Review: Looke Cosmetics Holy Flawless BB Cushion


Hallo semuanya…
Apa kabar?
Siapa pecinta BB Cushion?

Aku adalah BB Cushion lover, buat daily makeup bahkan untuk ke acara special, aku lebih suka menggunakan BB cushion,soalnya BB Cushion itu praktis banget, sudah ada puff nya dan di lengkapi kaca jadi mau di bawa kemana aza ga' ribet dan memang praktis banget.

Sekarang aku lagi jatuh cinta banget nich dengan BB Cushion dari brand lokal Looke Cosmetics“Holy Flawless BB Cushion”, happy banget sekarang produk kosmetik lokal Indonesia berkembang pesat dan kualitasnya juga ga kalah dengan produk luar.

Holy Flawless BB Cushion ini bukan hanya sekedar BB cushion aza, tapi didalam kandungannya terdapat kandungan skincare, seperti Formula Green Tea Extract pada produk ini berfungsi sebagai anti-polusi yang dapat menangkal radikal bebas, mengontrol sebum, serta merawat kulit yang berjerawat. Dan juga Diperkaya dengan HyaluronicAcid (HA), produk ini juga mampu menjaga kelembaban kulit sepanjang hari. Selain itu Holy Flawless BB Cushion juga cruelty free and vegan.

Holy Flawless BB Cushion hadir dengan 3 pilihan shades yang dimana ketiga nama shadesnya ini unik banget karena di ambil dari nama Greek Goddess nama “dewa Yunani”.
  • Iris: Hadir dengan warna light beige, Iris diartikan sebagai Dewi Pelangi yang muncul dilangit yang cerah. Kelembutan pada Iris cocok dipakai untuk kulit berwarna terang.
  • Clio: Hadir dengan warna medium beige, Clio berasal dari kata Yunani ‘Kleo yang berarti merayakan. Terinspirasi dari Dewi Musai Sejarah, Clio memberikan kesan natural dan cocok untuk digunakan pada kulit berwarna medium.
  • Diana: Diana terinspirasi dari Dewi Perburuan yang hadir dengan warna honey beige. Diana memberikan kehangatan pada wajah yang cocok dipakai untuk kulit berwarna sawo matang (medium-deep)

PACKAGING

Dari packagingnya, BB Cushion ini hadir dengan box dan pada bagian belakang terdapat keterangan produk dan ingredients dengan sangat jelas. Dan aku suka banget dengan bentuknya cushionnya yang kotak dan slim, dengan warna packaging hitam dan hanya ada tulisan “LOOKE COSMETICS” pada bagian tengah membuat produk ini terlihat simple,elegant,clear dan minimalis.




Karena ini adalah edisi limited edition, jadi aku juga mendapat pouch&stiker gemes untuk menyimpan BB cushion ini.


Dari puff/sponge nya sendiri aku suka banget, mulai dari warnanya yang hitam buat puffnya jadi ga gampang kotor, selain itu puffnya ini enak banget dipake, ga’ menyerap banyak produk jadi ga’ boros, dan yang aku suka juga si puff nya ini memberikan kesan “basah” jadi untuk mengaplikasikan BB cushionnya lebih mudah dan jadi gampang diblend.


Untuk masa penggunaannya, BB cushion ini bisa bertahan hingga 12 tahun setelah kemasan di buka.

TEXTURE & REVIEW


Untuk hasil akhir sendiri, Holy Flawless BB Cushion punya hasil akhir satin finish yang buat wajah jadi flawless dan keliatan berkilau natural alami, aku suka banget dengan hasil akhirnya karena buat wajah aku keliatan glowing sehat dan natural banget.


Dan untuk coverage nya sendiri itu medium to full coverage, sesuai dengan kebutuhan kalian. Untuk mendapatkan full coverage kamu bisa mengaplikasikan beberapa layer, tapi untuk di kulit wajah aku, aku sendiri menggunakan BB cushion ini tanpa menggunakan concealer lagi, dan dark circle dan juga bekas jerawat aku bisa tercover dengan baik.

Dan yang aku suka, walaupun cushion ini diaplikasikan berlayer-layer itu hasilnya itu tetap natural, ringan dan ga’ cakey atau ngedempul, hasilnya tetap natural banget di wajah.
Untuk shades, aku pakai yang “Iris” shadesnya cocok banget dengan skintone aku, warnanya natural banget sama seperti warna kulit aku, dan ini juga ga keliatan greyish dan bb cushion ini juga ga oksidasi, jadi aman banget di wajah.

Dan karena cushion ini ada kandungan skincare nya yaitu Green Tea Extract & Hyaluronic Acid (HA), cushion ini jadi melembabkan wajah banget, ga buat kering dan walaupun aku pakai seharian dia tetap nyaman dan melembabkan banget.

Dan untuk staying power, cushion ini long lasting dan aku pakai hampir 8 jam, makeup aku masih bagus banget, minyak/sebum di wajah masih terkontrol banget, biasanya nich ada beberapa cushion yang digunakan kalo udah terlalu lama wajah jadi kusam tapi Holy Flawless BB Cushion ini hasilnya tetap bagus banget, makeup tetap terlihat flawless dan fresh. Dalam keadaan pandemic seperti ini, BB Cushion yang tahan dan awet seperti Holy Flawless BB Cushion ini beneran jadi pilihan banget, soalnya kemana-mana mesti maskeran dan Holy Flawless BB Cushion ini tetap awet dan makeup tetap nempel walaupun udah maskeran lama.

Overall, Holy Flawless BB Cushion langsung jadi BB Cushion favorite aku di awal tahun 2021 ini, mulai dari packaging, tekstur dan hasil akhirnya yang membuat wajah jadi flawless banget bikin aku langsung jatuh cinta. Buat kalian yang punya kulit wajah oily seperti aku ga perlu takut untuk cobain produk ini karena oil controlnya bagus banget, dan buat kalian yang punya kulit wajah kering/ berjerawat produk ini juga melembabkan dan menenangkan jerawat juga.



Harga : Rp.225.000
Info lebih lengkap bisa mampir ke

Thanks For Reading My Blog

Comments


  1. IONQQ**COM
    agen terbesar dan terpercaya di indonesia
    segera daftar dan bergabung bersama kami.
    Whatshapp : +85515373217 :-* (f)

    ReplyDelete
  2. aku looke cuma pernah coba lip cream sama bedak taburnya doank :)

    ReplyDelete
  3. BB cushion yg Diana kyknya Oke nih sama kulit akuhh... Ini paling lama tahan brp lama ya sist?

    ReplyDelete

Post a Comment