Review: Sashi Watermelon Milk Mask, Rahasia Kulit Kenyal dan Lembab

 

Hallo semuanya…

Apa kabar?

Kalau kalian team skincare atau team makeup? Entah kenapa semenjak usia aku makin bertambah, aku jadi lebih fokus untuk urusan skincare, aku merasa skincare itu adalah tabungan untuk kulit, dan supaya wajah bisa tetap sehat dan kelihatan lebih awet muda, dan ketika tekstur kulit sudah bagus, mau pakai makeup super minimalis juga tetap terlihat sehat dan glowing.

Belakangan ini aku lagi suka banget pakai masker, aku jadi hobby banget cobain berbagai jenis masker salah satunya adalah sleeping mask. Sleeping mask adalah jenis masker yang digunakan saat tidur di malam hari dan dibilas di pagi harinya.

Manfaat sleeping mask sendiri itu banyak banget, diantaranya adalah untuk membantu proses regenerasi sel kulit, melembabkan kulit, memperlambat tanda penuaan, membuat kulit terasa lebih kenyal, dan juga mencerahkan kulit.

Dan salah satu sleeping mask kesukaan aku yang lagi sering banget aku pakai adalah “Sashi Watermelon Milk Sleeping Mask”, Produk ini merupakan salah satu produk best sellernya Sashi Cosmetic yang merupakan produk lokal, dan diakui di Korea Selatan, dan yang buat menarik adalah produk ini menggunakan semangka sebagai bahan utamanya.




Packaging






Aku bener-bener suka banget dengan packagingnya, mulai dari komposisi warnanya pink dan putih buat produk ini tuch jadi girly banget, berbentuk tube dengan ukuran 50ml. Sleeping mask ini dilengkapi dengan box dan pada setiap bagian box nya terdapat penjelasan produk. Dan yang buat aku suka karena terdapat spatula untuk mengambil produknya, jadi lebih higienis.



Tekstur



Sleeping mask ini punya tekstur seperti gel dan yang buat aku suka banget aroma dari sleeping mask ini yang bener-bener enak banget, seperti wangi permen susu+watermelon, sampai setiap aku mau pakai produk ini, aku selalu ciumin dulu sebelum aku aplikasikan ke wajah aku. Ketika diaplikasikan ke kulit, sleeping mask ini gampang menyerap ke kulit, ga lengket dan juga mudah di blend.



 Produk ini sendiri terbuat dari :

  •       watermelon seed oil sebagai detox dan acne fighter, meningkatkan sirkulasi darah, sebagai anti-aging dan moisturizing 
  •       lactic acid: untuk megatasi kulit kusam dan kering
  •       centella asiatica: meningkatkan produksi collagen dan mempercepat proses penyembuhan luka seperti bekas jerawat

dan produk ini bahan nya amannya banget karena vegan, jadi tetap bisa digunakan oleh ibu hamil dan juga kalian yang punya kulit sensitive. Sleeping mask ini sendiri punya fungsi melembabkan kulit, mencerahkan dan juga menurisi kulit.


Aku sempat cobain beberapa sleeping mask, tapi entah kenapa kurang cocok di wajah aku, jadinya gampang jerawatan, jadi aku sempat ragu lagi buat cobain sleeping mask. Tapi aku penasaran banget dengan Sashi Watermelon Milk Sleeping Mask karena kandungan utamanya semangka, dan ternyata pas aku pakai aku berasa cocok banget sama produk ini.

Kulit langsung berasa lembab banget, apalagi ketika bangun tidur wajah langsung berasa kenyal banget dan glowing banget. Untuk aku yang punya kulit wajah oily, produk ini ga’ buat wajah aku jadi makin minyakan, wajah aku berasa jauh lebih lembab dan berasa lebih sehat. Jerawat juga ga muncul sama sekali di wajah aku selama menggunakan sleeping mask ini.

Aku jadi suka banget pakai sleeping mask ini, dan biasanya aku gunakan seminggu 2-3 kali, supaya kulit aku jadi lembab, kenyal, kulit jadi lebih kencang dan keliatan awet muda..

Overall, aku suka banget dengan sleeping mask ini, mulai dari packaging dan juga sensasi yang buat kulit jadi kenyal dan kencang, dan dari harga sendiri menurut aku produk ini ramah banget di kantong dengan ukuran yang cukup besar.



Harga: Rp.185.000

Dan selama bulan maret ini kamu bisa dapatkan produk ini dengan harga Rp.175.000

Di Shopee dengan Kode Voucher SASHNTY18

Klik Di sini untuk beli


Thanks For Reading My Blog 

See You

 

 

Comments

  1. gemes banget sleeping mask nya 😍

    ReplyDelete
  2. Suka banget liat texture nya. Dan mudah meresap yah kak😍

    ReplyDelete
  3. Menggoda bgt teksturnya pen cobain💗

    ReplyDelete

Post a Comment