Review: Natur Calming Serum, Serum Lokal Berbahan Alami


Hallo semuanya..
Apa kabar?

Natur pasti bukan brand asing lagi di jagat raya Indonesia, sebuah brand yang terkenal dengan perawatan rambut dengan berbahan alami dan hadir dengan banyak varian, kualitasnya produk dari Natur juga sudah tidak perlu diragukan lagi. Dan Natur sedang mengembangkan sayapnya nich guys, dan Natur baru aza mengeluarkan produk skincare mereka. Wow, jujur aza aku penasaran banget loch soalnya hair care mereka aza itu bagus dan berkualitas banget, dan pastinya skincare mereka juga kualitasnya ga perlu di ragukan lagi.

Jadi Natur baru aza mengeluarkan produk serum Natur Miracle serum, dan serum ini hadir dengan 3 pilihan varian yang bisa kalian pilih sesuai dengan kondisi kulit kalian. Untuk varian ada Natur Miracle Calming Serum, Natur Miracle Brightening Serum, dan Natur Miracle Renew Skin Serum.

Keunggulan dari produk skincare Natur ini adalah terbuat dari bahan alami, no alcohol dan tanpa bahan pewangi jadi aman banget buat kalian yang punya kulit sensitif. Kali ini serum yang akan aku bahas adalah Natur Miracle Calming Serum.

PACKAGING

Kemasannya hadir dengan box yang warnanya simpel, perpaduan putih dan kuning pastel membuat produk ini terkesan cute banget, dan kemasan dalam produknya sendiri berbentuk botol kaca tebal dengan ukuran 30ml. Serumnya sendiri berwarna transparan blur yang bersih dan aesthetic banget, dari luar kemasan kita bisa mengintip isi dari serum ini.





Pada bagian mulut botolnya sendiri itu ada karetnya jadi memang produk ini terjamin banget ga’ bakal mudah tumpah. Penutupnya terdapat pippet untuk mengambil produk yang menurut aku kemasan seperti ini bener-bener menjamin kehigienisan produk dan juga anti tumpah.




TEKSTUR

Untuk teksturnya sendiri berbentuk gel yang ga’ terlalu kental dan relatif cair dengan warna putih bening.


Ketika diaplikasikan ke wajah berasa bener-benar lembap banget dan karena teksturnya yang ga’ terlalu kental produk ini jadi mudah banget di blend, ga’ lengket dan cepat menyerap.

Dan setelah diaplikasikan wajah, wajah terlihat jadi lebih glowing sehat dan hasilnya juga ga’ buat wajah jadi oily. Hasilnya juga ringan dan nyaman di wajah, kalaupun pengen langsung makeupan serum ini ga’ akan buat wajah kalian jadi lengket, justru bikin makeup tetap mudah nempel di wajah.

Natur Calming Serum ini terbuat dari bahan alami di antaranya adalah

  • Cantella astetica yang berfungsi untuk menyamarkan bekas jerawat,meredakan peradangan dan mengatasi kemerahan.
  • Witch hazel dan allantoin untuk mengecilkan pori-pori dan melembapkan wajah.
Serum ini bisa kalian gunakan pagi hari dan juga malam hari, dan pastikan sebelum menggunakan serum ini wajah kalian sudah bersih ya.

Untuk aku pribadi, serum ini aku gunakan malam hari sebelum tidur dan jujur aza yach untuk aku pribadi kulit wajah aku itu kadang kalo menggunakan skin care yang berbahan alami dan terlalu “rich” biasanya bakal muncul jerawat kecil terutama di daerah yang T zone yang berminyak dan biasanya reaksinya juga munculnya cepat kalau aku memang ga cocok dengan produk tersebut.


Jadi ketika aku pertama kali menggunakan produk ini, aku sebenarnya agak was-was bakal muncul jerawat, dan ternyata pas aku bangun pagi, wajah aku aman banget donk dari jerawat bahkan setelah aku pake di hari ke 7 ini juga ga’ ada tanda-tanda muncul jerawat karena ga cocok dengan produk.

Yang aku suka dari produk ini adalah sensasi bangun pagi itu wajah terlihat jauh lebih glowing, bright atau cerah dan yang terasa banget itu lembap dan kenyal banget. Jadi berasa senang banget ngaca di pagi hari berasa bangun tidur muka udah glowing bercahaya gitu.


Natur Miracle Calming Serum ini bagus banget buat kalian yang bermasalah dengan bekas jerawat, kulit kemerahan dan peradangan. Untuk aku pribadi di hari ke tujuh setelah menggunakan produk ini, kemerahan di wajahku memudar dan karena ada Natural Hyaluronatenya juga berasa wajah aku jauh lebih kencang dan juga lembap banget. Biasanya nich skincare itu baru berasa hasilnya setelah pemakaian 14 hari, jadi makin ga sabar melihat hasil pemakaian 1 minggu lagi.

Natur miracle ini benar-benar “drops of miracle” banget di setiap tetesan serumnya kita bisa merasakan keajaiban perubahan pada kulit wajah kita.

Jadi buat teman-teman yang cari serum yang berbahan alami yang aman banget buat kulit bahkan kulit sensitif, aku rekomen banget serum dari Natur ini dan kalian bisa pilih dari 3 varian yang sesuai dengan kondisi kulit kalian.



Buat yang masih penasaran, buruan follow IGnya @backtonatur. Buat kalian yang mau cobain, produk Natur Miracle ini bisa kalian Beli di Shopee atau Lazada dengan harga Rp.170.000

Yuk mari kita merawat kulit kita sejak dini.

Thanks All For Reading My Blog
See You

Comments

  1. harga nya cukup terjangkau ya ci.padahal ada banyak sejuta manfaat
    DAEBAK ~\(≧▽≦)/~

    ReplyDelete
  2. Harganya lumayan murah nih mana ini terbuat dari bahan alami lagi jadi bakal cocok dipake yg kulitnya sensitif 😍

    ReplyDelete
  3. Udh jadi wishlist ku sejak lamaaa

    ReplyDelete
  4. Serumnya bagus banget ini ya ka dengan harganya yg affordable recomended bgt 😍❤️

    ReplyDelete
  5. Numpang promo ya Admin^^ (f)
    ingin mendapatkan uang banyak dengan cara cepat
    ayo segera bergabung dengan kami di ionpk.biz ^_$
    add Whatshapp : +85515373217 || ditunggu ya^^ x-)

    ReplyDelete

Post a Comment