REVIEW: FACEQ ELLAGIC ACID BRIGHTENING AND FIRMING 3D MASK

OLA semua teman-teman yang cantik dan kece....

Apa kabar dunia?

Masker...masker, salah satu skincare favorite aku, biasa aku pake masker seminggu 2-3 kali. Selain untuk merawat dan memberi nutrisi wajah, menurut aku masker juga bisa jadi memberi efek relax saat kita lelah, pulang kerja malam harinya langsung pake masker yang dingin-dingin empuk sambil rebahan di kamar berasa lagi nyantai di pulau maldives ditemani sama kim soo hyun #ngayal mode on.

Di bandingkan masker model bubuk ato bubur (clay) aku lebih senang masker siap pakai model topeng, selain lebih simple dan ga bikin rempong, masker model gini juga ga bikin kotor, ga perlu bilas-bilas lagi. Kali ini aku mau review salah satu koleksi masker favorite saya FACEQ ELLAGIC ACID BRIGHTENING AND FIRMING 3D MASK, made in taiwan. 


Dari segi packaginya, masker ini lucu banget cute dengan gadis kecil imoed, selain itu Masker ini bentuknya 3D. Pertama buka bingung koq modelnya aneh yach? Ada cangkolngannya 4 setelah aku baca packaginya dan pake baru tau kalo itu semua di cangklong di telinga. Biasa masker Cuma sampe di wajah, kalo masker yang ini sampe ke leher, otomatis essencenya sampe ke leher dan telinga.

Kalo untuk essence udah ga usah diragukan lagi, rata-rata masker made in taiwan ini kaya akan  essence yang melimpah ruah bahkan sampe tumpah-tumpah. Fungsi masker ini untuk mencerahkan wajah dan membuat kulit lebih kencang, dari wanginya masker ini punya wangi floral yang saat digunakan bikin lebih relax.

Aku uda cinta banget ma masker-masker wajah dari taiwan, selain harganya yang terjangkau, fungsinya juga ga kalah sama masker-masker korea.
+nice packaging
+harga bersahabat
+essence banyak dan bentuknya 3D

THANX ALL FOR READING MY BLOG
SEE YOU
@SHANTY_HUANG


Comments

  1. Replies
    1. Aq blm perna liat os yg jual merk ini… klo beauty diary ada

      Delete
  2. kim soo hyun sama akuuu *dikeplak* hahaha
    ak jg ada masker 3D ini merk MBD tp blm cobaa :D

    ReplyDelete
  3. Ahhhh... mauuuu... beli dimanaaaa....

    Main-main ke blog aku ya. Baru posting soal The Roaring 20's, era dimulainya makeup. :)
    Ditunggu...

    -MissPlum-
    www.plumblush.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aq kmren d bawain dr taiwan… ntr aq main k blog km

      Delete
  4. Baru tau ada mask sheet yang 3d ini..
    kapan-kapan cobain akh :D

    ayo main ke blog aku >> http://dhe-ujha.blogspot.com/

    ReplyDelete
  5. Thank you for some other informative blog. Where else could I get that type of information written in such an ideal means? I have a mission that I’m just now working on, and I have been at the look out for such information. facial wand for wrinkles

    ReplyDelete
  6. These pills are supposed to work by blocking tyrosinase which is an important enzyme that is necessary for the production of melanin in our skin Dr James glutathione Injection

    ReplyDelete
  7. Part science, part art - there are specific methods, techniques, styles, and more to ensure a beautiful and natural-looking appearance that you will love. botox Scottsdale AZ

    ReplyDelete

Post a Comment