Red Light Therapy Erha Clinic, Solusi Rambut Rontok

Hallo semuanya…

Apa kabar?

Hampir 2 tahun ini aku nyaman banget dengan rambut pendek aku, sebenarnya bukannya aku ga suka dengan rambut panjang, tapi entah kenapa masalah rambut rontok aku semakin hari semakin parah, kalau lagi menyapu di rumah isinya itu rambut aku semua. Tapi ternyata memotong rambut aku jadi pendek bukan solusi juga untuk mengatasi rambut rontok.

Memang sich rontoknya ga separah saat rambut panjang, cuma berasa juga loch rontoknya, sudah coba beberapa shampoo, hair tonic untuk problem rambut rontok ternyata ga ada kemajuan aza, dan aku sempat baca beberapa review teman blogger mengenai produk dari Erha Clinic untuk rambut rontok OTC Erhair Grow Series dan aku cukup penasaran juga pengen cobain, secara selama ini produk Erha Clinic memang ga pernah lagi diragukan kualitasnya.





Akhirnya aku memutuskan untuk berkunjung ke Erha Clinic terdekat yaitu Erha Apothecary di Lippo Puri Mall yang merupakan Erha Skin, Hair and Laser Expert. Di sana aku liat banner untuk treatment Erhair Red Light Theraphy untuk masalah rambut rontok, penasaran donk aku langsung aza coba tanya dengan product consultant nya untuk treatment ini. Ternyata treatment ini durasinya juga ga terlalu lama, kurang lebih 30 menit. Menurut aku ini cocok banget buat wanita aktif atau mama rempong seperti aku yang ga punya banyak waktu untuk melakukan treatment.





Akhirnya aku melakukan proses registrasi, dan aku cukup merasa nyaman di Erha Apotehcary Lippo Mall Puri ini, selain pelayanan dan stafnya yang begitu ramah, proses registrasinya dan pelayanannya juga cepat dan mudah banget. Ruangannya bersih dan juga rapi banget, jadi berasa nyaman banget untuk nunggu proses treatmentnya.



Sebelum aku masuk melakukan treatment, aku dipersilahkan ketemu dengan dokter untuk melakukan konsultasi dan apa masalah yang aku hadapin, jadi ga asal treatment aza yach, di sini dokter menjelaskan masalah rambut rontok aku dan juga treatment seperti apa yang aku lakukan.

Saat melakukan treatment, therapist juga begitu ramah menjelaskan bagaimana kondisi rambut aku saat ini, ternyata yang tidak aku sadari sudah rontok parah dan sudah mulai muncul area yang mengalami kebotakan.
Lalu kulit kepala aku mulai diolesi dengan obat atau serum terutama yang di daerah yang mengalami kebotakan, tenang aza guys proses ini ga ada rasa sakit, atau ga nyaman koq, santai banget apalagi didukung dengan suasana yang begitu nyaman, tenang dan cozy.

Setelah kepala diolesi dengan obat/ serum, proses treatment dimulai, treatment ini merupakan kombinasi terapi Electroporation Needle system yang menggunakan auto microneedle dan electroporation dan red light theraphy yang secara efektif dapat meningkatkan penetrasi obat atau serum sehingga dapat meningkatkan pertumbuhan rambut.





Karena prosesnya menggunakan sinar, jadi selama proses mata kita ditutup supaya kita nyaman dan ga merasa silau, aku sich menunggu hampir 30 menit dengan nyaman sampai hampir ketiduran loch.
Ternyata proses treatment ini juga bukan hanya untuk masalah rambut rontok, tapi juga untuk masalah rambut seperti ketombe, dan untuk treatment ini untuk hasil yang maksimal diulang 2 minggu sekali, di imbangi dengan menggunakan shampoo dan juga tonic untuk hair grow untuk hasil yang lebih maksimal.
Untuk aku pribadi setelah melakukan treatment ini , baby hair aku jadi numbuh banyak banget, itu sampe penuh dan berdiri-diri, dan rambut aku juga mulai berkurang banget loch rontoknya.

Di Erha ini juga menjual produk-produk OTC (Over The Counter) yang bisa kamu beli tanpa resep dokter di Erha Apothecary di mal-mal terdekat atau di cabang Erha manapun.

Buat teman-teman yang mengalami masalah kerontokan rambut yang parah, aku sich super recommended banget untuk mencoba Red Light Therapy di Erha Clinic, apalagi sudah ada tanda-tanda kebotakan dan setelah menggunakan berbagai jenis produk untuk rambut rontok tanpa ada hasil. Di Erha clinic kamu juga bisa konsultasi mengenai masalah rambut kamu koq, sebelum mantap untuk mencoba treatment yang ada.
Untuk Info lebih jelas bisa mampir ke:






Thanks All For Reading My Blog

See You


Comments

  1. Wahh pas banget ka rambut aku sering banget rontok.thank you ka buat review-nya membantu banget ini ❤️❤️

    ReplyDelete
  2. harga per sesi untuk therapy nya brapa kak?

    ReplyDelete
  3. Numpang promo ya Admin^^
    ayo segera bergabung dengan kami di ionqq^^com
    dengan minimal deposit hanya 20.000 rupiah :)
    Kami Juga Menerima Deposit Via Pulsa & E-Money
    - Telkomsel
    - GOPAY
    - Link AJA
    - OVO
    - DANA
    segera DAFTAR di WWW.IONPK.ME (k)
    add Whatshapp : +85515373217 x-)

    ReplyDelete

Post a Comment