REVIEW: AQUA PETIT JELLY WATERY CHEEK NO 2 HOLIKA HOLIKA


Holla semuanya...
         Yang namanya belanja produk kosmetik pasti ga bakal habis and ga bakal bosen-bosennya dech, apalagi kosmetik asal negeri gingseng alias korea, selalu bersaing untuk ngeluarin produk-produk baru yang unik dan ngegemesin.
          Blush on, kalo dandan tanpa blush on bagaikan sayur tanpa garam, ibaratnya blush on udah sebagai benda wajib yang harus dipakai. Aku pengenn ngereview blush on yang baru aku beli.
AQUA PETIT JELLY WATERY CHEEK NO 2 HOLIKA HOLIKA pertama liat langung jatung cintrong soalnya aku belum pernah beli dan pake blush on model gini, ada sich beberapa produk yang multifungsi selain bisa dipake sebagai liptint juga bisa dipake sebagai blush on, tapi aku belum nyoba.

Pertama kali liat produk ini langsung naksir dengan packingnya yang simple dan imoet-imoet, bentuknya seperti pasta gigi mini dan sekelilingnya di penuhi dengan polkadot-polkadot.
Tektur blush on ini creamy banget dan seperti jelly, untuk membaurkannya juga ga terlalu susah karna tekturnya yang creamy dan agak cair. Bisa dibaurkan dengan spons atau dengan tangan.

Cuma untuk mengeluarkan blush on ini harus sedikit hati-hati, karna agak sulit untuk ngontrol blush on yang keluar, kadang pencetnya terlalu kuat eh blush on yang keluar banyak banget akhirnya bingung mau pake dimana lagi, ujung-ujungnya dibuang, jadi boros dech. Selain itu tubenya tanpa spons ato penahan jadi blush on gampang banget ngeleber keluar kemasan kalo kepencet.


Tekturnya ringan dan warnanya juga natural, menyatu juga dikulit, jadi buat dipakai sehari hari cukup nyaman dan membuat wajah terlihat lebih segar dan merona. Blush on jenis creamy ini dipakai di wajah lebih terkesan glowing tapi warnanya kurang begitu keluar atau nyata.
+ glowing dan natural
+gampang dibaurkan
-agak susah ngeluarin blush on nya, suka kebanyakan
-warna kurang nyata atau kurang keluar.


FOTD ini aku pake aqua petit jelly watery cheek, cuma ga gitu keluar warnanya,mungkin kurang tebel.


THANKS FOR READING MY BLOG
SEE YOU
@SHANTY_HUANG


Comments

  1. kucu banget sih ce style nyaaa heheheh...
    ini toh yg dibilang beli di TA yaaa :p

    ReplyDelete
  2. Iya pas ke ta kalap mata beli2 jdnya

    ReplyDelete

Post a Comment