REVIEW: KISS SKIN CARE WHITENING COLLAGEN

大家好! Hello semua...

Pengen punya kulit glowing, mulus, tanpa noda kayaknya udah jadi idaman wanita bahkan kaum pria. Untuk mendapatkan itu semua tentu aza butuh perawatan rutin dan membutuhkan biaya juga. Memang banyak iklan-iklan cream-cream kecantikan yang menjanjikan kulit mulus, bersih tanpa noda*kayak iklan deterjen* dengan waktu singkat, tapi merek ga jelas alias abal-abal yang diproduksi rumahan. Serem banget!

Beberapa waktu lagu salah satu blogger baik hati banget ngirimin aku sample kiss skin care whitening collagen, pertama nerima sample itu aku bingung soalnya belum pernah dengar, akhirnya sebelum aku cobain aku konsultasi dulu ma kimberly dan tentu aza ketemu oom pintar MR.GOOGLE, harap maklum aku cuma update skincare dari korea, ternyata kiss skincare ini terkenal banget di thailand, bahkan banyak blogger-blogger thailand dan singapura yang udah mereview dan merekomendasiin kiss skincare ini.

Hari pertama setelah aku pake kiss skincare ini, bangun tidur kulit langsung berasa segar dan glowing banget, sample itu aku pakai 2-3 hari sekali, selama memakai sample itu aku merasa kulit aku lebih cerah walaupun tanpa makeup. Setelah aku merasa cocok dan puas akhirnya aku putusin untuk beli full sizenya, setiap aku mau beli skincare aku pasti berusaha untuk nyobain sample dulu biar ketahuan cocok apa ga, biar ga nyesel kalo beli full size taunya ga cocok.


Untuk versi full sizenya packagingnya minimalis tapi berkelas banget, kotaknya putih polos dengan perpaduan warna pink dan hitam, pada kemasan belakangnya di jelaskan komposisi dari skincare tersebut . 



Untuk kemasan kiss skincare ini berbentuk jar, dengan warna silver, ukuran skincare ini termasuk lumayan gede dan agak berat. Untuk mengeluarkan creamnya kamu hanya perlu menekan bagian putih kemasan atas, untuk mengeluarkan creamnya ditekan pelan aza sudah cukup, kalo terlalu kuat takutnya cream yang keluar kebanyakan.

Untuk komposisi dari cream ini terdiri dari collagen, alpha arbutin, vitamin c+ dan natural extracts, dimana cream ini mempunyai banyak fungsi untuk mencerahkan wajah, memutihkan, mencerahkan noda jerawat, anti-wrinkles, mengecilkan pori-pori, melembabkan kulit dan mengencangkan wajah.





Untuk tektur kiss skincare ini sangat lembut, ringan dan nyaman, ketika kita memakai di wajah langsung meresap ke kulit wajah sehingga kita ga perlu merasa risih saat kita tidur, dan untuk aroma wanginya sedikit maskulin, seperti sabun mandi pria.

Cara pemakaian kiss skincare ini sama seperti dengan sleeping mask yang belakangan ini lagi booming banget, dipakai malam hari menjelang tidur dan dibersihkan pagi hari. Kiss skincare ini dipakai 3 hari sekali atau seminggu 2 kali, sebenarnya merasa kurang berasa pengen pake setiap hari.

Overall setelah aku memakai produk ini selama 1,5 bulan aku merasakan ada perubahan yang cukup jelas pada wajah aku, di hari pertama pemakaian saja uda berasa bedanya, bangun pagi hari kulit terasa lebih kencang, lebih segar. Belakangan ini cuaca di kota aku panas dan ga menentu, kegiatan aku yang juga membuat kulit wajah aku kusam dan sering muncul jerawat kecil dan bekas jerawat ini lumayan mengganggu, setelah menggunakan kiss skin care ini, noda jerawat mulai memudar dan kulit aku lebih cerah. Semoga setelah menghabiskan 1 jar kulit aku makin glowing, segar dan sehat kayak artis korea.Amin.
+ nice packaging
+mencerahakan wajah
+mencerahkan noda jerawat
-harganya yang lumayan mahal

Buat teman-teman yang tertarik untuk membeli kiss skincare ini bisa menghubungi
PIN BB: 2A9F9CC6
Line : milokuma
HP: 08989239441


THANX ALL FOR READING MY BLOG
SEE YOU
@SHANTY_HUANG


Comments

  1. Penasaran banget sama produk ini hahaha. Tapi mahal banget T_T
    Tambah cantik aja nih Shanty ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Km coba sample nya aza dulu lus… klo suka bru beli… mkasih lucy yg cantik

      Delete
  2. setuju ce XD aku jd berasa pgn pake tiap hr..
    baru 2x pake kulitku uda tmbh halus *Q*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihi ga tau knp cm boleh pake seminggu 2x… klo pake tp hari cpat kere jg kita hihihi

      Delete
  3. ci shanty dolly look bgt >.< *salah fokus* ahahaha
    waktu itu pengen beli tp mahal bgt :( next time mungkin mau beli sample ny dlu :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bukan chucky doll kan? Hihihi coba sample nya dech pasti suka

      Delete
  4. sama say,, ak jg pengen pake ini tiap hari..habisnya kl pagi wajah jd bener2 cerah and glowing, andai night cream begini pst ak beli deh hahaha

    ReplyDelete
  5. Shantyyyy ini tuh bikin putih apa mencerahkan aja sih? Aku ga pengen putihhh cuma pengen bersih aja mukanya hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aq pake 1 bulan sich jd cerah gtu ga putih2 jd aneh… normal natural gtu… berasa bersihan aza

      Delete
  6. ce dapetin sample nya dr mana? Aku nyoba nanya2 bbrp os tp stock samplenya habis terus huhu T_T pgn bgt nyoba

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba km hubungin contact person d atas say… d fb ada yg jual jar

      Delete

Post a Comment