Review: IDExpress, Kirim paket 500 gram bayar 1/2 harga


Hallo semuanya..
Apa kabar?

Ga berasa sudah masuk ke bulan desember dan sebentar lagi sudah mau natalan, dan biasanya mendekati natal aku suka kirim kado natal untuk keluarga dan sodara aku. Apalagi sejak pandemi kan momen buat ketemu sama teman dan sodara jadi susah dan untuk mengantikan rasa kangen dan untuk berbagi kasih dan kebahagiaan natal aku mau kirim beberapa kado natal sederhana.

Cerita tentang kado natal, sahabat aku lagi suka banget dengan makeup dan skincare, jadi aku putuskan untuk kirimkan lipstick. Cuma suka sedih nich untuk pengiriman paket kalo isinya lipstick cuma 2 atau cushion atau eyeshadow 1 yang beratnya kadang ga’ sampe 1kg ujungnya-ujungnya mesti bayar untuk pengiriman 1 kg.

Apalagi kirim ke Luar pulau yang ongkos kirimnya lumayan banget.Seperti kirim ke Tarakan Kalimantan Utara kampung aku, yang hitungan 1 Kg nya itu Rp.84.000,-. Berasa banget kan kadoku berat di ongkos kirim, yang terkadang harga ongkos kirimnya jauh lebih mahal dari produknya. Nyesek banget...

Tapi sekarang aku ga perlu galau lagi mikirin ongkos kirim soalnya aku sudah ketemu IDexpress. IDexpress adalah ekpedisi yang pengirimannya menjangkau ke seluruh pelosok Indonesia dan IDexpress ini sudah hadir di Indonesia selama 2 tahun jadi ga’ perlu ragu dan kuatir lagi dengan kualitas pelayanan dari mereka.


Dan yang bikin aku suka banget dengan IDexpress ini adalah mereka menyediakan layanan unggulan IDLite yaitu pengiriman dengan ongkos kirim 1/2 harga untuk paket di bawah 500gr. Wow banget kan? Ini sich beneran layanan luar biasa yang cuma ada di IDexpress dan ga ada di ekspedisi lainnya.

Misalnya nich ongkos kirim ke Tarakan,Kalimantan Utara kan 1kg Rp.84.000, misalnya aku cuma kirim lipstick dan beratnya paling 400gram, aku cuma perlu bayar Rp.42.000,- aza jadi aku ga berasa nyesek dan ongkir aku jauh lebih hemat. Berasa ketolong banget dengan adanya layanan unggulan IDlite ini.


Apalagi kadang aku suka juga cuma kirim baju/tas atau dokumen yang beratnya memang ga sampe 500gram. Selama ini semua ekspedisi yang aku pakai pasti bakal langsung patokin harga 1kg untuk paket yang walaupun beratnya cuma 300gram.

Selain itu yang aku suka dari IDexpress ini mereka juga melayani pick up tanpa minimal berapa paket kamu dan bisa kapan dan dimanapun, jadi memang membantu banget terutama dalam keadaan pandemi begini dan juga ini membantu banget buat kalian yang punya usaha sampingan seperti online shop.


Aku sudah beberapa kali kirim paket ke kampung aku Tarakan Kalimantan utara dengan IDexpress jujur aza menurut aku pelayanan mereka cepat dan aman, durasi pengirimannya paling lama 4-5 hari dan itu pasti nyampe dan tepat waktu karena selama ini cobain ekspedisi lain pengiriman bisa sampe 7-8 hari.

Untuk ngecek ongkir atau ngecek status paket kiriman website IDexpress sendiri juga lengkap banget pelayanannya jadi ga perlu bingung nentuin harga ongkir dan status pengiriman kita sudah sampai di mana.


Overall aku senang banget dengan kehadiran IDexpress, apalagi buat aku yang selalu kirim paket ke kampung aku Kalimantan berasa ketolong banget dengan hadirnya IDexpress.

Untuk informasi lebih lengkap bisa mampir ke Idexpress.com. :)

Thanks For Read My Blog
See You

Comments

  1. ayo segera bergabung dengan kami hanya dengan minimal deposit 20.000 :d
    dapatkan bonus rollingan dana refferal ditunggu apa lagi
    segera bergabung dengan kami di i*o*n*n*q*q :-*

    ReplyDelete

Post a Comment