REVIEW : ETUDE HOUSE KISSFUL TINT CHOUX PINK CHOU NO.2

Hello..hello..hola..hola semua

Untuk wanita lips product memang ga ada habisnya yach? Ga lipstick, liptint, ato lipgloss biar uda punya berlusin-lusin di rumah tetap aza ngiler mata begitu ngeliat ada produk baru, langsung dech ngimpi pagi siang dan malam buat beli.
Sebelum aktif menjadi beauty blogger, aku kurang tertarik dengan lipstick dkk, boro-boro pake lipstick, lipgloss aza aku males, tapi beberapa bulan belakangan ini aku jadi terobsesi untuk mengkoleksi lip product seperti lipstick dan liptint.

Untuk kerja dan sehari-hari aku lebih suka mamakai liptint, karena terlihat lebih natural. Di blog aku kali ini aku mau review ETUDE HOUSE KISSFUL TINT CHOUX,produk ini punya 4 pilihan warna, dan aku beli yang nomer 2 PINK CHOU. Sebenarnya ini adalah versi kemasan terbaru dari 555 KISSFUL TINT CHOU.

Pertama liat salah satu online shop iklanin ini, aku asli tergoda dengan iklannya loch, gimana ga tergoda coba? di iklannya terpampang foto Chun song Yi di film you who came from the star, konon katanya kalau kita bisa mendapatkan warna lipstik seperti doi dengan ETUDE HOUSE KISSFUL TINT CHOUX NO.2. segera lah daku membeli dengan harapan sedikit nyerempet isa dikit mirip ma Jun Ji hyun.


Dari segi packaging, ETUDE HOUSE KISSFUL TINT CHOUX ini travel size, ga terlalu besar dan dipackaging dengan kemasan plastik berbentuk pasta gigi. Untuk desain nya sendiri so girly dan so cute bewarna pink dan dikelilingi dengan gambar lips dan love. Aku suka banget packaging dan desainnya, tapo tidak terdapat brush dalam kemasannya jadi untuk  mengaplikasikannya, kamu bisa menggunakan tangan ato lips brush.


Dari segi tekstur, ETUDE HOUSE KISSFUL TINT CHOUX ini sangat creamy banget dan ga bikin bibir kamu kering, so buat kamu yang punya bibir kering ga usah takut untuk menggunakannya. Warnanya juga sangat natural dan ga norak, cocok untuk keseharian dan untuk kamu yang senang berdandan natural dan simpel. Dan aroma dari produk ini sweet dan beraroma permen gitu.


Produk ini bisa kamu padukan dengan lipgloss, tapi tanpa lipgloss aza hasil dari produk ini sendiri uda shiny dan glowy koq. Cuma produk ini ga gitu long lasting, pake bentaran aza uda luntur, di bawa minum ma makan juga udah hilang, jadi harus kamu aplikasikan kembali.


Overall untuk keseharian sich aku suka dengan produk ini terutama untuk kerja, selain terlihat natural dan warnanya juga sweet banget.
+ creamy dan ga bikin bibir kamu kering
+ cute packaging 
+natural
-         -  Ga long lasting



THANX ALL FOR READING MY BLOG
SEE YOU
@SHANTY_HUANG


Comments

  1. ky boneka banget shan fotonya..
    wanginya enak ya aku suka :D

    ReplyDelete
  2. Boneka chukky… hihi iya aq suka berasa mkm permen

    ReplyDelete
  3. waaaahhh sama kak aku juga udah review ini hihi :D
    di aku lumayan longlast kak, yg enggak tu yg tangerine *IMO* hehe
    mind to follow back? :)
    sintasekarasri.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. HIhi mungkin aq mkn mulu kli ya jd gampang luntur… ok… segera follow km

      Delete
  4. cici dolly look bgt >.< ahh aku juga punya ini ci, tp yg shade tangerine :D lebih sering aku pake buat cream lush sih dr pd d bibir :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mkasih dewi cantik… hihi aq suka bgt ini

      Delete
  5. cc cantikk ^^ jd pgn beli inii hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. MKasih say… ayo beli… beli… *tebar racun*

      Delete
  6. Love how you managed to create the same lip colour as Cheon Song yi in My Love From The Stars!~
    Please check out my review on it?
    http://charrmyn.blogspot.com/2014/10/review-etude-house-kissful-tint-choux.html
    xx Charmaine

    Charrmyn || Etude House Kissful Choux Tint Review || Korean Cosmetics Giveaway

    ReplyDelete

Post a Comment