Review: Etude Etoinette Crystal Shine Lipstick PRD301

Hola teman-teman....

Bagi para pencinta lipstick pasti beli lipstick dengan model dan warna terbaru menjadi wishlist tiap bulannya, bener ga? Udah punya warna ini, model ini, liat model lain masih aza hati tergoda, hihihihi.... sama banget dengan aku.

Etude house ini emang jagonya ngeluarin produk dengan packaging cute dan warna yang girly, kalau etude house launching produk terbaru pasti hati gunda gulana pengen segera beli dan dikoleksi, dan kali ini aku mau review lipstik koleksi aku dengan packaging super unyu, cute dan mewah yang aku punya “ETUDE ETOINETTE CRYSTAL SHINE LIPSTICK PRD301”




Dari pertama liat aza, boxnya udah menggoda iman, dengan perpaduan warna peach pastel dan silver dengan desain yang super girly dan princess banget.

Packagingnya lipsticknya juga ga’ kalah sweet, dengan bentuknya yang unik dan berdesain ala Princess, dan di tengahnya terdapat logo E dengan warna keemasan, menambah kesan mewah untuk lipstick ini.


Bagian dalam lipsticknya ada huruf E yang diukir dengan model tulisan princess 
*mohon maaf punya aku udah ga gitu keliatan soalnya uda sering banget dipake”


Untuk tekstur lipstick ini creamy banget dan melembabkan bibir, jadi buat kamu yang punya bibir kering ga’ usa ragu untuk pake lipstick ini. Warnanya juga soft banget dan lebih cendrung mirip lip balm, perlu diaplikasikan beberapa layer untuk mendapatkan warna yang lebih terang.

Aku suka dengan warna lipstick ini soft dan natural banget, jadi bisa aku gunakan sehari-hari untuk kerja tanpa membuat makeup aku terkesan norak dan menor, Lipstick ini bisa tahan 3-4 jam tanpa makan dan minum yang berat.

Lipstick ini jadi lipstick favorite aku, selain packagingnya super unyu, aku suka warnanya. Dan produk Etude House selalu menjadi produk favorite aku.
+cute packaging
+nice colour
+melembabkan bibir
-lipstick kurang pigmented





THANX ALL FOR READING MY BLOG
SEE YOU

Comments

  1. Ya Allah itu lipstiknya unyu bangeeeet, aku jadi ingin. Btw softlens mu bagus deh, merk apa itu shanty?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ini softlensnya baby colour rainbow warna coklat…

      Delete
  2. Beli dimana ? And harga berapa kak ?
    Canteeek syekali warnanya ..
    Heheheee

    ReplyDelete
    Replies
    1. Di os shop yg jual etude ada… klo ga salah 140an gtu

      Delete
  3. warnanya neon tapi cantik di bibirmu.. pas warna kulitmu ya :) belum tentu lo di aku secantik ini warnanya :(

    sweet-creamy-pink.blogspot.com

    ReplyDelete

Post a Comment