Kulit Sehat Dan Cerah Dengan Rangkaian Skincare Erha Dermatologhy


Hallo semuanya...

Apa kabar?
Skincare itu ibaratnya tabungan masa depan untuk kulit, jadi buat kamu yang pengen punya kulit halus, kulit sehat, kencang sampai usia tua, sejak dini sudah harus memperhatikan skincare yang kamu gunakan. Dalam memilih skincare kamu juga penting banget tahu kondisi kulit dan apa yang menjadi kebutuhan kulit kamu.

Untuk aku pribadi, permasalah kulit aku memang ga terlalu berat, area pipi dengan fleks hitam tipis dan juga terkadang kulit yang terlihat kusam kalau aku lupa menggunakan sun block, jadi selama ini aku memang selalu fokus mencari skincare yang dapat mencerahkan kulit dan membantu mengurangi flek hitam, selain itu karena aku memang tergila-gila sama kulit wanita Korea yang cerah buat aku makin terobsesi dengan skincare dengan embel-embel “Brightening”







Teman-teman pasti tau donk Erha Skin, Hair &Laser Expert? Salah satu klinik kecantikan ternama di Indonesia yang kualitasnya treatment kecantikan kulit wajah, rambut dan skincare yang ga perlu diragukan lagi hasilnya, dan sekarang Erha Dermatology juga punya produk skincare yang dijual bebas tanpa perlu resep dokter lagi di Erha apothecary, dan skincare yang di jual ini juga bervarian tergantung dengan permasalahan kulit kamu.



Dan produk yang dijual di Erha apothecary ini bukan hanya untuk wajah aza, tapi ada untuk kulit badan, rambut sampai untuk baby juga tersedia produknya. Di Erha Apothecary ini kamu juga bisa konsultasi dengan dokter kulit untuk mendapatkan skincare yang sesuai dengan kebutuhan kulit wajah kamu.

Untuk mengatasi masalah kulit kusam, fleks di wajah dan untuk mencerahkan kulit wajah, ada beberapa produk yang menjadi andalan dari Erha:


SKIN BARRIER FACIAL WASH
Harga : Rp. 79.000


Untuk facial wash, Skin Barrier facial wash ini menjadi salah satu produk favorite di Erha, karena Merupakan pembersih wajah yang tidak mengandung SLS (Sodium Lauryl Sulphate) dan paraben, diformulasikan khusus dengan busa lembut dan bahan non-iritant. Tidak hanya membersihkan, tetapi juga menjaga kelembapan dan mempertahankan fungsi barrier kulit. Sehingga sesuai untuk kulit kering, sensitif dan atopi.

Mengandung aquaxyl, PHA (Gluconolactone), zinc PCA dan D-Panthenol sebagai moisturizing agent. Dilengkapi aloe vera extract dan dipotassium glycyrrhizinate sebagai anti inflamasi.


Barrier kulit merupakan lapisan terluar kulit yang terdiri dari sel-sel kulit (corneocytes) yang saling terikat dengan adanya lapisan lipid. Lapisan barrier ini bersifat impermeable sehingga mencegah hilangnya air/ kelembapan dari dalam kulit dan mecegah masuknya mikroorganisme atau iritan yang merusak kulit. Rusaknya barrier kulit menyebabkan kulit menjadi kering, bersisik, gatal, teriritasi atau sensitif.


Cara Pemakaian
Aplikasikan pada wajah yang sudah dibasahi.
Pijat lembut selama 1 menit. Bilas dengan air dan keringkan.

Menurut aku facial wash ini bener-bener recommended banget, apalagi misalnya kamu punya kulit wajah yang sensitif dan kering. Soalnya produk ini tuch paraben free dan ga juga ga mengandung aroma apapun.

Busa yang dihasilkan dari facial wash ini juga ga terlalu banyak dan lembut banget, aku suka banget setelah digunakan di wajah itu wajah langsung berasa halus banget dan ga keset, dan yang paling bikin aku happy itu setelah menggunakan produk ini wajah aku tuch berasa jauh lebih bersih bahkan sampai ke pori-pori,  komedo aku yang biasanya selalu nongkrong cantik, setelah aku gunakan produk ini tuch selama 1 minggu langsung berkurang drastis. Akhirnya setelah sekian lama aku menemukan facial wash yang efektif banget buat komedo aku.


TRUWHITE ACTIVATOR C SERUM
Harga : Rp 180.000,-


Setelah membersikan wajah, aku lanjut menggunakan Serum, dan Truwhite Activator serum ini juga merupakan serum pencerah wajah yang best seller di Erha Dermatology. TRUWHITE ACTIVATOR C SERUM mengandung 10% Vitamin C dan targeted whitening system, yang berfungsi menghambat pembentukan melanin (pigmen kulit), merangsang produksi kolagen, menghambat efek buruk radikal bebas, melembapkan dan mencerahkan kulit.


Targeted whitening system bekerja langsung pada melanosit  (penghasil pigmen kulit) sehingga efek pencerahan lebih efektif.
TERUJI SECARA KLINIS
 7 days brighter : mencerahkan kulit sejak pemakaian hari ketujuh*.


Serum yang merupakan Brightening serum ini dikemas dalam bentuk pump ini menurut aku memudahkan banget untuk digunakan dan juga lebih higienis. Tekstur serum ini agak kental dan ga terlalu cair, untuk aku yang punya kulit kombinasi produk ini pertama diaplikasikan agak lengket tapi setelah beberapa menit produk ini sudah meresap di wajah.

Untuk aku pribadi selama menggunakan serum vitamin c ini, kulit berasa jauh lebih lembab, apalagi digunakan malam hari, bangun kulit wajah langsung berasa jauh lebih kenyal dan kencang.


Jadi ceritanya aku tuch baru abis mudik dari kampung, cuaca di kampung aku itu lumayan panas dan berminyak, otomatis kulit wajah aku jadi terlihat lebih kusam dan munculah jerawat-jerawat di beberapa area, tapi setelah aku gunakan rutin serum pagi dan malam selama 1 minggu bekas jerawat aku mulai tersamar dan wajah aku kembali lagi terlihat lebih cerah.


TRUWHITE ACTIVATOR DAY CREAM
Harga:  Rp 198.500,-


Setelah menggunakan serum, jangan lupa menggunakan pelembab, misalnya kamu wanita yang aktif, aku sarankan kamu memilih pelembab yang mengandung tabir surya, salah satunya adalah Truwhite activator day cream karena pelembap ini diperkaya dengan 4 Whitening Agent dan tabir surya.

Pelembap ini diperkaya dengan 4 Whitening Agent, salah satunya Arbutin (pencerah alami dari buah Bearberry) yang berfungsi sebagai zat pencerah sehingga efektif mencerahkan dan melembapkan kulit, mengurangi bintik-bintik (hiperpigmentasi) serta menghambat pembentukan melanin pada kulit.


Truwhite Activator Day Cream juga mengandung tabir surya untuk menangkal sinar UVA dan UVB sekaligus exfoliating agent yang mengangkat sel-sel kulit mati serta menstimulasi pertumbuhan sel kulit baru. Kombinasi pemakaian Truwhite Activator Day Cream dan Night Cream akan memberikan 24 Hrs Re-brightening System.

Aplikasikan setiap pagi setelah membersihkan wajah. Aman digunakan untuk ibu hamil dan menyusui.


Aku tuch paling suka skincare dengan kemasan pump, soalnya itu memang memudahkan banget, pelembab ini cocok banget buat wanita aktif soalnya selain produk ini sudah mengandung SPF 25++, produk ini juga punya tekstur yang ringan banget ketika digunakan, produk ini juga ga lengket dan pertama kali diaplikasikan juga langsung menyerap di wajah dan ga buat wajah terlihat berminyak.
Setelah digunakan wajah aku tuch berasa jauh lebih lembab, dan aku gunakan sebagai base makeup aku sebelum beraktivitas.




Overall, setelah menggunakan ketiga produk dari Erha Dermatology ini, aku cukup kagum dengan hasilnya dan selama menggunakan produk diatas selama 1 minggu aku cukup merasakan perubahan pada kulit wajah aku, wajah terasa jauh lebih lembab, kulit terasa lebih halus, komedo yang tadinya banyak juga berkurang., bekas jerawat mulai tersamarkan dan kulit wajah aku terasa lebih cerah, karena baru menggunakan produk ini selama 1 minggu jadi untuk efek yang lain belum begitu terlihat, untuk mendapatkan kondisi kulit yang lebih halus, kulit sehat dan cerah memang membutuhkan waktu, proses dan kesabaran.



Ketiga produk ini bisa kalian beli di Erha Apothecary dan untuk info lebih lanjut produk apa aza yang bisa di beli di Erha Apothecary bisa mampir ke


Thanks All For Reading My Blog

See You




Comments

  1. Erha juara banget yah ka.. ahh jadi pengen beli ...

    ReplyDelete
  2. With 50 tables ready for you, odds are you’re in for the time of your life. Roll the dice on this exciting game that offers fast paced motion with prompt payouts. When you play at Four 바카라 사이트 Winds New Buffalo, pleasure has a seat at each table.

    ReplyDelete

Post a Comment