Review : Treatment Terbaru dari ZAP "ZAP-Tox"

 Hallo semuanya…

 

Apa kabar? Setelah sekian lama aku ga' nulis akhirnya aku kembali lagi.

Semenjak pandemi, aku tuch udah lama banget ga melakukan treatment kecantikan, dan beberapa waktu lalu aku akhirnya memberanikan diri untuk melakukan treatment di klinik kesayangan aku di ZAP. Dari dulu aku memang selalu mempercayakan treatment aku di ZAP, dan ternyata ZAP Puri Indah sekarang sudah pindah lokasi donk ke dalam Mall Puri Indah, wow jadi makin excaited penasaran, karena menurut aku lokasinya jadi makin strategis.



ZAP PREMIER Puri Indah letaknya di lantai UG, dan tempatnya sesuai dengan namanya PREMIER banget dari luar aza udah keliatan mewah banget, dan begitu masuk dalamnya asli beneran berasa cozy dan nyaman banget. Dengan desain interior yang begitu nyaman, dan mewah dan aesthetic . Tempatnya juga terrasa jauh lebih luas dan nyaman banget.



Ruang tunggunya selain nyaman dan wanginya itu asli enak banget, aku berasa nyaman, rileks banget disini. Di ruang tunggunya juga disediakan berbagai minuman yang bisa kalian pilih sendiri, mulai dari mineral water, kopi,milo, teh, dan yang bisa kalian ambil sendiri sambil menunggu.






ZAP juga selalu memberikan service yang mantap banget, mulai dari proses pendaftarannya yang sekarang jadi lebih mudah karena sekarang sudah bisa daftar/book via aplikasi, dan setelah aku melakukan registrasi, aku menunggu antrian aku untuk konsultasi dengan dokter . Karena aku sudah lama ga treatment, jadi aku memilih untuk konsultasi lagi dengan dokter supaya lebih jelas treatment apa yang aku butuhkan.



Untuk proses konsultasinya ini dokternya benar-benar ramah banget dan dengan menjelaskan dengan detail kondisi kulit aku dan treatment apa yang aku butuhkan.

Karena usia aku sudah semakin bertambah, garis smile line aku sudah mulai terlihat jelas, jadi aku pengen tau treatment apa yang sesuai, dan dokter merekomendasikan aku untuk treatment Lifting atau yang biasa di kenal dengan Hifu, selain itu aku juga mau cobain treatment terbaru dari ZAP yaitu ZAP-Tox micro injection yang fungsinya untuk mengurangi tanda-tanda penuaabb, mengurangi sebum, mengecilkan pori-pori dan mengurangi jerawat, jadi ZAP-tox ini memberikan efek seperti botox tapi hasilnya jauh lebih natural.

Setelah konsultasi aku menunggu sebentar sambil ruangan treatment lagi di persiapkan, dan sumpah para staff disini beneran ramah dan buat aku jadi nyaman, ruangannya juga beneran nyaman, dan wanginya enak.



Pertama-tama wajah aku di cleansing terlebih dahulu, lalu wajah aku di OXY infusion, setelah itu aku mulai proses lifting/hifunya.



Awalnya deg-degan karena banyak yang bilang sakit dan ada rasa cekit-cekit, tapi dokternya dengan ramah dan tanya aku berkali-kali sakit ga? Kalau ngerasa sakit bilang ya, sampai berkali-kali untuk memastikan aku ngerasa nyaman dengan treatment ini.



Ternyata memang ada sensasi cekit-cekit tapi masih nyaman koq di kulit aku, rasa sakitnya  5/10 lah karena memang ga sesakit yang aku bayangkan, proses treatment lifting ini kira-kira prosesnya 30 menit dan tsetelah 30 menit, dokternya langsung menunjukan hasil treatmentnya dengan kaca dan WOW berasa seperti sulap, wajah aku langsung jadi lebih kencang, smile line yang tadinya jelas dan wajah aku jadi lebih naik, under eye yang tadinya puffy itu langsung keliatan naik. Wow banget kan?



Selanjutnya akan dilakukan proses ZAP-tox, ini aku juga deg-degan soalnya aktanya ini bakal dilakukan dengan metode vital injector gitu jadi ada banyak jarum-jarum kecil di dalamnya yang ditembakkan ke wajah kita.

Sebelum dimulai wajah aku dianestesi dulu selama 30 menit, jujur aku paling ga suka dengan efek anestesi soalnya aku kadang berasa ga nyaman dan gelisah gitu tapi entah kenapa proses anestesi di ZAP ini koq beda yach aku tetap berasa nyaman wajah aku juga ga berasa baal sampe kaku gitu wajahnya.



sebelum dimulai dokter nenandai wajah aku dulu dengan eyeline putih, spot-spot mana yang membutuhkan perhatian ekstra, dan dimulai treatment ZAP-Tox pun di mulai



ternyata ga sesakit yang aku bayangkan hahahah apa kulit aku yang memang tebal banget ya?4untuk rasa sakitnya 4/10 lah . tadinya sempat takut wajah bakal merah tapi ternyata kata susternya efek setiap orang beda-beda jadi tergantung kondisi kulit masing-masing, proses Zap-Tox ini berlangsung kurang lebih 20 menitan dan  Terakhir di kasih cream untuk mencegah inflamasi dan sunscreen.

Setelah treatment ini aku gaboleh cuci wajah selama 6 jam, dan ga boleh olahraga dan keringatan berlebih selama 3 hari, dan untuk pemakaian skincare juga di hentikan dulu selama 3 hari.

Dan tentu aza aku PUAS banget dan happy banget dengan kedua treatment ini, karena hasilnya memang langsung terlihat banget. dan untuk mendapatkan hasil yang maksimal disarankan untuk melakukan treatment lanjutan.

 sama-sama cuma pakai sunscreen doank
tapi after muka lebih fresh dan lebih ga oily

Setelah treatment ZAP-TOX , pori-pori aku yang besar itu jadi lebih jauh lebih kecil dan kulit wajah aku yang super oily jadi lebih berkurang dan untuk efek kerutan di beberapa spot sudah terlihat lebih memudar, dan wajah itu berasa jauh lebih kencang, asli bikin nagih banget yach efeknya bikin jadi makin percaya diri dan glowing dan berasa lebih awet muda kan?

Overall aku puas banget dengan kedua treatment Lifting dan ZAP-tox yang aku lakukan ini, karena untuk jadi lebih awet muda itu perlu proses dan juga butuh treatment, dan untuk harga menurut aku masih cukup terjangkau apalagi kalau dilakukan dengan pembelian series/paket lebih ekonomis.


Thanks All For Reading My Blog


See You

Comments

  1. 𝑇𝑎𝑘 𝑝𝑖𝑘𝑖𝑟 𝑦𝑎 𝑧𝑎𝑝 𝑡𝑢 𝑐𝑢𝑚𝑎 𝑡𝑟𝑒𝑎𝑡𝑚𝑒𝑛𝑡 𝑘𝑒𝑡𝑖 𝑎𝑗𝑎 𝑙ℎ𝑜
    𝑡𝑟𝑛𝑦𝑡𝑎 𝑏𝑎𝑛𝑦𝑎𝑘 𝑏𝑔𝑡 𝑡𝑟𝑒𝑎𝑡𝑚𝑒𝑛𝑡 𝑦𝑔 𝑤𝑗𝑖𝑏 𝑑𝑖 𝑐𝑜𝑏𝑎𝑖𝑛
    𝑘𝑙𝑜 𝑎𝑑 𝑢𝑎𝑛𝑔 𝑙𝑒𝑏𝑖ℎ 𝑝𝑒𝑛 𝑗𝑔 𝑑𝑒ℎ 𝑐𝑜𝑏𝑎𝑖𝑛 𝑡𝑟𝑒𝑎𝑡𝑚𝑒𝑛𝑡 𝑖𝑛𝑖 ★~(◠‿◕✿)

    ReplyDelete

Post a Comment