di google ternyata yang radiant itu untuk kulit berjerawat dan berminyak,yg white untuk merawat kulit kusam bekas jerawat dan flek. InshaAllah nanti mau coba nutrafor white beauty. Mudah2 an cocok

    ReplyDelete
  23. Ce itu kira kira bisa memutihkan seluruh badan gak ya, soalnya aku dulu mo pake masih ragu,mo ganti produk dari korea yg dijual di OL juga ragu takutnya ada efek sampingnya masalahnya saya punya magh.

    ReplyDelete
  24. Ibu menyusui amankah konsumsi ini?

    ReplyDelete
  25. Amankah utk busui?
    Ditunggu reviewnya🙏🏻

    ReplyDelete
  26. Stelah ulangtahun ke 37 flek hitam banyak muncul akibat banyak aktifitas luar, matahari jahat! Akibatnya bolak balik ke klinik kulit, makan biaya. Hehehehe.. pas ketemu nutraford WB minum rutin dan teartur flek pudar, makin putih bersinar dan makin lebih mudah dari seumuran saya bahkan dibawah umur saya. Terimaksih Nutrafird WB top dah.

    ReplyDelete
  27. Untuk busui amankah? Tolong dijawab🙏

    ReplyDelete
  28. Yg nutrafor white beauty di konsumsi mulai usia berapa mba ??

    Terus yg cocok untuk usia 23 yg mana ya mba ??
    Thingkyu

    ReplyDelete
  29. Di aku bagus hasilnya, di kulit cerah dan melembabkan. Usia 45 thn, tp kata orang2 masih kayak 30an.

    ReplyDelete
  30. Klo lagi PMS boleh diminum apa harus berhenti dulu?

    ReplyDelete
  31. [02:03, 8/23/2021] Kabila: f
    [02:04, 8/23/2021] Kabila: Hello
    Please i just took up macaw breeding as a hobby after my mom passed away because they were her favorite birds. Despite the fact that they are very intelligent, am finding it very difficult getting them to mate.
    For any information CLICK HERE QUAKER PARROT FOR SALE.THANKS

    ReplyDelete
  32. Pop Medya ile instagram fenomeni olmaya hazır mısın? Hemen instagram takipçi satın al. Instagram profilini büyüt, takipçi al ve takipçi sayını artır!

    ReplyDelete

Post a Comment