REVIEW :MY FAVORITE EYEBROWS PRODUCTS

HI semua...

Alis adalah bagian terpenting dalam penampilan, ga heran banyak wanita bela-belain melakukan cara apapun untuk mendapatkan alis yang sempurna, mulai dari tatto sampai sulam alis. Untuk aku sendiri alis punya pengaruh yang besar dalam penampilan aku, bentuk alis juga mempengaruhi penampilan, tapi kalo untuk sulam alis kayaknya aku belum berani coba, selain takut sakit, aku juga gampang bosan, takuT ntar baru sulam 1 tahun uda bosan, bisa gawat dunia.

Alis aku cukup tebal dan hitam, menurut aku agak susah merapikan alis aku dan dari dulu aku ga berani merapikan alis sendiri, takut salah bisa malu berbulan-bulan, sebelum mengenal alis lurus ala korea seperti sekarang ini, aku biasa membentuk alisku agak tipis dan kecil, tentu aZa dengan bantuan orang lain untuk membentuk alis kecil dan tipis, setelah mengenal alis lurus ala artis korea aku benar-benar cinta mati ma alis model lurus ini, karena selain wajah aku terlihat lebih muda 5 tahun, aku lebih muda merapikan dan mengaplikasikan pensil alis sendiri.

Di blog aku kali ini, aku mau bahas 2 produk eyebrows kecintaan aku, kedua produk ini bagaikan pasangan yang paling klop untuk menghasilkan alis yang rapi dan awet tahan lama. Aku biasa bermakeup untuk kerja dari jam 7 pagi dan tanpa touch up lagi sampai malam, jadi aku membutuhkan produk alis yang tahan lama.
1. ETUDE DRAWING MY BROWS

Sebelum kenal dengan etude drawing my brows aku biasa menggunakan pensil alis merek VOV, karena aku  tinggal di kota kecil jadi begitu aku kehabisan pensil alis, aku rempong nyari gantinya dan produk VOV jarang di jual OL, akhirnya aku biasa mengakali dengan eyeshadow coklat. Tapi begitu aku kenal dengan Etude drawing my brow ini, aku langsung jatuh cinta, selain mudah di aplikasikan karena  bentuknya yang meruncing, juga ga rempong ga perlu di raut lagi, tinggal diputar aza. Selain itu diujung satunya uda dilengkapi brush untuk merapikan alis, buat kamu-kamu yang  baru belajar menggunakan pensil alis, etude drawing my brow bener-bener pilihan yang pas.

2.ETUDE COLOUR MY BROWS

Siapa sich ga pengen punya alis yang rapi dan tahan lama? Hanya menggunakan pensil alis aza menurut aku kurang begitu awet, akhirnya aku nemuin etude colour my brows ini. mascara alis ini selain membuat alis lebih rapi, produk ini bisa membuat alis kamu tahan lama dengan warna yang ga norak.

Untuk sehari-hari sesudah aku menggunakan  etude drawing my brows, aku akan melapisinya dengan mascara alis etude colour my brows, aku sengaja memilih warna  yang lebih muda agar penampilan aku terlihat lebih fresh dan lebih muda, dan aku siap beraktivitas dengan alis sempurna ala aku.


THANX ALL FOR READING MY BLOG

@SHANTY_HUANG

Comments

  1. Hai hai....

    Wah aku juga masih dalam pencarian pinsil alis nih... sepertinya warna cokelatnya bagus... Mau coba ahhh...

    Main-main ke blog aku yah.. Baru post tentang Big Lashes dan sejarah bulu mata palsu... Ditunggu yahhhh...

    -MissPlum-
    www.plumblush.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. Hihi … makasih ya uda mampir… ntr aq mampir ya k blog km

    ReplyDelete
  3. Hihi … makasih ya uda mampir… ntr aq mampir ya k blog km

    ReplyDelete
  4. aku juga suka banget sm dua tipe produk ini shan.. yaa cm aku suka coba2 yang merk lain :D

    ReplyDelete
  5. Aku tipenya klo da suka 1 produk males ganti2 hihihi

    ReplyDelete
  6. wahh jd pengen beli eyebrownyaa >.< good review.. <3


    visit my blog: http://riikaag.blogspot.com

    ReplyDelete
  7. waaaa belinya dmn? terus berapa harga?hehehe

    ReplyDelete
  8. ce...gimana cara pesan barang sama cece

    ReplyDelete

Post a Comment