Ristra Decorative, Rangkaian Makeup Cantik Untuk Wanita Indonesia


Hallo semuanya…

Welcome December,…

Siapa wanita yang menurut kalian paling cantik di dunia? Kalau menurut aku, Mama aku adalah wanita yang paling cantik sedunia, untuk penampilan mama aku adalah wanita paling sederhana, mama ga suka pakai makeup, bahkan untuk skincare aza mamaku hanya menggunakan pelembab yang dilengkapi dengan sunblock. 

Tapi aku kagum banget dengan kulit wajah mama aku yang sudah menginjak usia 72 tahun tapi wajahnya tetap kencang, bersih dan tanpa flek hitam.  Rahasia kesehatan kulit wajah mama aku ini, menjadi inspirasi aku untuk terus menjaga kulit wajah aku dengan selektif dalam memilih kosmetik dan skincare yang aman untuk kulit wajah dan cocok dengan iklim di Indonesia.

Ristra merupakan salah satu brand lokal Indonesia yang sudah berdiri sejak 1989, produk Ristra bukan cuma skincare, tapi  Ristra juga memiliki produk kosmetik, dan produk Ristra ini teruji segara klinis oleh dokter spesialis kulit dan juga ahli di bidang kosmetik.

Ada beberapa rangkaian produk dari Rista Decorative ini, mulai dari foundation, face powder, sampai ke lipstick dan semua produk kosmetik dari Ristra ini mild formula dan dermatologically test dengan kandungan antioxidant dan UV Protection. Produk Ristra ini formulanya dibuat sesuai dengan kebutuhan kulit di musim tropis.



Fluid Moisturizing Foundation
Rp.187.000


Fluid Moisturizing Foundation merupakan salah satu rangkaian dari produk platinum decorative, dimana hadir dengan packaging yang high end, dengan kemampuan spreading dan covering yang lebih baik. Foundation ini memiliki kandungan antioksida (vitamin E), pelembab, dan UV Protection.


Foundation ini hadir dengan kemasan pump, walaupun tanpa penutup kamu ga perlu takut produk ini akan mudah tumpah ataupun beleber karena, kamu cuma perlu memutar tutup pump dan foundation ini akan terkunci dengan rapat.

Untuk tekstur foundation ini teksturnya cair dan ringan banget, ketika diaplikasikan di wajah hasilnya membuat wajah menjadi glowing bercahaya dengan coverage medium. Ga buat wajah kering ataupun ada efek crack.
Untuk shades foundation ini tersedia dengan 3 pilihan warna : Ivory, Soft Honey Beige, dan Natural Honey Beige.



Triple Action Compact Powder
Rp.197.000



Triple Action Compact Powder ini merupakan perpaduan bedak padat dan foundation, yang bisa kalian gunakan untuk daily makeup.

Sebenarnya aku ga begitu suka menggunakan compact powder, tapi  Triple Action Compact Powder ini hasilnya cukup ringan dan natural banget di wajah, dengan medium coverage.
Untuk shades foundation ini tersedia dengan 3 pilihan warna : Ivory, Soft Honey Beige, dan Natural Honey Beige.


Triple Action Compact Powder Finishing Powder
Rp.147.000



Bedak tabur dengan formula yang ringan ini bisa kamu jadikan pilihan untuk memaksimalkan makeup kamu setiap harinya, karena hasilnya sangat ringan di wajah dan natural.  Triple Action Compact Powder Finishing Powder ini dapat membuat makeup kamu lebih long lasting dan juga bisa mengontrol sebum berlebih yang ada di wajah.


Ristra Colorline lipstick
Harga Rp.42.500


Lipstick ini packaging cukup simple, tapi yang aku suka adalah formula dari lipstick ini yang ringan banget, teksturnya seperti lip balm dan ketika diaplikasikan dibibir warnanya cukup pigmented dan soft banget. Lipstick ini hasilnya glossy dan melembabkan bibir banget, dan aku suka banget dengan ketiga warna lipstick yang aku punya, soalnya warnanya benar-benar lembut dan manis banget.


01 Peach Parfait

02 Iced Cocoa

05 Sugar Plum

Overall, produk dari Ristra ini wajib banget untuk kalian cobain dan kalian jadikan salah satu kosmetik wajib kamu, karena hadir dengan tekstur yang ringan dan yang pastinya semua produk dari Ristra ini teruji secara klinis jadi aman banget untuk kesehatan kulit wajah, jadi kita tetap bisa tetap tampil cantik dengan kulit wajah yang sehat.





Thanks All For Reading My Blog

See You

Comments

  1. Packagingnya keceeeee....
    Ristra jadi kelihatan lux dengan kemasan ini. Padahal affordable.


    ReplyDelete

Post a Comment