Review: Body Care Scarlett Whitening, Rahasia Kulit Sehat,Mulus Dan Cerah


Hallo semuanya..

Apa kabar?
Terkadang saat kita terlalu fokus untuk merawat kulit wajah, kita sampai lupa untuk merawat bagian tubuh yang lainnya, kulit wajah dan kulit tubuh juga sama pentingnya loch, jadi hari ini aku mau share dengan teman-teman body care rutin yang selama ini aku gunakan.

Untuk aku pribadi, aku cukup selektif dalam memilih body care yang aku gunakan, pertama mengingat usia aku yang udah ga belia lagi, dan kedua juga karena sebagian besar kegiatan aku itu selalu di ruangan ber AC jadi aku selalu mencari body care yang menjaga kelembaban tubuh, melembutkan dan membuat kulit tubuh tetap terlihat kenyal dan elastis jadi ga’ jadi gampang keriputan.

Untuk urusan aroma, juga jadi salah satu pertimbangan aku, aku suka dengan body care beraroma soft yang tahan lama dan awet supaya tubuh aku tetap wangi sepanjang hari.

Dan akhirnya body care pilihan aku jatuh pada rangkaian dari Scarlett Whitening, awalnya aku jatuh cinta dengan produk Scarlett Whitening itu karena body lotionnya, pertama pakai langsung sejatuh cinta itu akhirnya aku putuskan untuk cobain semua rangkaian body carenya mulai dari body scrub,shower scrub dan body lotion.



Alasan aku tertarik banget untuk cobain rangkaian ini karena kandungan gluthation dan vitamin E yang ada pada tiap produk mereka. Karena  glutathione itu bukan cuma baik untuk kesehatan tubuh tapi juga bagus banget untuk kesehatan kulit diantaranya untuk menjaga kelembaban dan elastisitas kulit, memberi kulit perlindungan dari radikal bebas dan mengandung kandungan anti oksidan yang membuat kulit menjadi lebih kuat, sehat dan glowing. Selain itu kandungan Vitamin Enya bisa menjaga kelembaban kulit.

Aku mulai yach untuk jelasin step dan manfaat dari tiap produk yang aku gunakan
1
                                                                             Body Scrub


Pertama sebelum aku mulai mandi, aku akan scrub tubuh aku dulu, supaya kulit mati terangkat alias daki-daki yang nempel yang bikin kulit kusam bisa terangkat dan tubuh menjadi lebih bersih dan juga cerah. Biasanya aku scrub seminggu 2-3X.


Body scrub dari Scarlett Whitening ini punya butiran scrub yang lembut jadi saat digunakan itu ga berasa sakit ataupun perih, aroma dari scrub ini juga enak banget dan lembut. Selain itu juga aromanya cukup tahan lama. Setelah menggunakan scrub ini tubuh terasa benar-bener bersih, sisa kotoran dan daki yang selama ini nempel jadi terangkat dengan maksimal.


Shower scrub



Setelah scrub aku akan membilas diri dan menggunakan shower scrub, untuk shower scrub ini terdiri dari 3 varian dan yang semua aromanya itu enak dan tahan lama, pas dituangkan ke tangan aza aromanya udah tercium semerbak dan enak banget. Berasa jadi betah buat mandi lama-lama.


Shower scrub ini juga mengandung buliran scrub, dan ketika digunakan kulit jadi terasa halus dan lebut dan juga membuat tubuh jadi lebih maksimal.

Body Lotion


Body lotion Scarlet Whitening  ini punya tekstur yang creamy, ga lengket dan langsung meresap ke kulit, dan aromanya memang selalu membuat aku jatuh cinta, soft lembut dan tahan lama banget.
Body lotion ini juga mengandung Whitening effect jadi dipemakaian pertama itu kulit akan terlihat lebih cerah dan juga lebih glowing.


Yang aku suka juga dari packaging produk inidi lengkapi lock dan unclock supaya produk ini ga gampang tumpah dan gampang di bawa kemana-mana.


Setelah cukup lama menggunakan rangkaian body care ini aku berasa kulit aku itu jauh lebih lembab dan elastis, walaupun aku sering banget di ruangan ber AC kulit aku tuch bener-bener lembab, ga kering. Dan karena aku udah menggunakan lotionnya udah hampir 6 bulan aku berasa kulit aku jauh lebih sehat, cerah, kenyal dan juga glowing.



Semua produk dari Scarlet Whitening ini sudah mengandung BPOM jadi ga perlu takut, dan untuk harga produk ini luamayan terjangkau setiap prduuknya  harganya Rp75.000, baru-baru ini aku berli 1 paket dengan pacakging menarik dengan harga Rp.300.000 untuk 5 produk yang jadinya harganya jauh lebih ekonomis.


Jadi buat teman-teman yuk kita mulai perhatikan kesehatan dan kecantikan kulit tubuh kita juga.

Untuk Info produk bisa 
Shopee : scarlett_whitening






Comments

  1. wish list sejak lama
    semoga cpt bisa kebeli jg ٩(๛ ˘ ³˘)۶♥

    ReplyDelete
  2. This is a great article with lots of informative resources. I appreciate your work this is really helpful for everyone.Check out our website rituals sale ireland for more Onsalenow related inf

    ReplyDelete
  3. Wah habis baca artikel dari kakak, aku jadi nggak ragu lagi mau nyobain produk Scarlett Whitening. Thanks 👍 kak

    ReplyDelete
  4. Produknya Scarlett ini emg best banget ya ka shanty

    ReplyDelete
  5. Setelah liat review" scarlet emg bagus sih..Kekx hrus punya jg deh

    ReplyDelete
  6. Numpang promo ya Admin^^
    ayo segera bergabung dengan kami di ionqq^^com
    dengan minimal deposit hanya 20.000 rupiah :)
    Kami Juga Menerima Deposit Via Pulsa & E-Money
    - Telkomsel
    - GOPAY
    - Link AJA
    - OVO
    - DANA
    segera DAFTAR di WWW.IONPK.ME (k)
    add Whatshapp : +85515373217 x-)

    ReplyDelete

Post a Comment