Kulit Sehat Dengan ERHA,DNA Smart Skin Solution

Hallo semuanya..

Apa kabar?

    Untuk menemukan skincare yang sesuai dengan kulit wajah kita itu memang ga mudah, bukan hanya waktu aza yang selalu terbuang, udah cobain satu skincara dengan jangka waktu yang lama eh ternyata malah ga cocok, selain itu biaya yang di keluarkan juga pasti ga sedikit, belum lagi masalah trial and error.

    Jadi ada baiknya memang kita harus mengetahui kondisi kulit wajah kita sendiri sebelum membeli skincare, dan juga dibutuhkan diagonas yang akurat supaya kita ga sampai salah beli. Beruntung banget sekarang sudah ada teknologi perawatan masa kini ERHA.DNA yang pernah aku ceritakan sebelumnya di blog aku yang sebelumnya.ERHA.DNA Perawatan Kulit Pintar Masa Kini





    Sistem pintar ERHA.DNA sebagai smart skin solution terdiri dari 3 rangkaian sistem terpadu, yang mampu mengidentifikasi karakter genetik setiap individu. Sistem pertama adalah SMART ASSISTANT yaitu ERHA.DNA Mobile App sebagai sahabat pintar yang membantu mengidentifikasi jenis kulit, memantau perkembangan, hingga memberikan informasi yang bersifat interaktif sesuai dengan karakter kulit Anda. Sistem kedua adalah SMART INNOVATION yaitu ERHA.DNA Test Kit sebagai alat pintar yang terdiri dari DNA Swab sebagai media pemeriksa karakter genetik kulit, Moisture Tester untuk mengetahui kelembaban kulit, dan Skin Lens untuk mengetahui kondisi pori-pori.  Sistem ketiga adalah SMART TREATMENT yaitu ERHA.DNA Skincare Products sebagai rangkaian pintar perawatan kulit  yang terdiri dari Cleanser, Day Moisturizer, Sunscreen, Essence dan Night Moisturizer yang dipilih sesuai dengan jenis kulit dan karakter genetik setiap individu. Karena disesuaikan dengan DNA tubuh, ERHA.DNA Skincare Products ini memiliki tingkat akurasi yang sangat tinggi dalam merawat kulit. Dengan ERHA.DNA ini langkah kita untuk mendapatkan kulit wajah yang sehat begitu di mudahkan.

   ERHA merupakan  penggagas inovasi DNA Skin Care Test, dan ini menjadi bentuk dedikasi ERHA dalam merawat dan menjaga kualitas kulit masyarakat Indonesia
Inovasi teknologi perawatan kulit di ERHA CLINIC sudah semakin maju seiring dengan kebutuhan konsumen yang semakin beragam. dan ERHA juga melihat, tingginya segmen konsumen yang mencari produk perawatan sehari-hari dan ingin menggali kebutuhan spesifik kulit mereka secara mandiri, maka di hadirkanlah rangkaian ERHA. DNA.


   Dan saat ini ERHA.DNA sudah resmi di launching pada Kamis, 24 Oktober lalu di Treasury Tower SCBD. Untuk acara launchingnya sendiri sangat meriah, dan menghadirkan nara sumber dr. Devina Nova Estikaratri, Head of ERHA.DNA, dan beauty influencer Affi Assegaf dan Andrea Gunawan.


  “Untuk mempermudah konsumen dalam mengidentifikasi dan merawat kulit mereka, ERHA mempersembahkan inovasi terbarunya, ERHA.DNA sebagai smart skin solution yaitu sebuah sistem pintar berbasis artificial intelligence (AI) dan DNA, untuk menentukan personalized product yang sesuai dengan jenis kulit dan kebutuhan unik setiap individu. Karena tidak ada individu yang sama, sistem pintar ERHA.DNA akan membantu merawat kulit dengan tingkat akurasi penilaian yang tinggi karena diformulasikan sesuai dengan hasil tes AI dan DNA tubuh kita,” jelas dr. Devina Nova Estikaratri, Head of ERHA.DNA.


   Dengan sistem pintar ERHA.DNA, konsumen tidak perlu lagi menyaring sekian banyak produk perawatan dan melalui perjalanan trial and error. Konsumen akan langsung mendapatkan rangkaian produk perawatan yang sesuai dengan kondisi kulit dan bisa secara rutin memeriksa perubahan yang terjadi pada kulit selama menggunakan rangkaian perawatan tersebut. Sebuah inovasi luar biasa yang menciptakan kenyamanan konsumen dalam menemukan produk yang tepat dan memeriksa kondisi kulitnya secara rutin, tanpa stress.



    Dan saat ini aku sendiri sudah menggunakan rangkaian skincare dari ERHA.DNA yang dikirim sesuai dengan kondisi kulit wajah aku, perubahan apa sich yang aku rasakan?

1. Aku merasa kulit wajah aku terasa jauh lebih sehat dan juga lebih lembab.
Selama ini aku memang sering banget gonta ganti skincare, karena kebanyak skincare yang aku cobain itu kalau cuaca berubah, kondisi kulit wajah aku juga ikutan berubah, bisa tiba-tiba kering dan terkelupas ga jelas. Tapi sejak menggunakan skincare dari ERHA.DNA ini selama 1 bulan ini cuaca di jakarta terus berubah dan panasnya bener-bener panas, tapi selama 1 bulan ini kulit wajah aku tetap lembab dan juga jauh lebih sehat.
2. Pori-pori menjadi lebih kecil
Ini efeknya berasa banget loch, selama ini pori-pori di area samping hidung aku tuch lumayan besar, tapi setelah rutin menggunakan produk skincare dari ERHA.DNA ini area pori-pori menjadi lebih kecil, dan secara ga langsung produksi minyak berlebih di wajah jadi lebih berkurang dan juga komedo juga ikutan berkurang.
3.Garis halus di area smile line berkurang
Siapa yang pengen terlihat tetap awet muda? Garis halus atau wrinkles bagaikan mimpi buruk ketika sudah muncul di permukaan kulit, dan senang banget ketika aku menggunakan produk ini secara rutin garis halus di area smile line aku mulai berkurang, dan aku jadi merasa lebih pede.

Hasil ini sudah aku rasakan setelah menggunakan produk skincare ERHA.DNA selama 1 bulan loch, apalagi kalau aku gunakan produk ini dalam jangka waktu yang lebih lama, pasti hasilnya bakal lebih maksimal, karena skincare ERHA.DNA ini memang sesuai dengan genetik dan juga kebutuhan kulit wajah kita.
Buat kamu yang penasaran banget sama ERHA.DNA ini jangan galau lagi, langsung aza download aplikasinya dan rasakan perubahan menuju kulit wajah sehat, dan aplikasinya bisa kalian download di Play store atau di App Store.


Thanks For Reading My Blog 

See You

Comments

  1. Wahh recomended banget ini ya ka produk nya erha 😍😍

    ReplyDelete
  2. Izin promo ya Admin^^
    bosan tidak ada yang mau di kerjakan, mau di rumah saja suntuk,
    mau keluar tidak tahu mesti kemana, dari pada bingung
    mari bergabung dengan kami di ionqq^^com, permainan yang menarik
    ayo ditunggu apa lagi.. segera bergabung ya dengan kami...
    add Whatshapp : +85515373217 ^_~ :))

    ReplyDelete

Post a Comment